iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Gambar hanya ilustrasi

Bro dan sis sekalian……setelah terus memantau dari jauh, artikel ini sekaligus merevisi artikel minggu lalu. Yup….jika sebelumnya IWB yakin bener bahwa skutik berkode K59 menganut model dek tidak rata….telik sandi yang lain membantah sinyalemen awal. Yup….doi mengatakan, secara basis konsep desain tidak akan jauh dari Vario125 yang sekarang yakni dengan dek rata dengan suspensi tunggal. Dan ini baru klop mzbro….
GT125Garuda_460x140

K59 saat ini terus digodok AHM. Kelahirannya akan brojol pasca Beat ACG yang kemungkinan dirilis pada akhir bulan ini atau awal Oktober 2014. Oh ya……menyinggung perkara Beat ACG starter, desain sang skutik nyaris sama plek mzbro. Jadi jangan berharap ada revisi desain. Dari info yang IWB terima tidak akan ada facelift desain. So…kemungkinan hanya refresh striping dengan tempelan stiker ACG pastinya. Oke…kembali ke Vario150….

iklan iwb

Sang skutik arahnya tetap menganut dek rata. Riset mengatakan…..konsumen Indonesia tidak menyukai dek timbul. Bisa diintip beberapa bebek matic yang gagal menggedor pasar seperti Revo AT. Artinya….artikel sebelumnya bisa dikatakan mentah dan diupdate dengan artikel berikut ini. Yah….benar atau tidaknya memang belum bisa dipegang secara akurat secara semua masih bisikan semriwing. Kalau IWB sendiri selama foto belum ditangan….artikel belum bisa dikatakan sahih. Monggo ditampung saja dan biarlah IWB terus bergerilya guna mendapatkan gambaran super gamblang untuk pembaca warung IWB. Vario150??. Sssttt…..basis desain mirip Vario125, single arm dan dek rata. Silahkan dibookmark :mrgreen: ….. (iwb)

117 COMMENTS

  1. singgel socknya di pinggir seperti gen vario atau model monosock bang IWB? bila singgel socknya masih di pinggir bukan monosock hadeh….banyak yang kecewa karena disinyalir kurang setabil bila untuk kecepatan tinggi dalam bermanufer karena ada kemungkinan bentuknya akan bongsor kecuali masih menggunakan bentuk slim sport dan insyaalloh bakal jadi metik tercepat pada zamannya bang, wong pcxengan bobot besar aja larinya lumayan, dengan mesin yang sana bobot vario sport yag slim jelas mak wuzzz tho bang?

  2. Lahh…kuciwa saya…
    Dek nimbul kayak pcx lebih gagah keliatannya ..bagasi.muat dua helem tangki di dek juoussss…
    Ahm php

  3. klo saya pribadi mas lebih suka dek rata..buat muter komplek bawa anak seneng berdiri di depan, trus bisa taro barang juga

  4. mas iwan mi nanya kenapa kok metic shock belakangnya satu sementara bebek dan sport 2, napa gak dibikin 2……………?

    • karena motor matic itu desain awal nya untuk di perkotaan untuk menembus kemacetan bukan untuk ngangkut beban berat

  5. pasti ada perbedaan dong mas iwan…
    moso bikin motor model baru tampang masih sama
    sekarang honda dah ga gitu lagi
    para penguasa lama sudah angkat kaki,,,,
    sekarang desainernya honda japan juga banyakan kaum muda
    yang lebih suka pembaharuan ketimbang pegang wasiat leluhur
    mereka sudah sadar klo dunia sudah berubah
    termasuk di indonesia
    jadi sabarlah …
    kita tunggu tampang garangnya Vario 150.

    • gimana cara nya bawa 2 galon?? disimpan dimana?? di jok di iket gitu?? kalo diiket di jok gitu pake ninja juga bisa bawa galon dong

  6. vario 125 ws laris manis, gak ush dirubah2 tll ekstrem…upgrade mesin n minor change ws sangar…kl matic yakampret y buang kelaut z…setahun mesin rompal n velg geol2…bikin macet jalan n bahayain pengendara lain z

  7. AHM main aman di model, takut keceplosan macem kharisma 125…. blade 125 aja 100% plek blade 110… Kayanya gx bakal jauh ama vario series, toh keluarga vario cuma cc nya aja digedein… ??;)s?i??(y)(y)s?i??;)??????

Comments are closed.