iklan iwb

460x110 (10)

Yamaha_jupiter150_MX King (11)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..berkat bantuan bro Dony dari Tulungagung, akhirnya diartikel ini IWB sukses posting artikel lengkap foto bebek super Jupiter150 MX King (suwun bro). Dijepret secara detil dan dikirim kang Dony sejak kemarin malam…..dari sini bisa kita lihat bahwa motor ini memang gambot dan padat bener khususnya kaki-kaki bagian belakang serta buritan yang sangat mirip sport tulen. Seperti apa detilnya??. Monggo intip saja full gallerynya berikut ini…..
blog-460x120-alt

Yamaha merilis dua versi untuk bebek MX yakni King serta Jupiter150. Beberapa perbedaan sudah IWB kupas diartikel sebelumnya disini……sedang sisi engine sepertinya tidak akan ada perbedaan. Banyak yang mengatakan desainn bebek super ini masih lebih harmoni versi 135cc. Namun jika melihat secara langsung…..opini bisa saja berubah. Seperti yang dituturkan bro Dony saat mengirim hasil jepretannya tersebut ke IWB kemarin….

“MX King koq uapik yo lak ndelok langsung. Wheelbase e panjang. Ediannn !” serunya ke IWB. Nah….apakah kembali MX150 masuk kategori tidak fotogenic juga?. Entahlah. Biarlah sampeyan sendiri yang menilai nanti. Yang jelas…positioning MX King memang masuk kategori bebek Premium yang mengedepankan performa dan desain. So…jangan heran jika fungsi seperti bagasi nyaris pelit banget. “Kekurangan ini motor bagasinya sempiiiit nggak bisa bawa jas hujan ini..” ujar bro Dehan dari Sukorharjo ke IWB. Oke…seperti apa detil sosok new Jupiter150 MX King?. Monggo intip mega gallery-nya dibawah ini. Sssttt…tahan iman yo. Racunnya kuat ki soale :mrgreen: ….(iwb)

Yamaha_jupiter150_MX King (37)

?Yamaha_jupiter150_MX King (1)

Yamaha_jupiter150_MX King (32)Yamaha_jupiter150_MX King (29)Yamaha_jupiter150_MX King (9) Yamaha_jupiter150_MX King (7)Yamaha_jupiter150_MX King (8)Yamaha_jupiter150_MX King (38)

145 COMMENTS

  1. Mesin 2 Tak Kubikasi 120cc 6 Speed SACS model Frame “DeltaBox” plus Monoshock motor bebek paling “Sableng” di jamanya dan kalau sama2 standard RX-King pun ditekuk. Aplagi ditambah partnya import dari Thailand. Skr Yamaha buat MX King semoga saja bisa berkesan spt Satria 120 model Hiu

  2. Bebek yg menyalahi kodrat
    Ciri motor bebek itu fungsionalitasnya yg penting mau kenceng pke motor sport DOHC engine!

  3. Sayang stang tidak jepit,bersaing dengan fu masih berat,belakang,Kaki2,samping depan sudah o k,siipp banget,tapi liat stang kayak bukan bebek sport,mestinya MX yg 150 gitu bisa,yg King stang jepit,…..liatnya jadi nanggung,sport nya masih banci,……..anak muda bukan hanya butuh performa,tp kekarnya juga,……..coba yamaha mohon di review untuk stang jepitnya……

Comments are closed.