iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

IWB ucapkan suwun puol kepada semua pembaca IWB yang merespon secara antusias berita ditutupnya berbagai SPBU Shell diSurabaya dan Sidoarjo. Setelah mengumpulkan alasan dan beberapa informasi…..bro Andreas Hans anggota HCCS akhirnya urun rembug berdasarkan hasil interview dengan petugas SPBU Shell dijalan Ahmad Yani Surabaya. Dan berikut alasan Shell akhirnya tumbang tidak mampu bertahan….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Seperti tebakan IWB…..biaya operasional menjadi alasan kuat dibalik gugurnya Shell diJawa Timur. Yup…..kemungkinan terbesar karena biaya operasional yang besar tidak sebanding dengan target profit perusahaan. Terus mengalami minus membuat mereka nyerah. Yang miris…selain diPrapen dan Waru….ternyata sudah ada beberapa SPBU Shell yang tutup dan baru akan tutup. berikut daftar yang disodorkan bro Andreas….

– SPBU Shell dijalan Mayjen Sungkono Surabaya (tutup)

– SPBU Shell dijalan Prapen Surabaya (tutup)

– SPBU Shell diWaru Sidoarjo (tutup)

– SPBU Shell dijalan Ahmad Yani (baru akan tutup akhir September ini)

Nah…..tinggal tunggu waktu semua Shell diJatim berguguran mzbro. Artinya jika suatu saat nanti bensin subsidi benar-benar dicabut….kita hanya bisa menikmati bensin ron 92 dari Pertamina. Sobek tenan. Cinta negeri sih boleh…tapi jika monopoli malah membuat perusahaan lokal mandul enggan berbenah…lak yo ciloko. Semoga saja tidak brosis…...(iwb)

106 COMMENTS

  1. pertamax vs shell super ajah masih mending shell super krn gue uda buktikan sendiri dimotor gue. Motor gue isi pertamax klo ujan gas sering nyangkut. beda banget setelah diisi shell super. Hujan – panas ga ada masalah, malah tarikan motor lebih garang. Pengalaman gue yang bikin gue ga mau beli pertamax.

  2. Shell Jl. Soekarno-Hatta Bandung juga sudah tutup kira-kira 2 bln yang lalu.. sayang, padalah pelayanannya prima…

  3. Kita Untung Bangsa Untung,,,Bangsa Untung KIta Untung…
    Saya Cinta PRoduk Lokal…..
    ____NO AMRIK_____

  4. Saya setuju PERTAMINA ada pesaing, Biar Pertamina mampu berkaca, dan Introspeksi diri, dan akhirnya meningkatkan pelayanan, Sisi jelek monopolistis, kemungkinan menjadi stagnant lebih besar, di sisi lain konsumen pun kita bisa membandingkan mana yg terbaik, oh iya…. Suka atau tidak suka komen dan pandangan IWB, Sebaiknya tetap disampaikan santun, Agar kita lebih mendapat sisi positifenya, dibandingkan sisi negatifnya, mohon diperhatikan CARA penyampaiannya, kita sama sama belajar dan menilai, jadi cari unsur pembelajaranna yg tepat , thanks untuk semua.

  5. SPBU Shell di Bandung juga kabarnya pada mau tutup kecuali di JL. Pasteur yang masih ramai pembeli baik itu R2 ataupun R4 (kadang di sana suka ada antrian 1-2 mobil/motor).

  6. shell Jl. Diponegoro Sidoarjo… hari ini 01-Oktober-2014 tutup… Hiks… padahal uapik tenan n udaj ‘nyandu’…
    mau dibawa kemana bangsa ini….. 🙁

  7. Confirm.. per kemarin Shell Sidoarjo dan A YAni Surabaya tutup.
    Semalam Istri bingung mau isi Shell kok tutup… malah pulang lagi dengan tangki kosong.

    • Yg di dekat PTC kemungkinan buka lagi, spanduknya “Tidak beroperasi sampai waktu yg ditentukan”. Mungkin g lama lagi, karena premium udah naik harusnya berpengaruh peralihan ke BBM non subsidi, secara oktan lebih tinggi dengan total km/L yg lebih hemat.

  8. premium dilawan ya pasti kalah shell, klo premium dah ditiadakan baru produk shell bisa bersaing

Comments are closed.