iklan iwb

460x110 (10)

new Honda_vario150_blackBro dan sis sekalian….Honda Vario 150 masih menjadi skutik yang cukup diminati. Namun hal itu tidak membuat PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer motor Honda Jawa Barat berdiam diri. Melakukan road show dibeberapa tempat….ternyata banderol Vario150 lebih murah dibanding Jakarta. Wah….enak tenan !!….

iklan iwb

460x110(1)

Jabodetabek menjadi patokan harga termurah sepeda motor ditanah air ternyata tidak terbukti. Menurut informasinya…banderol Vario 150 di Bandung malah lebih murah alias tidak sampai 20 jutaan di Bandung. Emange piro harganya??…..

Vario 150 eSP Sporty dikota kembang dilepas dengan harga 19 juta 825 ribu. Bandingkan banderol Jakarta yang mencapai 19 juta 900 ribu. Sedangkan untuk Vario 150 Exclusive di Bandung dijual 19 juta 975 ribu atau lebih murah 75 ribu dari Jakarta yang dilepas 20.050.000. Walau cukup tipis…statusnya tetap bahwa Bandung lebih murah. Sesuatu yang cukup menarik jika menilik bahwa ada biaya distribusi disana…..

Last…..apa yang terjadi diBandung mirip dengan Banten yang cenderung memiliki banderol lebih murah dibanding Jakarta. Hal ini bisa akibat pajak kompetitif yang nempel agar motor berstatus on the road. Yang nggilani Jatim mzbro…..mahal tenan. Bedanya bisa 500 hingga sejuta lebih. Beruntunglah biker kota kembang. Putus dah Jakarta soal pricing motor. Eh….biker Bandung, share dong apakah harga motor lain juga lebih miring?…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

140 COMMENTS

  1. hehe kan tandanya laku coy,. gpp sah2 aja kan kalo lebih murah
    ketimbang sampe jualan muntah darah di lampu merah

    melanggar etika sales motor yang harus tampil bersih…dan wangi coy

  2. Vario sepertinya akan tetep laris. Beda kelas sama NMAX yang penjualannya tidak dapat disamakan.

    Dek rata masih banyak dibutuhkan di indonesia. Jadi ngomongin dek rata itu adalah kebutuhan sementara Nmax dengan fitur canggih-nya adalah keinginan.

    Jadi yang beli Vario orang biasa, yang beli NMAX orang banyak duit.

  3. para pemuja sempak bercahaya ala yamaho pada ayan melihat penjualan vario 150 yang moncer.

    kalau produk cacat pelek ambrol mau promo sampai panas-panasan dilampu merah juga tetep gak laku mbah..
    motor bantet g-string kok dibanggain,,
    sekarang mana buktinya?? gak ada kabar penjualannya setelah launching.

  4. buat FBY jangan lupa hari ini jatahnya mangkal dilampu merah .. akakakaakakakaak

    salam matic bantet pelek pleyot
    salam sohc oli cepat habis
    salam naik nmax kayak ndorong troli
    salam sempak bercahaya gak laku
    salam rongsok25 obral sebelum masuk bantar gebang

    • Ngoahahaha …

      Cbr replika “dildo” tante …

      Nndangak dan piring depan yg bulat …

      Ngiahahahaha …

  5. LUCU EMANG FBY,VARIO DITANDINGKAN AMA NMAX
    CBR DITANDINGKAN AMA R25…KOK GAK HEAD TO HEAD

    VARIO VS SOUL GT…KEOK
    CBR VS R15 KEOK LAGI 10 PUTARAN PULA WKAKAKAKA

  6. th kmren 2014 aja meong sanggup ga ngalahin penjualan waria….
    baru lawan waria aja ga sanggup gmn lawan bete….

  7. biarin aja bos. sales yamahmud mw bacot apa. mw ngemeng apa. kite sih duduk manis aja trima duit …
    lah penjualan lbih dri 5jt sih lbih dri ckup
    yamahmud cuma 2jt
    kasian anak bininya sales yamahmud ga dikasih makan karna ga sampe target penjualan….

  8. Soul gentong 125 gak selepel coy sm vario150

    Udah liat aja ntar pasti MS vario lbh tinggi dr meong gentong

    Konsumen kan udah cerdas2 (kata fby lho ya)

  9. @un tung

    ginian mah ngapain dikomen om,
    metiknya dek rata kaya motor murah beat DP 0%

    ga ada istimewa nya

    ngoahahahaha

  10. Lapor kang dmna mana banyak spakbor motor yaMaho yang miring2.. apalagi spakbor pelepah pisang aka pigson muke lebar kang.. p;odo miring mirng… Awas cat rhoembeng Plastik 25 cat ngelotok kena stiker. maklum kwalitas bantar gebang.. MuoooooooooooooooDhar..Moo

  11. Ini motor Honhon yang joss gandhos dengan mudahnya mengeperet Si sinchan Muke lebar di jalanan kang.. maklum sesama SOHC Operstruk… aka motor Komuter kang. cuman situ aja ngaku ngaku motor Sport.. sport bapak bapak aka SOHC Operstruk.. MuooooooooooooDhar..Moo

  12. GL MAX aka Maho MeX gk laku kang maklum motor kena kasus Oli merembes dari mesin. langsung bongkar trun mesin… Kwalitas bantar gebang sh khas Maho aka YaMahoooo…. motor apa troli swalayan.. wkwkwk MuoooooooooooDhar..Moo

  13. Makin maju sebuah bangsa makin rasional pula pemikirannya, makin pinter ambil keputusan. Hal ini berimbas pada MS roda dua di Indonesia, ada yang terus melejit, akan yang semakin surut. Ada yang dulu sampai 40% lebih kini kurang dari 30%. Semoga ep be ye faham akan hal ini.

  14. Motor Honhon adalah kenyamanan kang.. pantesan Metik Maho MuoooDhar.. maklum kwalitas yang berbicara kang.. udah pada kapok konsumen beli metik Maho.. Buorosssnya itu gk ketulungan.. sock atos, ngeden larinya aka Abottt, belum lagi siapkan dana ekstra buat service pelk tiap Bulan.. motor ko Gheal gheol.. emang beruang sirkus apa.. yo MuoooooooooooooooDhar..Moo

  15. salah satu motor Maho gk laku karena salesnya aka garda depan suka selingkuh sama leasing kang.. motor honhon mudah DP cuman 500rb bisa bawa pulang mklum dapet subsidi dari AHM, sales gk dapet apa2 dari konsumen tp bonus dari dealer.. nah kl Maho sales mesti minta dp besar 5juta. tp masuk kantong sales endiri 2 juta. maklum gk ada subsidi dari YIMM.. makae sales dtuntut cari sendiri yaitu memeras Knsumen… makae dp Maho mesti minta gede.. pantesan selaen kwalitas bantar gebang, salesnya juga setan kredit kang.. yo FBY podo MuooooooooooDhar..Moo

  16. Kalo dibanding jakarta ane kurang faham om. Tapi kalo dibanding bogor harga otr motor di bandung cenderung lebih murah.
    Ane bisa bilang gini karena kadang iseng liatin ketrtas selebaran angsuran motor pas kebetulan lewat :v

  17. Sy beli yg warna merah, di depok Rp. 19.725.000,- plus jaket exlusive. Cma berhubung kena progresif jadi ada tambahan Rp. 66.500,-

  18. Hanya orang-orang buta merk saja yang mau beli Vario 150,motor teknologi biasa-biasa saja dengan banderol yang operpret.
    Motor ngorok dan boros busi,aki gampang soak,material body tipis dan gampang pecah plus cat yang gampang buram.

    Salam boros busi ya bro.

  19. EMANG BENER GITU, YAMAHO MAHH GK PUNYA
    KAN YAMAHO PABRIKAN PEKOK, GAMPANG JEBOL O-RINGNYA

  20. Dulu Pernah Ambil Y JUPE BURHAN pelk Recing di CIREBON, DP Cuma Rp.600.000..cicilan 29 X Rp.627.000….di jakarta ajah yang recing paling murah Dp.nya Rp.3.500.000 …cicilan RP.625.000 x 29 juga …emang jawa barat paling murah mungkin pajak daerah berpengaruh…

  21. 13 12 UUUUUUUUUDUUUUUUUUUUUUL…..ENTE COCOK JADI PRESIDEN DIREKTUR OF BC….SEMANTAT YAH TUNJANGAN HARI AKHIR SUDAH DI SIAPKAN 1 LEMBARKAIN PUTIH UNTUK PERAS TAHU …..

  22. montor cakep emang ujiannya besar… kalo ga ada metic yamaha ..metic honda gak bakalan cakep…. wis pikiro dewe! pagi raisa…?

  23. 77. Mat Solar – March 18, 2015
    Hanya orang-orang buta merk saja yang mau beli Vario 150,motor teknologi biasa-biasa saja dengan banderol yang operpret.
    Motor ngorok dan boros busi,aki gampang soak,material body tipis dan gampang pecah plus cat yang gampang buram.

    Salam boros busi ya bro.
    ====================
    Sales frustasi menyalahkan konsumen. Konsumen selalu dianggap sebagai kelompok orang bodoh yang bisa ditipu dengan tampilan luar. Dan ternyata 66% konsumen sudah pandai dan bebas memilih. Yang masih dongo tinggal 28%saja.

  24. maklum bro dijual murah lha meh nyaingi Nmax rakuat mending jual murah aka mbit pop ice dp 0% angsuran seumur idup

    ngoahahahahahs

    • nggak ush 16 jt mzbro.. 19-20 jt aj si efpbhengahaem mau asal ad lambang sayap sengkleh nya klo perlu kasih sticker remasol + angka 93 ben banter jare..

      jare congore efpbhngahaem
      muehehehehe

Comments are closed.