iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

bikin-R25

Bro dan sis sekalian…Indonesia memang luar biasa. Walau market roda dua sedikit turun…..tanah air dipandang memiliki potensi sangat besar. Tidak heran Yamaha Iwata Jepang akhirnya memantapkan keputusan mereka menunjuk Yamaha Indonesia sebagai basis R & D new model untuk wilayah ASEAN. Mantappp !!!….blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yamaha Motor Co Ltd secara bulat menunjuk Indonesia sebagai pusat pengembangan model atau R & D wilayah Asean. Konfirmasi ini dilayangkan Yamaha melalui press release yang menandai dibentuknya PT Yamaha Motor R&D Indonesia (YMRDI). Terhitung pertanggal 1 April 2015……YMRDI suda mulai efektif beroperasi. YMRDI akan bersanding dengan YMAC atau Yamaha Motor Asian Center Thailand untuk saling support dalam hal riset dan development. Praktis YMRDI jalan beriringan dengan pusat pengembangan Yamaha diseluruh dunia termasuk Italia, India, China, dan Taiwan. Bukti bahwa Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata??. Pastinya mzbro….

Last….Yamaha Indonesia sebenarnya sudah menelurkan R25 serta NMax sebagai cikal bakal mulai bergesernya R & D Asean ketanah air. Dipandang sukses melakukan tugasnya dengan produk berkualitas, Yamaha Jepang baru mengetukkan palu resminya pada April 2015. Bulan bersejarah yang akan membuat Yamaha Indonesia makin tajam dalam menelurkan produk berkualitas untuk memanjakan para biker diseluruh Indonesia. Kita tunggu saja sepak terjang YMRDI kedepan. Juozzz gandozzzz :mrgreen: ….. (iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

130 COMMENTS

  1. Plants 5 VS Plants 2 … wkwkwkwk … ???

    mosok kalah karo plants 2 … di akui karo induk ee Yamaha Jepang 😀

  2. Mantaap…! INA nggak dianaktirikan lg…kalo sebelah, biar ms gede eh…tapi masih belum dipercaya…tanya kenapa? Padahal secara logika…harusnya dianakemaskan…mungkin hnd JAP udaj tengok….barang2 ahmpft banyak ditarik leasing…jadi tau la ya…belum lagi yg protol di jalan baik yg terdata atau tidal terdata.

    Hahaha

  3. Terbukti indonesia optimis masih berkembang…. Mungkin penilaian kalo market di indonesia masih terbuka lebar…. Dengan cirikhas produk laris dan merakyat… Kenapa AHM juga gx ikut langkah YIMM seenggaknya kita bisa ekspor itu secara segi perekonomian akan menambah kekuatan ekopnomi indonesia di mata luar negri… China aja kuat karena hampir basis semua produk konsumtif diproduksi di china… Kenapa enggak basis roda dua dunia adanya di indonesia, honda, yamaha ,suzuki bahkan sekelas Viar juga harus berani mengekspor…. Goo bravoo anak bangsa indonesia

  4. Yamaha fokus aja ke kualitas… AHM aja skarang laris bak kacang goreng karena produk fenomenal “Bektu – CB dll” jaga kualitas, nanti MS juga bakal kecapai walo kerasa udah 10tahunan… Last buat AHM tolong kualitas dinaikin, jangan hanya pengen untung, jujur aja kalo bukan nama besar honda, sparepart nya mahal, mesin nya rewel, banyak beat baru yg dijual kembali karena memang boros busi cepet item… Vario series laku karena body bongsor

  5. Yahomo jepang buodo, nyuruh yahomo indo yg lbh buodo…hasile yo mtr kualitas asal2an,, seng tuku fby lbh buodo lg

Comments are closed.