iklan iwb

mt07-ut__81696_zoomBro dan sis sekalian…..kabar dan rumor terbaru datang dari beberapa komunitas yang diundang YIMM tentang calon sport 250 naked Yamaha. Melakukan survei bawah tanah…bahkan mereka mengundang beberapa komunitas Kawasaki. Satu persatu diminta petunjuk dari sebuah gambar yang menjadi konsen mereka adalah basis desain yang ternyata dikatakan mirip MT07. Weleh…serius??….

Info ini dilontarkan oleh salah satu kolega saat bertemu diBali. Menurut doi….beberapa testimoni masuk dari teman-teman komunitas Kawasaki yang ternyata diundang secara diam-diam oleh pihak Yamaha. “Banyak kang….teman-teman Kawasaki cerita. Desain mirip banget dengan MT07. Pokoknya basis sangat mirip MT07 tapi detil berbeda” serunya. Weleh….jian bikin penasaran. Wis…dang cepet dibuat renderannya ki :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…..MT25 dipastikan akan dirilis YIMM dalam rangka mengisi kekosongan kelas 250cc naked. Mewarisi klan MT serius….YIMM terus menggodok sang kuda besi. Dibekali engine paralel mirip dengan R25…..potensi MT25 memang terbuka menyita perhatian konsumen. MT25 mirip MT07?. Mantep nih kalau bener. Edannya komunitas Kawasaki ditarik juga kangbro. Pinter tenan :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

74 COMMENTS

  1. harus ada mapping ulang biar ga kayak Z250 yang model naked tadi mesin sama aja ma ninin jadi ga berasa naik naked yang harusnya lebih torq

  2. Disinyalir penunggang Kawasaki akan berpindah ke Yamaha,dan produk Kawasaki akan menjadi penunggu gudang.

    Salam spare part indent
    Salam teknologi jadul
    Salam aftersales jeblok
    Salam penunggu gudang

Comments are closed.