iklan iwb

460-x-110-rev

Honda Vario150

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah gulung koming mlumah murep IWB berhasil mendapatkan sosok asli Honda Vario150 khusus untuk pembaca setia Iwanbanaran.com, IWBspeed.com serta Juozgandoz.com. Dijepret dari depan…..skutik yang disinyalir akan dirilis pada tanggal 14 Januari ini tampak sangar dengan muka barunya. Yup….monggo sampeyan sendiri yang menilai….

460x110(4)

Honda Vario150 ini disinyalir telah dibekali lampu LED seperti Vario110. Untuk engine sendiri memiliki kubikasi mirip dengan PCX150 yakni 150cc dengan Enhanced Smart Power (eSP)….ACG starter serta idling stop system (ISS). Dalam varian yang akan dipasarkan……new Vario 150 rumornya juga dibekali sistem CBS (Combi Brake System)……side stand switch….Helm in serta beberapa fitur yang nantinya bisa sampeyan dapatkan secara detil pas peluncuran. IWB belum ngeh adakah fitur advanced lain pada sang skutik??….

Answer alarm atau lighter untuk charging HP misalnya??. Belum tergali. Yang jelas….beda dengan Vario125….versi 150cc sudah dicangkokin gas sistem push pull (2 kabel-gambar terlampir). Kemudian untuk tebeng dibuat berlapis dual layer denagn aksen doff. Begitu pula moncong depan. Dari sekian yang cukup membuatnya makin keren adalah pelk brosis. Memiliki aksen huruf Y….jelas generasi terbaru membuat skutik Honda makin terlihat rupawan….

Last…..AHM diduga akan merilis Vario150 pada tanggal 14 Januri 2015 ini. Beberapa media online mengaku sudah mendapatkan undangannya. Mungkin dari sisi desain kita sudah tidak lagi penasaran. Tinggal harga….fitur komplit plus varian warna yang ditawarkan….nah itu masih kita tunggu. Banderol sih estimasi pada kisaran 19jutaan. Semoga nggak lewat 20jutaan. New Vario150???. Iso jebol tenan ki dompettttt….asyemmmm!! :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

213 COMMENTS

  1. tetep aja kalah ama beat larinya…kalo ketemu dijalan udah disusul ga lama udah didepan..disusul lagi ehhh ada didepan lagi…#motor sejuta umat..

  2. ngoahahahaa
    ngahaem,,, f3kok!
    limbah plastik kresek TPA Bantargebang didaur ulang menjadi metik kepala hiu.

    • Kalo vario dari bantar gebang terus si kuning bantet blueband dari spiteng gitu? Ah tante ini imajinasinya tinggi sekali -____-“

  3. kang iwb, penasaran ama kolongnya? kebuka kayak yg 125 ga? ini yg bikin ngerusak pemandangan, lain ama produk Y, rapi bagian kolongnya..kalo masih kayak 125 , design AHM miskin inovasi ..penyakit lainnya..cat, kesing..gimana?

  4. Untuk matic ber-cc 150, desainnya terkesan kurang premium. Knapa secara desain gak didekatkan ke PCX, bukan malah ke Vario 125! Kesan eksklusive-nya jadi gak dapet deh !!!

  5. Kang iwan blog mu tiap artikel komene rame banget

    Calon pemenang blog awards 2015

    #ahahahay

  6. daripada vario ini, nanggung mending ambil PCX atau Nmax deh, biar sekalian keliatan premiumnya 😀

  7. bentuke sangar tenann….ngiler cahhh….tinggal nunggu soul GT Blukolor kaya apa..abis itu tinggal nyobek-nyobek dompet buat DP

  8. itu kl dipertegas/dipisah batas antara lampu utama dan lampu sein diatas….,
    hmmmm…

    (vario 150 warna hitam, dengan black smoke mica di Lampu sein-nya)

  9. Minim striping & emblem 3d= Niru Soul GT generasi awal
    Dari depan = Niru MX King
    Dari samping = Niru R25
    Tebeng dual layer = Niru Mio M3
    Velg palang Y = Niru R25

    Pfft, Bener2 motor plagiat.

  10. gulung koming iki, nunggu penampakan langsung di ahas terdekat, kayak apa, galauu… tapi dah ancang-ancang take sport fairing, meski 150cc, tapi 17ps menggoda ..

  11. percuma gak bisa buat lewat jalan protokol….
    cmiiw lebih suka v125, vario yg gw paling suka itu techno 110 sayang discontinue….

  12. minusnya, secara pribadi, dikomposisi lampu depan. LED okelah, terang dengan wattage kecil. tapi turning signal bentuknya terlalu berlebihan, ketinggian.

Comments are closed.