iklan iwb

460X100Honda_2

"Wajah lelah Lorenzo saat latihan bebas Austin"
“Wajah lelah Lorenzo saat latihan bebas Austin”

Bro dan sis sekalian….jian apes tenan pembalap satu ini. Setelah sempat mengalami insiden helm busa melorot, jelang balap Austin doi ternyata divonis terkena bronkitis oleh dokter. Gejala yang dirasakan yakni menggigil kedinginan dan badan lemah. Byuh….kurang minum beras kencur ki :mrgreen: ……
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Jorge Lorenzo hanya mampu menyelesaikan free practice 11 tercepat di Austin Jumat kemarin. Fisik yang kurang baik menjadi pangkal masalah terjadi….

Hari ini (Jumat) adalah hari yang sangat sulit bagiku. Sejak pagi aku merasa sangat buruk. Aku tidak nyaman dengan motor ataupun diri sendiri. Badan menggigil sehingga harus minum antibiotik karena terasa sakit. Aku tidak bisa bekerja secara normal serta badan lemah karena kedinginan. Para dokter mengatakan aku kena bronkitis. Hal ini membuatku sangat menderita saat diatas motor. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi pertama-tama aku perlu pulih dulu. Mudah-mudahan besok akan lebih baik setelah diobati. Aku minta maaf karena tidak bisa meningkatkan kecepatan dan bersaing dengan lainnya,” ujar Lorenzo. Ealah…melas men rek-rek….

Last…berjuang melawan bronkitis, Lorenzo terlempar dari sepuluh besar. Doi hanya mampu menorehkan lap time 2m 06.174 detik atau lebih lambat 1.339 detik dari Marc Marquez. Gap yang cukup besar mzbro. Jika kondisinya masih buruk…bisa saja Jorge kudu berpartisipasi dalam Q1 karena kurang memuaskan saat free practice. Apalagi perkiraan cuaca mengatakan…kemungkinan Austin akan diguyur hujan hari ini. Ealahhh….kurang diruwat ki bocah koyone koq apes terus yak diawal musim mzbro. Tobat tenan 🙄 …….(iwb)

95 COMMENTS

  1. Kebanyakan diasepin markues, jadi lama lama kena bronkitis

    Kalo fby bebal kena brosurnkitis gara gara kecapean nyebat brosur

    Btw jorge cepet fit yak

    Klo fby cepet insap aja

    • Mbhok kiro sirkuit audtin ki koyo alun2 kidul sing kidule kraton yogjo kui po?
      Lhe parang aq tak mbuka angkringan barang ngko lik

  2. saya besok mau berangkat ke austin… InsyaAllah mau jual beras kencur disana… doakan laku ya kawan… tenang… jual beras kencur gak butuh brosur kok…

  3. Ah alasan broo..,nanti kalo kalah biar ada alasan..,bilang aja menggigil karena takut liat markes yg gasspolll…!

Comments are closed.