iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian…menunggu adalah pekerjaan paling menjengkelkan. Dan IWB tahu banget akan hal itu. So…ketika konsumen sudah kadung terhipnotis…meletup-letup….dan akhirnya jatuh cinta namun sang pujaan tidak datang jua….pasti rasa cinta berubah menjadi sebal. Ingin memeluk tanki dalam dekapan semua hanya mimpi tak berujung…..pendirianpun jadi goyah. Kesetiaan terkoyak dan ujung-ujungnya…..mata mulai melirik pujaan lain. Dan inilah yang sedang terjadi kepada para penginden Yamaha YZF R15…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Seperti contoh diFB terlampir. Bro Alvin sudah memajang Honda New CBR150R yang dibelinya pasca sang fairing rilis….memamerkan di forum FB. Sedang disisi lain….sosok bro Agung hanya bisa menelan ludah….gundah dan frustasi karena motor idaman….YZF R15 tidak juga kunjung datang. Disinilah biker mulai komunikasi…menyuarakan pendapatnya sehingga keluar saran untuk berpaling. Normal dan bukan tindakan menghasut karena memang begitulah keadaannya. Ketika CBR150R diLampung ready stock…bro Agung yang notabene tinggal diJabodetabek….hingga detik ini belum juga mendapatkan. Tidak heran keluar ungkapan “Saya keburu udah inden R15. Gara-gara kelamaan saya kepengen CBR nih # huhhh“. Ungkapan yang IWB yakin dirasakan oleh ribuan biker diluar sana….

Last….tidak bisa dipungkiri, para penginden Yamaha R15 sudah mulai goyah oleh kehadiran Honda CBR150R lokal. Dan inilah yang harus disikapi secara serius oleh Yamaha. Sebenarnya YIMM telah menggenjot produksi R15 hingga 5000 unit/bulan. Namun sayang….karena orientasi produksi tidak hanya melayani pasar lokal, inden diberbagai dealer masih mengular. Bahkan IWB sendiri sempat ngobrol dengan konsumen yang mengeluh belum juga mendapatkan kejelasan R15 yang sudah dipesan sejak dua bulan lalu. Kalau sudah begini…..kekuatan masspro-lah yang akan berbicara, Siapa yang kuat…dialah yang akan mencuri perhatian customer. Btw….apakah sampeyan termasuk salah satu seperti yang dirasakan bro Agung???…..(iwb)

CBR150R

174 COMMENTS

  1. kapok ra….. inden kepanjangan sih….

    78deka.com/2014/09/26/menyambut-seri-aragon-marquez-pedrosa-rossi-lorenzo-ianonne-angkat-bicara/

  2. cie-cie ceritanya ngomporin yimm nih…

    😀

    yamencret indonesia ceritanya
    ngajak perang terbuka sama ahm, eh pas liat armada perang ahm yg superior, eeh yamencret ngumpet…

    😀

    ayam sayur…

  3. rupanya bener kata orang,
    disini emang sarangnya kecoa fby yg tinggal beberapa ekor…

    😀

    laskar kecoa
    ya di mari…

  4. Ckckck… 2bulan tanpa kejelasan?hehe sy d sumatera cmn nunggu 1minggu lbh dikit bwt dapetin cbr k45. Motornya sedap bgt kang.. ga nyesel percayain pilihan berdasarkan opini kang iwan sama kang taufik… Trims kang iwan..

  5. Saya termasuk penginden ini yamaha r15. emang masalah utamanya yah di keterbatasan produksi dan masih ada dealer yang nakal memberikan unit langsung dengan biaya tambahan sebesar 500 ribu rupiah. hal ini dialami tetangga saya yg bisa mendapatkan yamaha r15 secara langsung. tadi saya email ke cs yamaha pusat. untuk status motor yg saya inden, dan sudah dijawab alokasi unit bulan oktober. tetapi kapan tanggal pastinya csnya juga belom tau.>_<!

    Saya juga sudah mengirimkan saran agar info tracking di website http://www.iwantyamahar15.com jangan hanya menampilkan status pembayaran saja. kalau begitu gmn kita bisa tracking kendaraan kita? karena itu saya sarankan untuk menambahkan tanggal alokasi unit yang kita inden an status kendaraan yang kita inden, misal masih pending atau terkirim ke dealer yg kita pesan. jadi dealer tidak bisa lagi berbuat curang memberikan unit kita ke orang lain.

  6. Saya mah tetap setia menunggu R15. sambil beli racun2 modifnya dikit2. motor datang tinggal pasang. Gak tertarik dengan model CBR lokal. Sport banci. model bokong sama megapro 11-12.wkwkwk… cuma cbr pake tanduk wifi dan jok penumpang dinaikin dikit.

  7. disisi lain penginden r15 pingin cbr lokal, tp 1 pertanyaan ane, apa nggk ngeri ngelihat kasus cebong akhir2 ini (rangka patah) ?? secara cbr lokal basicnya dari cebong.. moga2 aja cbr buatan AHM ini kualitasnya nggk abal2.. soalnya nyawa bozz taruhannya.. ngeriiii…

  8. bagi yg berpaling dr r15 ke cbr 150, saya ucapkan selamat biji anda aman dan sejahtera.

  9. aaah,,, biarkan saja dia berpaling ke Cewek Buruk Rupa (CBR) bagus dah. gue dukung 1000% kooq?.
    Tunggu barang yang baik memang perlu pengorbanan.
    huaahahahaha… selamat yoooooooii??

  10. Di Rembang Jateng, K45 cuma nunggu 10 harian Lek udah nyampe rumah

    agungherywibawa.wordpress.com/2014/09/26/cbr-150-r-lokal-ala-rc213v-2015-prototype/

  11. baguslah ini yang gua harapkan, biar si iklan Repsol semakin banyak di jalan dan semakin pasaran, dan si mata lebar semakin eksklusif, wakakaka,, ha, ha.

  12. Ngoahahahahahaha….. Yg lain pada bingung ,,, yimm kipas2 nikmati hasil eksport ,,,, dan ahm mrongoS cbr gak laku2 ,,, xixixixixi ___

  13. Yang pingin internet gratis ,,, silahkan ambil cbr !!! Ngoahahahahahaha ….. # lirik antena tanduk rusa ,,,, xixixixixixi

    • Iya dapat motor buosok mending cepet,..

      Lah sebelah nunggu ample jenggotan dapat motor buosok pulak, motor dewa ala yahomo darmo cs.

      Salam no cois,.. Salam ngimpiiii,,,

  14. yo goro2 kesiapan produksi lek
    pertamax7.com/2014/09/26/launching-honda-all-new-cbr150r-lokal-barengan-nih-di-surabaya-blitar-tulungagung-dan-bali-paa-hari-sabtu-27-september-2014-serbu-testridenya/

      • emange gue pernah mempengaruhi konsumen?
        Dr dulu gue koment yg berseberangan dg fbh, krn gue tak suka cara fbh berkomentar. Kl you berpikiran waras, pasti bs menilai.
        Ngoahoahoa

  15. akan terulang sport YHOMO digilAs sport HONDA…spt kasus ALL MATIK YHOMO digilas BEAT…tnggl tunggu waktu aja….

  16. jadi kampanye ” NO CHOICE” kemarin gimana tuh..??

    ah mungkin kampanye tsb hanya bagi yang sudah punya R15 saja kali??

    yang masih nunggu silakan ‘choice’ lainnya saja..tuh dealer sebelah baru launcing moge

  17. motor bagus biasanya emg susah dapetnya

    ibarat makanan, semakin enak semakin ngantri ga peduli mahal

    beda sama makanan kualitas rendah yg sepi peminat ga pake ngantri

    😀 😀

  18. untung saya sudah dapat…yah walau harus nunggu 2bulan …tp saran saya sekarang mending ngambil siCB saja broo..drpd nunggu..!

  19. BUAT INDENER R15 wilayah SULSEL, beli aja d BERNIAGA.COM, beberapa temen udh pada jual tuh, bahkan ada yg lepas 28,5jt, mau beli cbr150r katax

  20. Saya salah satu korban cbr k45…. saat inden r15 pertengahan agustus, salesnya menyampaikan bahwa unit saya akan datang awal atau pertengahan oktober. Akan tetapi setelah lounching cbr, hari seninya saya dikabari bahwa unit saya sudah redy…. hehehehe alhamdulillah….. sy beli cash and no uping price….

Comments are closed.