iklan iwb

onboard-lap-marc-marquez-motogp-austin-2013Bro dan sis sekalian…..Dorna Sport dan GoPro secara mengejutkan meresmikan kerjasama mereka diajang Motogp. Terkenal sebagai action cam kelas wahid dunia…..disebutkan kontrak bisa sampai 5 tahun kedepan. Weleh….

Yup….seperti dilansir Motogp, GoPro bakal menjadi kamera resmi Motogp untuk 5 tahun kedepan. Kolaborasi diharapkan bisa membuat race makin menarik. GoPro sendiri sebelumnya terlibat dalam pembuatan behind the scene Motogp. Kedepan lebih luas yakni dipercaya mengambil gambar preview on bike course…..membuat sketsa video via BMW safety car pada saat mempresentasikan tiap-tiap trek Motogp 2015 serta perekaman dibalik layar hingga beberapa perspektif mendalam gambar aksi para pembalap saat race. Gambar-gambar tersebut nantinya dishare via website resmi Motogp……

Racing selalu menjadi bagian dari warisan GoPro dan terus mempengaruhi desain produk kami. Kami berharap bisa meningkatkan serunya jalannya balapan saat para pemirsa menonton MotoGP lewat inovasi serta platform yang menyenangkan..” ujar Nick Woodman, founder dan CEO GoPro. Penuturan bos GoPro disambut baik bos Dorna. “Pengumuman perjanjian antara MotoGP dan GoPro hanyalah awal dari kemitraan yang menarik bagi kedua belah pihak. GoPro adalah mitra besar dalam lomba dengan kamera yang cukup cemerlang“>seru Pau Secaranta…..direktur Dorna…

iklan iwb

Last….untuk memperkenalkan teknologi yang mereka pakai, GoPro juga akan mengadakan eksibisi dengan tema The GoPro Experience untuk para fans Motogp. Wah….kayak apa ya bro kira-kira. Jadi nggak sabar dengan inovasi yang mereka tawarkan. Kita lihat saja race Austin yang kabarnya telah melibatkan GoPro. Byuh….koyone action camnya makin mahal ki. Lha sponsor Motogp je :mrgreen: ….(iwb)

262995942_640Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

54 COMMENTS

  1. Di dunia racing yamaha tak seberapa dibanding honda, honda 3 kelas yamaha satu doang. Itu baru MotoGP belum balapan lain macam rally dakar.

Comments are closed.