iklan iwb

460x110 (10)

Nmax_iwbBro dan sis sekalian…survei lapangan menunjukkan NMax150 ternyata laris manis. Walau masuk kategori Premium….respon konsumen sangat bagus. Bahkan diDDS Yamaha Cempaka putih…..kita harus inden dari 2-3 bulan untuk memiliki NMax150. Konfirmasi ini diungkapkan salah satu customer service yang IWB temui dilokasi…..
blog-460x120-alt

iklan iwb

“Inden mz….sekitar 2 sampai 3 bulan. Bagus responnya…”ujar simbak tersenyum. Emang berapa jumlah inden yang masuk koq kita harus inden sampai sebegitu lamanya. “Data terakhir sudah masuk 196 penginden. Padahal jatah hanya 16 unit saja untuk bulan ini” tuturnya membuat IWB tercengang. “Lah….dikit amat pesannya??”….

“Nggak pak…kita sih udah minta banyak kepusat. Tapi kayaknya dibagi-bagi dan bulan ini kita kebetulan hanya dapat jatah 16 unit..”tambahnya lagi. Weleh….pantes saja sampe molor segitu panjangnya. Ternyata respon konsumen bagus banget kendati banderol dipasang pada kisaran 27,6 jutaan. Sepertinya mereka langsung klik saat melihat body bongsor yang ditawarkan. Juozzz tenan..!!…

Last….untuk merasakan langsung kelebihan NMax….dealer diDDS Cempaka juga putih menyediakan satu unit NMax 150 dilokasi. Saat IWB perhatikan…banyak juga yang penasaran. Bahkan kaum wanita juga jajal impressi sang skutik memutari gedung. Hhmm….pinter juga nih. “Sayang….treknya kurang panjang. Pengen betot aja rasanya. Mesin enteng banget tarikannya” testimoni salah satu tester. Nah…penasaran sang skutik?. Monggo ngacir aja kedealer DDS Cempaka Putih. Ada tuh unit test ride-nya. NMax??. Bukti duit bukan masalah selama pabrikan memberikan nilai lebih. Ediann para biker Indonesia ki….podo sugih duit rekkk :mrgreen: ….(iwb)

yamaha_nmax150 (39)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

115 COMMENTS

  1. moddiarrr kowe pcx.. kehadiran nmax bener2 jadi pukulan telak buat ahm di sektor skutik premium. Strategi honda keliatan kalah ca’em dari yimm nih

  2. kemarin sore liat nmax udh nangkring dihalaman rumah org, daerah sumber cirebon, berarti g nunggu lama kang, peluncurannya kan baru buln kmrin.

  3. 2 hari yg lalu, udah liat NMAX baru di bopong sama mobil bak terbuka..
    Dianter ke konsumen kah?
    Di Semarang lho.. bukan JKT..

  4. dari dulu jg gitu critanya… tp kenyataan terbalik hahaha… numero uno ngibulnya hahaha….

  5. bentuknya culun..material plastik gak beda jauh sm sepeda anak2 merk family..bentuknya jg..jauh berkelas PCX

  6. iya iyalah cuma 16 unit/bulan gile aje… walah keburu honda forza 150 eropa nih brojol klo gk di capacity up ama yimm

  7. R25 & R15 mang indent baru tahu saya, silakan mampit mas ke yamaha mataram sakti…. monggo ready stok ada promo spesial free tenor

    • masbro2… mungkin tempat sampeyan emang peminatnya kurang, tempat laen peminatnya melebihi kuota dealernya makanya inden…

  8. minggu lalu di daerah gua ditawarin kl kredit acc, brg dikirim bsk. Kalo cash inden 1 minggu. untuk warnya silver kredit jg nunggu 1 minggu. Tp ga tau kl skrg yah.

  9. baru 5 hari beli ada yang udah bocor oli mesinnya,,temperatur ga jalan mesin overheat tuh…hati hati dapet motor cacat produksi

  10. Value, ganteng, murah top dah ni metik. Tapi kalo sya beli trus krn suatu alasan saya jual kembali, mungkin harga jualnya akan anjlok(metik yamaha soalnya) dan disitu kadang saya merasa sedih..

  11. ocol – March 5, 2015

    Masak si col?

    Nasib Ciburukrupa gmn?
    Udah bulukan ya?

    Nasib wariyem 150 gmn?
    Laku ga?
    Kasian lu col

    Membodohkan diri sendiri
    Rumus :
    Em+02i = s?. ?.p+42
    —————————

    ente kali yg membodohi diri sendiri,.

    faktanya begitu cung,. jgn pura2 gak tau lah,,

    nasib waria150??? lu gak bisa liat ya dijalan dah betebaran udah kayak beat aja,.

    mahoo,,mahoo,.. ckckck

  12. Sama aja bro di dealer merk apapun, itu hanya oknum. Emangnya ente kira di dealer Honda kaga ada praktek upping??? Ini pengalaman pribadi saya sendiri saat mau pesen PCX 150 di dealer Honda Surya Motor di daerah pesing jakarta barat, dimintain upping 1 juta kalo mau sikat muntahan penginden lain. Di mana ada indent mengular di situ pasti ada praktek upping, udah tradisi, bahkan di dealer mobil jg sama.

  13. kayanya YIMM lagi mo buka plant baru… soalnya tanah nyokap & warga sekitar di daerah jln Sadang arah Subang kena proses pembebasan… kata pejabat setempat, buat plant YIMM

  14. Ane juga inden ni metik, soalnya ga pake tdp juga. Kata salesnya biar keren kita mas….
    okhe okhe…ente terlihat keren ane juga ikutan keren…
    padahal duit ane didompet ga cukup buat beli seliter pertamax…
    wkwkwkwkkkkk…..

  15. Ga usah diributin lah. Fby pasti belain Nmax, R25, R15, dkk sedangkan FBH pasti belain PCX, V150, Beat, dkk

    Tapi yang jelassssss, Survei membuktikan. Penjualan Honda di Indonesia, Tertinggi di Dunia.

    m.metrotvnews.com/read/2015/01/19/346975/penjualan-motor-honda-di-indonesia-terbesar-di-dunia

    • Ya iyalah. Beat penyumbang utama. Apa lg sales hondut jualan habis2an tanpa dp dangdutan pinggir jln. Psti mw kons pake ancurin trus pretelin. Trus tarik leasing. Motor penyumbang utama di tarik leasing y beat.

  16. wah… ane jadi pengen punya n-max….
    ni matic enak buat macet macetan ga ya?
    mungkin buat mudik jozz….

  17. jangan buru2 ngileer kalo ada motor yang baru, karena yang baru itu gak selalu enak..! mending punya motor astrea prima tapi punya tabungan isinya prima drpd punya ninja tapi tabungan isinya tinja….!

    • Dalem koment ente. tapi kalo ane ga masuk kedua kategori ente hehe..
      motor ane bosok apalagi tabungannya!
      Banyak nabung ditukang kridit keliling wkwkwkwkkkk…..

  18. beda kasta masbro….
    benelli zafferano aka Keeway Silver Blade 250cc dibuat oleh Qianjiang
    150 cc vs 250 cc….. yah beda kasta mas bro….

    • Ga pernah ada problem kok benelli zafferano. Qianjiang hanya bagian body, stoplamp, dan headlampnya, dan perakitannya. Agar lebih murah.Kalo mesin, dan desain tetep asli italy. Dan kualitas tetap terjaga.

      Lha iya emang beda kasta bro. Itu yang buat cucok. Benelli sudah 250CC, tenaga dan torsi besar, IMHO model juga lebih bagus, sektor body dan kaki” juga sudah besar, Ikut klub moge juga ga minder, harga 27jutaan(walaupun 2nd tapi masih banyak yang kondisi istimewa). Zafferano Hanya kalah di nama besar aja.

  19. Inget juga tong kalo masing2 produk pasti punya batasan produksinya, biar kata produksi Yamaha per bulan bisa mpe 300rb tapi belum tentu NMAX bisa dijatah lebih besar

  20. mas iwb aku sudah dapat 2 minggu yang lalu di yamaha Bahana jl Pemuda Semarang. harga 27,9 jt warna putih. inden hanya 4 hari. bisa cash ndak dipersulit
    Sebelumnya tertarik vario new 125 di dealer Laksana barang ada tapi malah ndak boleh cash harus KREDIT. Dealer honda payah…. punya duit kok harus kredit betul-betul kontra produktif,,,,

  21. Ane dah ambil gan..nmax putih area salatiga jateng…mantaap nyaman..scara pustur ane jayen gt..

  22. Emang laris kayaknya. Di Bekasi udah pernah liat di jalan 2 kali, malah ada yg make ibu-ibu warna item di daerah Narogong.

  23. indent yamaha nmax di cempaka putih udh sebulan dri tgl 15/3 gk ada kbrnya aeeee?udh gw ikhlasin mo dikirim mo kgk bodo amat..duit udh disiapin cash 27 jt,,keburu lebaran duit bkalan ludes nih bs batal bli nmax?KECEWA!!!!!

  24. nmax ,,, murah meriah,,,bentuk tidak kalah dari pcx, untung sempat lihat internet eh ternyata yamaha juga ngeluarin motor bagus, kalo gak,,, udah mau inden pcx yang hanrganya 42 juta sekian,,, thanks ya nmax,,, aku bisa irit lagi 15 jutaan.

Comments are closed.