iklan iwb

460-x-110-rev

Soul GT125a

Bro dan sis sekalian…..jilid kedua udah kelar melakukan editing sosok yang dicurigai sebagai Soul GT125 Blue core. IWB berusaha memberikan gambaran sejelas mungkin agar sampeyan mendapatkan bayangan secara lebih real. Dan dari sinilah kita bisa melihat bahwa sang skutik memiliki gurat desain yang jauh lebih agresif dibanding varian sebelumnya terutama bagian headlamp yang “jengkureng” bak ingin nantangin siapa saja yang mendekat. Juozzz!!…
460x110(4)

iklan iwb

Agresif….itu yang ada dibenak IWB melihat lekuk body skutik yang dicurigai sebagai new Soul GT125. Apalagi dari rumor yang IWB terima…Yamaha telah membekali ban lumayan gambot yakni 100/70 ‘ 14 inch belakang. Artinya size karet bundar sudah sebesar X-Ride….mantap tenan ki. Monggo bandingkan dengan Mio M3 yang masih 80/90-14inch. Artinya….model shape kontur Soul GT1245 tipis melebar. Hhhmm….enak buat rebah-rebahan ki rek….

Last….YIMM diduga menancapkan mesin blue core pada varian terbaru Soul GT. So…bisa dikatakan skutik yang terpampang didepan sampeyan masuk kategori all new. Beberapa fitur seperti eco riding juga hadir disana. Nah….opo ora jenggot sariawan sampeyan. Mesin 125cc dengan positioning yang bisa dikatakan akan sedikit diatas Beat eSP. Prothol wis iman….kabeh koq apik-apik ki skutik. Tobatttt :mrgreen: . Piye……galak ora??….(iwb)

Soul GT125

Soul GT125aa

rpms-banner

253 COMMENTS

  1. Masukan aja buat para desainer, bukannya mau sok pinter, gak nyorot pabrikan tertentu, tapi coba lah, shape2 yg gk perlu tu jangan dibikin. Malah bikin ribet org pabrik.. desain terbaik biasanya bukan cuma dilihat dari kesulitannya dan keindahannya tapi dari tingkat efektifitas dan efisiensinya juga.. Joss!!!

  2. motor yg kata fbh jelek ternyata bikin fbh ga tenang. buktinya sampai komen berkali2 orangnya itu2 jg. Semoga ni motor ga laku aja deh biar fbh hidup tenang.

  3. wah kuciwa,..liatnya. terus terang selama metik yamaha yg kluar make kaki2 mungil gak bakalan bisa mbunuh metik handa. introspeksi kudune yimm,..ganti management aja dari top level sampai midle. hehe pemikiran bocah ngawur kang,..

  4. kerreen.. soul GT 125 yg mantap dan cakep berhasil menakut2i si waria 150 dkk yg jelek dan malu2in..

  5. ——–_——–
    Kang IWB?
    Yg diuntungkan dg adanya kemunculan vario 150 adl si gt 125 ini.
    Kini gt 125 pamornya naik? krn dicompare dg vario 125? & yg mendlep adl vario 125? .dg byknya media yg menyorot komparasi gt125 vs vario 150? menjadikan seolah2 vario125 bukan lawan sepadan bg gt125?
    Dg kata lain vario 125 turun pamor?
    ——–_——–

    • Vario 125 kabarnya juga bakalan keluar refreshmentnya dengan body identik vario 150

      Kalo gitu masih kalah pamor sama soul gt buocorr?
      Ngoahahaha

  6. Duh komennya koq ga pada ngebangun sih? Kasihan yg punya warung dong..
    Wahai YIMM, menurut ane, muka motor ini mirip Bumblebee-nya Transformers. Cukup ganteng. Tapi dari pinggir terkesan kaku di fairing lampu sein dan “buntet” di bagian ekor, dipadu ban ukuran kecil jadi kurang proporsional. Ini arah desainnya mau ke mana? Kalau ingin gagah & agresif, ya bannya harus ngedukung dong, kesan “buntet” juga harus diubah lebih sporty.
    Ane lebih respek pada bentuk belakang Yamaha Xmax 125/250 di postingan mas IWB sebelumnya. Itu buntet mantep banget dengan bannya yg gambot. Cocok lah..

  7. bosen baca salesnya honda iklan dah dikanan kiri masih takut salesnya dikeluarkan semua jelekin produk pabrik lain apa gak ada cara yang sehat…….. apa orangnya pada sakit semua??????

Comments are closed.