iklan iwb

460x110 (3)460x110a image

Bro dan sis sekalian….malam ini langsung dari Hotel Sheraton Bandara, AHM mengajak para pemenang “Honda Road To Motogp” melakukan gala dinner bersama hampir 100 konsumen yang akan diajak keMotegi Jepang untuk 5 hari kedepan. Disambut langsung oleh pak Margono Tanuwijaya…..beliau mengatakan, Road to Motogp diharapkan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi konsumen setia Honda….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dalam pidato yang disaksikan puluhan konsumen yang akan diberangkatkan Honda keMotegi Jepang…pak Margono mengucapkan rasa apresiasinya kepada konsumen setia Honda. Berkat konsumen pula AHM saat ini mampu mendominasi market roda dua ditanah air. “Dominasi Honda diMotogp merupakan bukti bahwa teknologi Honda lebih superior dibanding merk lain. Bisa dilihat dari klasemen sementara musim ini serta juara dunia tahun lalu. Dominasi Honda juga bisa dilihat dari market share yang menguasai 54 persen segmen bebek, 71 persen skutik serta makin tumbuhnya kelas sport. Tour road to Motogp diharapkan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi konsumen setia Honda. Terima kasih” tuturnya….

Last….pada saat yang bersamaan AHM memberikan reward bagi beberapa PIC berprestasi ditiap dealer mereka. Setelah acara ini selesai….mereka akan langsung digelandang keJepang untuk nonton Motogp diMotegi. Saat ini para rombongan masih menikmati suguhan dari band Nidji. Berikut beberapa jepretan event dilokasi. Mantappp!! (Iwb)
image

image

image

image

image

image

130 COMMENTS

  1. di motogp honda emg juozz teknologinya di banding kompetitor. Pertanyaannya apa teknologinya merata diseluruh line up produk ? spt bebek, scooter dan sport :D.

    • Coment membabi buta aaah dripada malu ama YIMM…. nasi aking da trlanjur dapat. tp HONDA masi bisa 65%..haduuuu haduuuu malu awak q>>>tengok kanton99 uang tnggl recehan.ma afkan aq YIMM#devisi BC yamaha

    • lu kata yimm itu yamaho?!?

      😀

      baru lawan ahm aja udah bonyok
      gmn klo lawan honda jepun?!?

      😀

      yang lebih parah lagi rongsokan 25 dikepretin cbr jomblo silinder tanpa ampun di sentul…
      buahahahaha…
      produk yimm ternyata cuma selevel mocin

  2. double cam teknologi juara motogp… wkwkwkw
    double cam single cylinder dibanggain? wwkwkwk

    double piston yg harus bangga… ehem ada?
    wkkwwkwk

  3. elo bkn dibodohin pabrikan tp emang elo yg BODOH, udah tau velg geal geol, skok dpn mudah patah msh saja dibeli.

  4. percaya kalau di motogp, tapi teknology motogp emang di masukan ke motor produksi massal yang murah?
    orongorong.com/2014/10/11/nich-fungsi-spion-r15/

  5. Kacung Seng podo ngeyel koplak kabeh,..

    Emang ada pernyataa? pak Margono Yg bilang Tekno moto jipi ada Di motor2 ahm, kalau yg dibilang Tekno Honda lebih superior Dari kompetitor ITU fakta Dan menyakitkan buat kacung,.

    Ngoahahahaa

  6. tehnologi honda memang banyak..

    tapi yang di templokin di motornya tehnologi lama semua..
    boros dan lemot.

  7. teknologi memang mumpuni di motogp
    rider juga bagus dan superior
    kalo buat di indo ya teknologi dari motogp yg mana sih yg di jejalkan ke motor mass pro?
    apalagi moped sekelas supra? dari dulu hingga sekarang cuma gitu2 aja teknologinya paling cuma penambahan charger hp? emang udah bisa buat superior buat balapan?
    udahlah jangan lebay cuma ada 1-2 line up yg dohc udah sesumbar superior, apalah honda jika tanpa marquez?
    biasa aja bro jangan berlebihan….

  8. Whakhakhakhak…. PEDE bngt nih si margono…, NORAK nya gak ketulungan dehh…..wahahahahahaaaaaa. mana bisa diukur dari moto GP…, klo di ukur dari pembalapnya gw setuju…, dasar Bego !!! Di trek lurus aja Honda motoGP masih bisa ke salip merk an lain…, bisa dibilang Trek lurus masih kalah sama YAMAHA, (sorry nyebutin nama pabrikan lain, tp gw bukan pendukung 2 – 2 nya ) klo bener HONDA membuktikan paling superior di tekhnologi .., pastinya Honda susah di imbangi dari kecepatan…paling nggak disetiap balapan bener bener gak ada yg bisa deketin jarak nya lahh…., MARGONO NDESO…noraaaaak..,asal ngomong aja lu…, baru punya marquez aja udah shomboong nya kya MEgawati whakhakhakhakhak……..

  9. nasi aking ??? noh , sales oonda br makan nya nasi aking ….
    kalau kite kite kmrin dpt paketan kfc lahhhhh,,,,,,,,,

  10. ngomong gak dipikir, blunder kuwi. dipertanyakan tu kualitas intelegensi orang AHM. 2 thn lagi, saat marques hengkang dari honda, nyahok lu. yang mendominasi bukane honda tapi ridernya. walaupun motor saya honda, tapi kalo pernyataan spt itu, bukan bentuk penjustifikasian akan kehebatan honda.

  11. 2musim honda superior di motogp krn ada si alien markes
    2011-2012 (stoner-pedrosa), hnda gk sehebat sprti di 2014
    muda, bertalenta & nekat. mknya jd golden boy honda

    thn depan blom tentu dia juara dunia lg ….. ada bnyak rider2 lbh muda ada di aprilia & suzuki, dll

  12. dominasi oonda di motogp emang superior ,,,,,,,,
    misal doch klotok klotok wala wala ktanya bnyak yg rompal , ssg marquez haram , mesin rc211v tekno mocin gp
    emang superior oon nya

  13. pak nga haem, baby nyemot itu menang karena jorge lagi down, coba kalo sama2 fit,,, yang ada baby nyemot bakalan kayak si cimonceli, …

Comments are closed.