iklan iwb

460X100Honda_2

Bro dan sis sekalian…..IWB tahu banyak yang berharap dengan Suzuki. Sebagai pabrikan Jepang yang memiliki reputasi kualitas produk jempolan Suzuki nyaris tanpa senjata memadai dalam pertempuran melawan lawan mereka. Isu terus menyeruak namun semuanya seperti menguap tidak berbekas. Hingga bisikan internalpun datang brosis….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yup….mungkin banyak meragukan informasi ini tapi tidak ada salahnya IWB share setidaknya ditampung bareng-bareng. Namun menilik status info yang berasal dari internal…..disinyalir kali ini masuk kategori serius mzbro. Dari info yang masuk kenewsroom IWB memang cukup mengejutkan yakni….ternyata sekarang bagian R & D PT SIS sedang kebut buat menyiapkan new model dan tidak cuma 1 saja. Ada beberapa dan salah satunya merupakan motor sport dengan basic dari engine Satria FU tapi dengan major change. Jika flashback kebelakang rumor ini klop dengan bocoran sosok motor aneh yang pernah bocor kedunia Blogsphere (baca disini). Hhhmm…menarik ki. Tapi gimana kans dan potensi kebenarannya??…..

Semua pasti tetap tergantung Jepang. Namun dari olah lapangan serta kasak-kusuk internal SIS…..isunya principal di Jepang sana sekarang sudah sadar dan berfikir (walaupun mungkin rada telat) kalau selama ini mereka salah kalau diam saja. Selama ini Suzuki? cuma mengandalkan 4W nya yang penjualannya bagus di Jepang dan mengesampingkan produk-produk 2W nya di Indonesia. Terbukti sekarang justru mereka ngotot project2 2W untuk dikebut walaupun mungkin tetap akan mass pro di tahun depan. Yah….mudah-mudahan terealisasi sehingga para fans Suzuki tidak terkesan di PHP dengan isu-isu membuai namun seperti menguap tidak berbekas…..

Last….kebangkitan Suzuki mungkin tidak mudah. Namun IMHO masa itu pasti akan datang. Apalagi sekarang Suzuki sudah mulai serius kembali lagi ke ajang Motogp. Tekad ini juga pernah dilontarkan pejabat Jepang PT SIS saat peluncuran moge ditanah air dan dipertegas pak Subronto Laras yang hadir dilokasi. New sport??. Kita tunggu saja tahun depan progress awal mereka mzbro. Sabar subur kangbro :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

166 COMMENTS

  1. wahhhhhhhhhhh

    pasti ymho dan hndo keteteran…orang cb sma vixi aja udah keteteran lawan satria fu

  2. Wow..ini dohc turunan fxr bro..gak kek sebelah turunan bantar gebang

    Ngahahahahahahahah

  3. Andai ntarr brojoll saya sarankan coba di adu ketangguhan di jalan pantura .head to head dohc cbr vs next gsx150..siapa yang tahan ..siapa yang ambrol duluan .

  4. kalo di indonesia bikin motor sport 150 DOHC ga bakal laku, liat aja data penjualan yg laku ya SOHC vixion sama SOHC verza. mending suzuki keluarin gixxer 150 aja tp harga di bawah verza.

  5. matik suzuki address moto gp ane eksklusip di jalan,,,,,
    di parkiran jd sering di lirik orang,,,, hahaha,,
    biar gak laku masa bodo,,, yg penting ane puas dan nyaman pakenya,,,,
    alkhamdulillah ya,,,, 😀

  6. ngeliat bedanya dikit aja antara 2 gambar di atas, kayanya gacoan barunya bakal masuk kategori motor ringan juga kaya fxr dulu.

    tapi klo mentah mentah spek fxr itu torsi speknya ga enak banget deh.. tapi nyatalah putaran atas beringas

  7. Dulu nunggu sport Suzuki katax mau launch 2014 Nov-Dec tp ga brojol2, gw ambil deh CBR150, Suzuki kelamaan,,,,, PHP melulu 🙁

  8. kemaren jalan ke suzuki… ternyata harga brugman 200 57jt untuk wilayah samarinda. bisa cash dan kredit…. bodinya muantab abis… pokoknya kereeeen.

Comments are closed.