iklan iwb

Honda K56A

Bro dan sis sekalian….besarnya resources yang dimiliki AHM membuat segalanya begitu mudah. Baru saja mereka merilis Vario150…..project lainnya terus berjalan. Dan dari hilir serta internal pabrikan….IWB mendapatkan update info perkembangan Honda K56 yang kini memasuki tahap trial. Data pendukung berikut merupakan bukti sahih yang susah dibantah…..


iklan iwb

Pada tanggal 14 Desember 2014…..sebenarnya Honda sudah mulai melakukan trial. Kode part yang dites memiliki kombinasi angka dan huruf namun terindikasi sebagai CS1 reborn yang kita maksud yakni 23511-K56A-N010. Ditanggal tersebut…pabrikan melakukan tes komponen gear. Tidak tergali secara spesifik gear yang dimaksud. Namun yang jelas…trial terus berjalan dan…..

Ditanggal 10 Januari 2015…..trial memasuki part gear primary drive. Data bocoran ini menunjukkan….progress berjalan secara konstan dan konsisten. Jika seluruh proses berjalan lancar….IWB yakin sosok yang disebut sebagai CS1 reborn ini tidak butuh lama untuk lahir. Paling tidak semester dua awal atau semester pertama akhir sang DOHC 150cc engine melenggang ditanah air…..

Last…..K56A merupakan project ambisius AHM untuk menyapu pasar Suzuki Satria FU150 serta bebek super Yamaha berlabel new Jupiter 150 MX King yang diprediksi akan lahir tahun ini. Walau belum tergali gamblang, honda terbuka merilis dalam dua versi sekaligus yakni moped serta underbone ayago. Soal ini masih berupa analisa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Juozzz ngowozzz rekkk :mrgreen: ……(iwb)

81 COMMENTS

  1. Strategi yang pintar, FU & Jup MX KING udah ketauan spesifikasinya. AHM jadi bisa membuat CS1 Reborn yang bisa melebihi Kedua Produk tersebut

    Ayo buat SUZUKI & YAMAHA (wait & see) CS1 reborn keluar dulu biar bisa tau spesifikasinya.

    SUZUKI development FXR Reborn (not downgrade)
    YAMAHA Upgrade Enggine VIXION ke DOHC (saya yakin itu bukan hal yang sulit buat YAMAHA mengingat R25 pun mampu di aplikasikan)

    Persaingan kelas 150cc makin sengit.

  2. Makanya AHM kalo mau bikin produk ada harga mahal ada teknologi .jgn kamu olang nipu2 orang indonesia ya haiya. Teknologi jadul honda sonic SOHC 2 KLEP sejak tahun 2000 lu pasarin disini .ditambah mode cs1l yg belaga membuat “SPECIES BARU”ha2 laku juga kgk .

Comments are closed.