iklan iwb

meme-ini-sindir-maraknya-begal-di-depokBro dan sis sekalian….kendati sudah ada yang tertangkap, begal dikota Depok seperti tak pernah surut. Tidak perduli polisi sudah membentuk tim Jaguar yang menangani masalah begal…..kembali jatuh korban 2 hari lalu (10/2/2015). Bernama Hermawan…..doi menjadi korban modus baru para perampas kendaraan bermotor hingga terluka cukup parah. Emang gimana modusnya??….

Banner- nmax

iklan iwb

Tali nilon mzbro. Seperti dilansir Vivanews……para begal kini menggunakan tali yang diikat melintang ditengah jalan hingga biker bernama Hermawan salah satu petugas Satpam DPR RI menjadi korban. Peristiwa terjadi saat doi pulang kerja melintas di kawasan yang merenggut korban jiwa beberapa minggu lalu yakni sekitar Fly Over UI-Akses Kelapa Dua Depok dari arah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB. Bisa ditebak….

Doi terpental karena wajah tersayat benang cukup serius. Pria berumur 30 tahun dan tinggal Sugutamu, Sukmajaya Depok ini langsung tak sadarkan diri. Disaat korban tak berdaya tersebut….para begal langsung merampas motor dan kabur tidak perduli kondisi luka target mereka. Untung ada beberapa biker melintas dan segera menolong Hermawan dan dibawa kerumah sakit terdekat. Betul-betul biadab !!!….

Last….diartikel ini IWB ingin menghimbau kepada sampeyan agar berhati-hati saat melintasi jalan disekitar Depok khususnya lokasi yang kurang penerangan. Jangan gembira dulu ketika sampeyan tidak melihat ada yang buntutin. Sebab bisa jadi para begal sedang mengintai dipinggir jalan….menunggu target dari benang nilon yang sengaja dipasang ditengah jalan. Gunakan helm full face lengkap dan pelindung leher agar aman. Apapun itu…..Depok saat ini darurat begal. Dibutuhkan keseriusan semua pihak khususnya aparat untuk menangani kasus ini secara tuntas mengingat pelaku hingga sekarang belum tertangkap. Waspada brosis…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

100 COMMENTS

  1. gak di depok aja om IWB..
    udah sampe tanggerang selatan.
    tadi pagi kata temen jam 03.00 seorang ibu rumah tangga jadi korban begal.
    dia diclurit.
    tapi motor masih selamat karena pemukimannya gak jauh dari lokasi kejadian.

  2. kalo di daerah-daerah , modus begal pasang tali menjerat leher sudah pernah dengar maz

    modus lainnya adalah memasang balok kayu di tengah jalan,hingga biker terjungkal,

    lalu modus lain lagi nguntit tapi lampu dimatikan

  3. wah teroris (begal) makin banyak n merajalela aja..harusnya kerahkan densus 88 tuh..karena tu teroris (begal) senantiasa meneror masyarakat n bikers kyk qt2…

  4. gw rasa kepolisian udah tau lah teknik menangkap pelaku, tinggal di jaga konsistensinya aja dengan cara sering melakukan razia dan patroli di setiap daerah daerah yg mencurigakan.

    kalau saat razia juga harus melakukan pemeriksaan menyeluruh dari no.mesin dan no. rangka juga di check, semua harus cocok datanya.

    krn bisa saja habis membegal motor korban plat no.pol langsung diganti.

  5. Mana ni KOmnas HAM.

    Negeri ini sepertinya nyawa kriminal lebih berharga dari korban.
    Banyak yang tewas oleh kriminal namun para kriminal tidak boleh dihukum mati.

  6. kepara…eh aparat mana aparat? wah tim jaguarnya mana nih…lokasi yg sudah pernah jadi tkp pembegalan kok masih bisa ada kejadian lagi? semoga korban dan keluarganya diberi ketabahan dan diganti yg lbh baik oleh Allah SWT. semoga pelakunya mendapat hukuman yg setimpal dunia akherat…

  7. Selain begal model merampas motor, ada lg yg merampas tas perempuan. Tepat seminggu yg lalu adik ipar saya dan istrinya jadi korban perampasan tas di daerah ring road puri dekat perumahan puri mansion jakarta barat, kejadiannya sekitar jam 12 malam. Pelaku berjumlah 2 org dgn memakai motor berboncengan menguntit dari blkg dan terus mendekat ke motor adik ipar saya, dan secara tiba2 pelaku yg dibonceng menarik tas istrinya adik ipar yg dijepit di tgh. Setelah terjadi adu tarik tas, motor adik ipar dan si pelaku sama2 oleng, namun pelaku gak berhasil merampas tas milik istrinya adik ipar. Krn takut jatuh akhirnya pelaku memilih kabur, sedangkan adik ipar gak berhasil menguasai motornya dan akhirnya jatuh terseret motor bersama istrinya. Istri adik ipar hanya mengalami luka lecet sedikit, tp adik ipar ternyata parah lukanya. Keesokan pagi akhirnya saya diminta ama mertua utk ngaterin adik ipar ke rumah sakit, krn tgn dan kaki kiri adik ipar kaga bisa digerakin. Setelah dirontgen ternyata tulang bahu kiri patah dan tulang kaki kiri pas di lutut patah 8 keping. Dan biaya operasinya itu lho… sadis…!!! Hampir seratus juta!!! Untung aja istrinya yg kerja di Tempo mendapat asuransi yg mengcover sekeluarga, sehingga mslh biaya bisa teratasi. Coba bayangin kl seandainya gak ada asuransi, adik ipar hrs menanggung biaya yg hampir seratus juta ditambah lg beban sakit dan cacad seumur hidup, blm lg gimana soal nasib kerjaannya krn hrs istirahat cukup lama utk pulih kembali? Dengan kondisi kerugian materil dan immateril sebesar itu, pemerintah masih mengagungkan HAM bagi pelaku tindak pidana??? Sungguh tidak adil bagi si korban!!!

  8. Polisi pada kemana emangnya ?… tunggu laporan dari masyarakat dulu baru bertindak ?… ngga ada inisiatif pencarian para pembegal ???

  9. Kejahatan terjadi karena banyak faktor, salahsatunya adalah karena faktor Ekonomi.

    Coba bangsa ini punya pemimpin yg membela rakyat kecil, lapangan pekerjaan mudah, harga-harga tidak mahal2, tempat usaha tidak digusur2, ga ada praktek korupsi, ga ada sogok menyogok dll.

    Semakin terpuruknya Ekonomi suatu bangsa, maka semakin banyak pula Kejahatan di Negara tersebut.

    Jadi sumber awal dari semua kejahatan sebenarnya adalah dari Pemerintah Indonesia sendiri.

  10. Emang bahaya tu benag nilonnn… Di tempat ane aja perna ada baiker meningal gara gara leher tersangkut benang layangan…

  11. Ituu cara lama diLampung mz.iwan-jamil… Hheehhe.. Keluarga Sahabat ada yg asal daerah Lampung.. DiLampung malah lebih sadissss… Pakai KAWAT besi mz… Elahdalah, klo kuat tajem *leher bijimanneee. Ya.?

  12. aparat anjing masing nyari begal aja sulit!! dasar keparat!! harus nunggu korban sampai baerapa orang lagi?? aparat di bayar kerjanya meras rakyat sama sekali nggak bisa di andalkan! buat begal hukumnya tembak mati di tempat!! atau kalo nggak biar biker sendiri yang bawa pistol untuk nembak bajingan kayak loe!

  13. Hati” pas memakai jas hujan sebaiknya matikan mtr, tarik kunci kontak. Modus di tangsel motor dipepet lgsg dibawa kabur sdh byk kejadian. Salam.

  14. kaya maen layangan aja..
    polisi ga serius nanganin begal depok..
    klo di luar negeri aparat pemerintahan bukan 24 jam, untuk layanan.. termasuk polisi.
    lah ini, paling yang patroli di wilayah “basah” kaya warung makan, tempat nongkrong, klub malam, hotel..

    mending turunin TNI aja, lebih tegas dan serius..

  15. HAM ncen ASUU!!! Pokokke nek kecekel lsg DI MASSA!! Kapoke Nek Wes Mati, Dipenjara malah tambah Pinter, Ra Peduli Aq HAM Di Indonesia harus ada Hukum Qisas . Klo Korbane tulang punggung keluarga bagaimana nasib anak istrinya!!?

  16. DIGAJI DARI PAJAK UANG RAKYAT!! TAPI APARAT KAGAK BECUS MELINDUNGI MASYRAKAT!! Menangani begini aja Kagak Selesai. BISA KAGAK BIKIN PENJAHAT JALANAN JERA!!

  17. legalkan senjata api bagi warga sipil untuk bela diri
    tapi konsekuensinya jadi tembak2an di jalan kalo ada salah paham

  18. BEGAL BEGAL BEGAL, TIP MENGHADAPI BEGAL HARUS DENGAN IMAN PADA ALLOH SWT, CARANYA:
    BAGI MUSLIM BACALAH , Sebelum berangkat naik motor, baca BISMILLADZI LAYADHURRU MAAS MIHI SYAEUN FIL ARDI WALA FISSAMAI WAHUWAS SAMIUN ALIM, 7X 3X 11X
    Insyaalah dijaga dari perkara kematian atau tidak menyenangkan satu hari itu, supaya naik motor gak kelihatan sama begal, BACA ayat surat yasin , WAJAALNA MIMBAENI AEDIHIM SADDAWNG WAMIN KHOLFIHIM SADDAWNG FAAGSAENAHUM FAHUM LAYUB SIRUN,, syarat harus yakin betul betul yakin sama Allah swt, yakin dalam hati kalau belum waktunya mati saya tidak akan mati. Senjata yang dibawa kalu boncengan Pasir campur cabe yang ditumbuk, lalu taburkan ke mata penjahat, sambil baca ” min ayyi syaein kholaqohu minnutfatin kholaqohu faqodarroh, dan bawa paku panjang yang berkarat yang di pasang di kayu, kayu digenggam, pakunya keluar dari ruas jari, buat nyolok mata atau badan Begal, biar kena tetanus.
    kalau kena tetanus ke rumah sakit , tangkap itu begal.

  19. klub klub motor ayo kalian harus berani, jangan cuma diam , bawa pasir campur cabae, paku berkarat yang panjang dipasang di kayu, duel sama begal , kalau mereka kena pasti kerumah sakit kena tetanus, kalau gak kerumah sakit begal bisa modar, cuma sehari semalem penyakit tetanus membunuh manusia yang tidak ditangani, walau lecet sedikit tetap mampus , tinggal siapa yang kena tetanus dirumah sakit, itu begal , bilang biar polisinya ngerti.

Comments are closed.