iklan iwb

460x110Honda_2

CBR250R diskon 6 juta

Bro dan sis sekalian…..ketika penjualan seret, sudah sepantasnya kita melakukan manuver atau strategi marketing untuk menggaet pembeli. Seperti yang dilakukan dealer berikut ini yang terpaksa melakukan spesial promo yakni diskon ataupun cash back senilai 6 juta rupiah untuk pembelian CBR250R. Manuver tersebut mengingatkan kita pada Yamaha terhadap R25 mereka. Wahh…kesempatan ki kang !..
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yup…menurut informasi yang IWB terima, dealer resmi Honda Kartika Berkat Abadi yang berlokasi di Jl.Samanhudi, Jakarta Pusat memberikan potongan harga senilai 6 juta rupiah untuk pembelian CBR250R. Selain cash back konsumen juga bisa membeli dengan harga normal bersama hadiah langsung berupa gadget premium yakni iphone 5S. Tentu ada persyaratan khusus yang diberlakukan oleh dealer. Apa saja…???

Yang jelas motor harus rakitan 2014. Sepertinya unit ini masuk kategori over stock sehingga dealer terpaksa melakukan special promo. Yang mengejutkan selain CBR250R, IWB mendapatkan informasi tambahan bahwa cash back juga berlaku untuk PCX 150 lansiran 2014. Cuma nominal potongan IWB belum mendapatkan keterangan secara pasti.? Hhhmm…jadi penasaran ki potongan si PCX….

Last…perlu kita cek ulang apakah promo diskon 6 juta rupiah ini juga dilakukan dealer lain seluruh Indonesia. Namun seperti yang sudah – sudah, selama dealer tersebut memiliki stock lawas kemungkinan besar? cash back juga berlaku. Masih ingat kan perkara CBR150R CBU dimana beberapa dealer memberikan potongan banderol menjadi hanya 28 jutaan. Jadi kalau sampeyan tertarik sepertinya kudu pinter hunting agar bisa mencicipi harga spesial untuk unit idaman. Mencari CBR250R dengan harga miring…?? Samperin saja dealer Kartika Berkat Abadi, Samanhudi, Jakpus mzbro. Lumayan rek, 6 juta atau Iphone 5S lho….. :mrgreen: …..(iwb)

271 COMMENTS

  1. Walah sampe segitu lik diskonyy ??? pasti gara” FBH lik BC R25 diskon 7 juta plus Samsung Galaxy S5 ….

    bulakno ngulu idune dewe wkwkqkwk :v

  2. Kalau pingin laku, ini resepnya :
    1. Desain harus ganteng
    2. Power harus nampol
    3. Mesin tangguh
    4. Harga murah tapi tidak murahan

  3. Hahahahahaha

    udahlah fbhomo mahonda jangan ngalihin topix.
    Salam 0 unit ye cung, salam mentok 150 cc.

    Bruakakakakak

  4. kasihan bingits udah ngotot ngotot bece dari atas ampe bawah
    ternyata ,,,,,
    aw aw awwww
    BELI CBR DAPAT HADIAH LANGSUNG iPhone!!
    wooww… keren bingits
    LEK IWan judulnya salah tuh… hahaha

  5. haduuh puzing. bos puzing. bos udah bikin merek bantargebang disegani karena juara dari kelas ecek-ecek sampe prototype. bos udah atur2 itu. tapi kok dagangan bos gak laku2. kampreeet.
    kalo dikasih hadiah iphone supercopy bakalan laku gak ya? yg penting merek kan. hehehe.

  6. lengkap nye DISKON 6 JUTA + IPHONE 5S

    6+6 JUTA = DISKON 12 JUTA 🙁

    tetep NOL UNIT

    fbh tululll 🙁

    goblokkkkk

    wakakakakaka

  7. saya suka artikelnya kang…… pinter ki ben adil. lanjutin peraaaaaaaaannggggg FB…..!

  8. Serius tuuhh…aseeekkk mumpung diskon,,1 silinder aj biar nyettingny lbh irit bin lincah…sales2fbh contact gw donk klo ad brg simpenan gudang,,lg nyari cs1 klo msh ad yg nyimpen…ane ud koleksi revo at pgm-fi pengen nambah lg

  9. Saya yang ambil foto ini langsung di dealer yang disebutkan oleh Lek Iwan , motor ada diruangan yang dibatasi oleh kaca dan disampingnya memang tempat untuk parkir kendaraan yang servis atau konsumen yang datang ke dealer tersebut , toh kalau masih tidak percaya silahkan datang langsung .

  10. mau ikut getokin epbeha, tp hati gak tega.
    Mas iwan, mbok artikel MS sgera dikeluarkan, biar epbeha bernapas lega.

  11. maampuus FBH peekokk makan ludah sendiru, makan tu peaak, dlu cbr150 skrang cbr250. lgian diskon segitu pun fbh gak bakal beli orang pada kismin bisanya kredit mbeeaat bunga 0%. Hahaha

  12. Bukannya menerima kenyataan bhw hal itu biasa…eh fbh muka tembok pada beralibi itu BC bla bla bla…BANCI banget la ya.

    Susah ya terima kenyataan sesembahannya…krn udah sempat koar2 bully r25 yg didiskon.

    Jgn nge gas terus bro…mulai pake otak sikit la kalo mau koar2 sesuatu yg wajar…kan sakit jidat2 ente kejedot fakta tertimpa kejadian yg dialami sesembahan sndiri kayak kena diskon atau hadiah langsung gini.

    😀

  13. Tinggal ditengok la….udah didiskon apa itu cb250 masih lanjut lagi adu nyali di gudang.

    Hahaha

  14. gw penunggang cbr150 k45. setiap pulang pergi kerja. ga pernah nemuin cbr250 yg lampu depannya 2. cbr gw udah dari oktober 2014. sampe sekarang belum nemuin cbr 250 new.

  15. Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA ngumpet berjamaah wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDAAA

  16. Makanya bingung sma FB yg uda mngendarai CBR 250. Bilang nyaman lah, gas nurut lah, handling lincah lah.

    Lah, emng tu pake motor siapa? Orang gk ada yg beli 1 unit pun..

    Oh mgkn yg sempak yaa

  17. seumur2 plg pergi kerja dr sby ke gresik bru ktmu 1 biji cbr 250/dikendarai oleh tentara AD, warna RWB tepatnya jumat mggu kmrn. sy kira cbr 150, setelah bersebelahan, tyt knalpot, crankcase kanan dan sticker nya emang milik cbr250. syg sy ga ada pic om iwan.. jadi gpp deh dipikir hoax.. cuman kaget aja.. sering baca berita cbr 0 unit, eh kok ada 1 biji ya di jln.. hheheh.. mungkin ga dihitung kali ya.. sudahlah..

  18. Ini artikel cbr killer… Bikin ngakak,,, dulu fbh mulutnya kagak bisa diatur buat ngejelek2in R25.. Skrg dapet artikel dari bang iwan kayak gini,,, ini mah ga hanya ditampar, ga cuman jilat ludah sendiri, tp artikel buat bunuh diri massal FBH…

    Udah sana, perang BC lagi,,, pingin liat sapa yg menang…. Emang yg jomblo sasaran bullying, apalagi yg silinder jomblo.. #uupppsssss

  19. Berkelit seperti apapun ComBeRan 250 gak akan merubah mindset konsumen kita.
    Diskontiyu produksi langkah paling tepat…
    Beda dengan kasus ninja 2 tak…

  20. Nyuk, tung, cung, ruk, nyet, su….. Masya Allah…kenal kagak, rajin bgt beginiannya. Ckckck… Bc boleh tp tetep pake sopan santun.

  21. Untuk konteks penjualan cbr250 masih kurang beruntung,, diskon khusus motor tapi tahun 2014 lho.. Yups itulah fakta

    Toh fakta yg sama tuk rongsok25 dengan tahun 2014 juga kan hahahaha..

    Fakta yg berbeda adalah si rongsok25 tetap bermesin lemot dibandingkan cbr250 saat disirkuit.. Sekali lagi disirkuit lho wkwkwk..

    Salam lemper

  22. Fans Honda Indonesia bangga punya DOHC 150 1silinder produksi indonesia.. ngaca dulu bos.. tenang dan berpikir.. itu otak korslet atau gimana??
    Yamaha Indonesia sdh produksi DOHC 2 silinder.. 250cc lagi.. jls lebih maju siapa?? sudah mulai sadar? penjualan gimana? r25 juga rajanya, CBR250 sdh Game Over?
    CB150 dibanggain.. toh Vixion juga paling laris kan!.. semua penjualan sport Honda bahkan tdak bisa kalahin pasaran Vixion.. Catet baik-baik!!
    dan satu lagi, bicara yang realita aja.. jgn kebanyakan MIMPI.
    ngomong yg belum terwujud.. Tong Kosong nyaring bunyinya.. nah kalau memang anda? semua berkoar mau unjuk gigi utk segmen sport.. tunggu kalahin Yamaha dulu,, satu pertanyaan.. dulu CB150 ahm optimis bakal kalahin Vixion.. buktinya apa? jd dikatakan omong doang ?OMDO? makanya ngomong itu harus yang realita aja.. jangan bicarain yg blm terjadi.. buktikan lalu bicara,, jgn Bicara malah tidak terbukti.. itu yang ?memalukan?

  23. – CBR250 korban dari R25,
    – PCX korban dari NMAX.

    Begitu produk Yamaha di atas keluar, produk impor dari Thailand langsung ga laku. ;D

  24. ckckckck stock yg 2014 ajah belon habis-habis, gimana yg 2015??, maka nya jangan jones lagi

  25. kalo jangka pendek bagi sebagian orang tentu hal yg menarik jika ada diskon untuk produk back year, karena motor baru meski taon kemaren, dapet hadiah pula, tapi jangka panjangnya miris oom apalagi dengan tingkat penjualan yang seret, beda kasus dengan R25..
    sparepart mahal dan susah…
    asesoris apalagi….
    nah Rjigo khan sudah ekspor apalagi ada versi R3-nya yg punya duid lebih silahkan upgrade, palagi sdh sampai USA dan Japan, pastinya makin banyak valuable items yang bisa dikail.
    Untuk urusan ini keputusan YIMM untuk menjadikan Indonesia sebagai basis produksi motor mid-size sepertinya lebih unggul dan mengena (denger2 NMAX juga ya), so?
    Pelajaran tersembunyi adalah..dimana AHAem jadi pionir disitu dia nyungsep…Contoh ya CeBeeR250 single silinder, tidak ada bedanya dengan yg 150 cc,
    CS1?..maap

  26. Kurang diskonnya tuh.. masak cuman 6 juta untuk motor yg dah lewat 2014 + 5 bulan? Trus diskonnya, ngitungnya dari harga lama, harga 2014. Jadi misal diskonnya 15%, dari harga lama.
    Harusnya bisa < 40 jutaan..

    Kalo ngitung diskonnya dari harga baru (feb 2015) ya sama aja kayak toko baju terkenal itu.. Ngasih diskon tapi harga dinaikin dulu gila2an.. samjuhong.

    Trus sama2 grup Astra, kenapa AHM ga belajar ke Toyota?
    Klo produk masih banyak digudang tapi mendekati akhir tahun, mereka rame2 gelar diskon gede..
    Memang pasar motor sport itu ga gede, tapi klo mo jualan untuk ngabisin stok harusnya bisa meskipun keuntungan berkurang.

  27. mboten pajeng nggeh…
    sakne sakne…

    dilarung mawon teng segara…
    ben mboten nggarai moto sepet…

Comments are closed.