iklan iwb

Honda CBR150R_vs_Yamaha_R15 (14)

Bro dan sis sekalian…..terhitung mulai Februari 2015, IWB mendapatkan informasi bahwa terjadi kenaikan harga pada seluruh motor Yamaha. Surat edaran secara resmi dikirim keseluruh dealer besar salah satunya diJawa Tengah berikut ini….

iklan iwb

Dari surat edaran yang IWB dapatkan dari pengunjung warung….kenaikan tiap unit bervariasi. Kisaran yang dipatok pabrikan yakni antara 25ribu hingga 650 ribu. Kenaikan paling kecil diberlakukan pada Scorpio serta Byson. Sedang paling tinggi untuk sport yakni YZF R15. Fairing 150cc mengalami kenaikan yang cukup pesat yakni 650ribu. Padahal R25….sang twin engine hanya naik 275ribu. Yang menarik lagi adalah NVL….

Yup….sport andalan Yamaha ini naik 300ribu. Beda dengan versi old yang hanya naik 85ribu. IWB nggak ngeh….apakah kenaikan akan berlaku secara nasional. Disinyalir sih begitu brosis. Kenaikan mungkin karena ada hubungannya dengan beban BBN yang makin tinggi. Btw……kenaikan baru akan diberlakukan mulai tanggal 15 Februari 2015…….(iwb)

harga motor Yamaha naik

79 COMMENTS

  1. Dr brosur itu yg menarik bukan r15 nya
    Tapi scorpio
    Mantap masih produksi trs
    Pnh punya tuh motor mesinnya memuaskan
    Torsinya joss
    Mau kenceng tinggal korek2 dikit

    Knp gk ada penerusnya si pio
    Mala byson

    • Si Pio bakalan jadi motor legendaris, seharusnya memang jangan disuntik mati….mesin bagus, Yamaha Serrow, padahal tinggal benahin sana-sini dikit aja…kao differensiasi pasnya jadi model klasik….seperti Yamaha SR400 lah modelnya..

  2. NVL naik 300 rb mas bro 😀 ane barusan punya, terpaksa uang buat beli accesories kepake rekkk hahaha 😀

Comments are closed.