iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….seperti yang sudah IWB posting diartikel sebelumnya, distribusi CBR150R lokal sudah berlangsung. Tidak heran beberapa foto langsung tersebar keseluruh media sosial. Ditag oleh kang Joe….sosok biker malah sudah nongkrong diatasnya. Padahal produk belum dirilis secara resmi. Walahhh…awas diburu AHM lho :mrgreen: …!

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Intermezzo diatas mengiringi jepretan gambar CBr150R lokal yang? berkumpul disebuah lokasi gudang dan akan didistribusikan kedealer-dealer seluruh nusantara. Jika IWB nggak salah lihat sih sepertinya area gudang Wahana nih. Gamblang terlihat warna hitam dan Repsol mzbro. Wis……tinggal liat aslinya nih. Saran IWB monggo siapkan mental kalau lihat langsung. Dengan banderol 28jutaan……dijamin puyeng bin ngelu alias prothol imane sampeyan :mrgreen: . Lha piye……desain fresh bener kangbro. Dibanding versi Thai…..IMHO lebih futuristik K45. Ora percoyo???. Sambangi aja langsung didealer terdekat. CBR150R lokal??. Repsolnya garang euy…..(iwb)

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

263 COMMENTS

  1. udah manteb, lebih ramping dri yg cbu, klo 150 gaya gambot..gag lah, joss ini, cman kurang di knalpot nya ajja, kya mochin

  2. si CBR one Hurt yang brojol dikala negara kebingungan dgn BBM, mo naikin BBM, sulit bensin dan ngantre malah AHM louncing motor, momen yg gak tepat blas. inden online ribet pro dealer. akhirnya peminat indener sedikit.

  3. cieeee cieeee sales yamahmud pada galau nih ye
    Mending honda dong teknologi jauh lebih maju dari yamahmud.
    honda bikin motor dan mobil
    yamahmud bikin jenset dan suling

    masasih punya motor merknya sama kaya mesin jenset ama suling
    hahahahahhahahahhahahahahahahhahahahhahahaha

  4. AHM bikin gudang baru cuy!!
    Stok thai belom abis,,yg ini udah nongol 😀
    Jangan bikin sport,,matic jja deh…
    Maksain banget bikin motor haha

  5. ane pernah indent R15, tapi karena gak ada kejelasan dari dealer Yamaha, jadinya ane batalin sepihak.
    Sekarang ane indent CBR 150, bbrp dealer di tempat ane gak pada tau cara indent-nya.. sampe ketemu satu dealer besar yang berusaha bantu indent online ala AHM, padahal sebelumnya gak tahu juga.. akhirnya ane masuk juga ke list madeofchampion…

  6. ni anak2 ga pada dewasa, yg satu mnghujat yg satu ngladenin…ssttt tunggu perkembangan dn review aj lah jg dlu pda ribut..memalukan..

    sya galau antara beli New cbr 150r atau cbr 150 cbu 2nd (krna nyari d dealr udh ga ad stok kehabisan)

    mas iwan,Dtnggu ya update test drive nya secepatnya..salam joss gandoss…

  7. Menarik untuk dibahas, bahwa CBR 150 lokal dan CBR 250 sangat mirip, dulu dua cobr lama juga mirip dan kurang moncer. Nah kini CBR 150 dipublikasikan dengan ramai, sementara yang 250 adem ayem saja! Apakah ini tandanya CBR 250 mau distop dan diganti dengan 2 silider?
    bonsaibiker.com/2014/09/06/menanti-sabda-ahm-tentang-strategi-apa-yang-digunakan-perihal-miripnya-cbr-250-dan-cbr-150/

  8. awas diburu okezone lek 😀
    pertamax7.com/2014/09/06/suspensi-dan-handling-honda-cbr150r-lokal-lebih-mantabh-dari-honda-cbr150r-thailand-testimoni/

  9. Aneh aneh aja sales sebelah, teriak sasis kandang ayam la rompal la. Padahal ga nyadar si sunami pake sasis kandang ayam juga -_-

  10. kliatan bgt fby ga punya otak. kok bangga pake motor yg ditempeleng 12 seri . motor yamaho ane, sdh ane jual smua. aib punya yamaho, gak ada pride-nya. tambah lagi kasus hidrosepalus r15, pas masih cbu mana laku motor lele dumbo itu. pas banting harga skrg aja laku. pas masih sama sama cbu dgn cbr, gak ada yg lirik.

  11. motor pecundang 12 seri ditempeleng honda kok dibanggain. fby merasa malu sebenernya, karna sesembahan mereka ga ada kebangaannya. akhirnya bc dmana mana. masyarakat sudah pintar, mereka ga akan termakan bc dr fby yg ga ada intelektualitasnya.

  12. diburu arep diwei duit aku gelem kok 😀
    78deka.wordpress.com/2014/09/06/new-cbr150r-kok-malah-umbar-spyshot-desain-body-lebih-afdol-kalau-umbar-spek-mesin/

  13. Disinyalir saat ini yamaha menghadapi dilema, sadar kalau penjualan r15 kedepannya ga bisa bersaing dengan cbr150r –berkaca dari pengalaman di india– (terbukti langsung mengadakan survey dadakan tuk wacana facelift r15) dan sangat potensial cbr150r akan lebih diterima oleh market motor sport 150cc indonesia yang juga pastinya akan berimpact ke image sport mereka maka yang ada saat ini kemungkinan yimm sedang mengulur-ulur indent sambil menentukan strategi secepatnya men-switch SEGERA design R15 DENGAN DESIGN R125 –yang artinya menstop produksi R15 yang ada saat ini– untuk penyelamatan jangka panjang baik penjualan atau yang lebih gawat adalah IMAGE market sport 150cc ATAU tetap melanjutkan produksi R15 versi saat ini dan mengambil resiko menghadapi pertarungan berdarah-darah dengan CBR150R… Disinyalir sudah bisa ketebak apa yang akan terjadi… Situasi yang sulit buat yimm saat ini.. Tik-tok.. Tik-tok.. Tik-tok

    • Hushhhhh! Jgn kelewat horor gitu dong analisanya. bikin drop semangat Fby aja. Gak ada mereka jg gak rame coyyy..!
      Ahhh.. cobalah sdikit brtoleransi kawannn.
      #tosss…

  14. Semoga cpet nongol di banda aceh!…ngidam CBR nih!
    Klo soal dual eyes hnya maniak selera tinggi ng ngerti!
    Ngomongin lele??? Ah males ane! Liat@ aja muntah! Jijai saiia!

  15. Amit-amit !! Bentuk motor semprott kok kaya gini ya ?? Gak heran 24 jam cuma bisa ngerayu 200 orang ,,, xixixixixi ,,, sadis coy. 😀

  16. Amit2 jabang bayi …. Ini motor sport bentuknya ndangak ,,,, jadi inget jaran ,,, katanya yg inden cuma 200 ya ??? Xixixixixixixi… Prihatin .

  17. FBY dan FBH gila perang..
    R15 mesinnya DOHC gak?
    CBR150 rangkanya Deltabox gak?
    Gak sadar ya YIMM dan AHM gak ada yg memberikan paket motor terbaik?

  18. ra ono karismane babar blas kie motor. yang repsol dari depan peringnya jadi katrok tenan. koq kaya tiruan minerpah ya? matrial body kliatan ringkih.

  19. Akhirnya malam ini sdh liat langsung R15.
    Astaganagaaaa! itu kepala lebarnya brp senti sih? Pantasan banyak yg bilang hidrocepalus. Maksain banget kayak moge pdhal duhh, itu tangki cuma titipan old vixi.
    Blum lg tuh bokongnya.. hadehhh, nungging ato semacam maenan jungkit2an? over amat nunggingnya smpe kliatan tuh lampu belakang spt dipoles dempul trus di cat asal aja. Hahaaaa!
    Kl sampai R15 ini bersanding di lampu merah dgn CBR old aja.. gak bakalan nemu pride untuk menempatkannya selevel sm CBR . Jauhhh coyyyy..
    Aaaakkkakakakakkkk…!

    • Kepala kecebong cbr lebih parah lg…motor sport ki masih pk tanduk kyk motor bebek….katro woi…harga 42jt mjd 28jt….apa kt dunia, pembohongan konsumen….pikir pake otak luh….

      • Lha R15 CBU laris brp ekor disini ha?
        Harganya jg dibanderol brp? Tau gak? Nyampe disini tuh nyangkut di harga 45jt. Aje gileeeee…!
        Motor sampah dari indihe mau dihargai segitu. Amit2 😆
        So gak usah bacot aneh2 dulu boy. Syukuri aja kalian sdh dimanjain dgn R15 paket hemat meskipun tetap aja bermodal tangki vixi dan kepala lele itu..
        Aaaaaakkkkakakakkkk! :mrgreen:

  20. ngoahahaha…lucu lucu komentx, aq suka r15 dari smping tapi…, tapi kalo dari dpn hadeh…, dari belakang malez.., apalagi trlalu nungging bikin pegel mmng.., mnding cbr , sangat xklusf, keren n sangar pooll FAkta!!

Comments are closed.