iklan iwb

460X100Honda_2

IWB trans

Bro dan sis sekalian…..jian juozz tenan ki para pembaca yang senantiasa mendukung IWB hingga video ini hadir. Walau didera grogi ngelap keringat…..dukungan para reader tidak pernah kendor. Seperti yang dilakukan bro Doni yang sudi bersusah payah merekam siaran kualifikasi Trans7 saat IWB tampil. Mripat mriyip ora perduli sing penting iso recording sekaligus nonton Motogp. Dan berkat doi pula….akhirnya full video saat IWB menjadi komentator kualifikasi Motogp Qatar 2015 sukses diunggah. Suwun puolll !!…..
blog-460x120-altiwb

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jangan pernah membayangkan gimana rasanya ketika kamera menyorot muka. Wisss…kondor tenan mzbro. Otak serasa kram dan tidak berjalan normal. Ibarat PC…prosessor nggak bisa bekerja optimal. Buyar kabeh. Lha piye….ketika bahan sudah banyak berjejalan didalam kepala…moro-moro kayak macet. Sebagai informasi Semua tanpa script alias berjalan spontan. Makane makin njengking mlumah murem ngelap keringet wis….

IWB sebenarnya sudah memiliki pengalaman sebelumnya pada highlight Motogp 2014. Namun casenya berbeda sebab IWB kali ini sendirian tidak ada teman komentator lain (saat itu bersanding dengan pembalap Ali Adrian). Selain itu…entah kenapa, Lucy Wiryono yang sudah senior berhasil membuat suasana hati IWB adem. Beda dengan pembukaan on air Qatar 2015 yang rada anjlok rasa pedenya. Kayaknya mental kudu latihan lagi ki :mrgreen: . Untunglah para tim kru Trans7 Motogp senantiasa memberi semangat. Begitu juga Veni sebagai host yang banyak sharing sebelum shooting…..

Last…..jam terbang memang pengaruh. Jangan terlalu pede kendati ilmu kita segudang ketika berhadapan dengan kamera. Ilang kabeh kangbro. Lidah juga kayak kaku. Mindset terbentuk…ditonton orang banyak…dan disanalah otak mulai kram :mrgreeen: . Anyway ini baru pertama. IWB akan coba terus belajar supaya makin rileks sebagai komentator kualifikasi Motogp 2015. Btw…..semoga video ini bisa menjadi pelipur bagi para pembaca setia dan pendukung IWB yang mungkin nggak sempat nonton kualifikasi Motogp Qatar 2015. Pesen IWB satu….ojo diguyu. Lek ngguyu sampluk sandal swallow. Nah..lho, koq malah ngguyu :mrgreen: …..(iwb)

Video kualifikasi Motogp Qatar 2015 (IWB)

http://www.dailymotion.com/video/x2lanrx_kualifikasi-motogp-qatar-2015-iwanbanaran-com-trans7_auto

Via HP klik disini

118 COMMENTS

  1. AKU NONTON AJA GROGI KANG, APALAGI SAMPEAN wkwkwkwkwk
    VENI KURANG MANTEP
    MANTEP LUCY
    BTW NEXT RACE, IWAN feat. MATTEO
    #SEMOGA

  2. Balapan race nya donk.. baru seru.. klo kualifikasi jarang yg nonton.. beda hasil ama balapannya..
    klo kualifikasi ratingnya lebih sedikit dibanding race nya sendiri yg bisa 4x lipat nya..

  3. banyakin ngobrol sama kamera lek ojo kro presentere…cemburu aku lek presentere ayu wkwkwkwkwk

Comments are closed.