iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

R25 (1)

Bro dan sis sekalian….IWB sempat menyinggung perkara casing samping R25 yang menggunakan material seadanya sehingga terkesan “cheap”. Ternyata setelah masspro dan delivery…casing tersebut tidak digunakan lagi dan digantikan dengan model dotted pattern seperti adiknya YZF R15. Informasi ini sekaligus menjadi pertanda bahwa pengiriman R25 sudah mulai dilakukan oleh YIMM….
Yamaha Mio

iklan iwb

Bro Aryo menginformasikan….YZF R25 saat ini sudah mendarat diIndramayu Jawa Barat. Dari sana pula doi melihat secara langsung…..material casing versi masspro ternyata beda dengan unit trial yang banyak dijepret oleh para Blogger yang dulunya menggunakan plastik polos. Berikut surel doi….

Hari ini ane dapet kejutan. R25 yang dijanjikan merapat di Indramayu 22 Juli 2014…weehhh iseng-iseng maen ke dealer malah barang wis ready…baru bongkar katanya. Yo wis beresin administrasine seret moleh….wkwkwkwk. Tinggal nonggo helm AGVnya. BTW….helm bawaan lumayan juga. Confirmed cover plastik bawah tangki pakai yg dotted patern. Satu lagi ane baru ngeh kalo R25 ndak pake spakbor kolong karena sudah pake cover shock breaker.

Yup…ternyata ada beberapa perbedaan mzbro. Yang cukup menarik adalah hadirnya monoshock protector dimana versi trial yang disodorkan kekita waktu itu tidak ada menggantikan spatbor kolong. Komponen ini tentu sangat penting untuk melindungi monoshock dari cipratan lumpur. Yo wis…monggo intip beberapa jepretan bro Aryo saat didealer Yamaha Indramayu. Mantap wis kalau emang udah direvisi. Btw….target delivery akan diprioritaskan pada para indener onliner Jawa & Bali terlebih dahulu. Untuk luar daerah yang IWB sebutkan diharapkan rampung Agustus 2014. Ngoyot tenan wis :mrgreen: . Ditunggu saja kangbro…..(iwb)

R25 versi masspro ada penambahan cover suspensi monoshock

R25 (3)

Material dotted pattern

R25 (1)

Helm Hadiah diluar 500 inden online AGV Rossi

R25 (5)R25 (4)R25 (2)

102 COMMENTS

  1. Kualitas aslinya ya tetep plastik

    Kang iwan ga sadar ape? Itu r25 versi import, kalo ipversi indonesia pastinya downgrade

  2. Selamat buat Indener, smoga rezeki eike melimpah juga 😀

    lelakijelata.blogspot.com/2014/07/alasan-negara-asing-takut-sama-indonesia.html

  3. Bray, om leopold tuh langsung nyoba d dynotest? Hasilnya jd tanda tanya besar? Apakah masspro R25 d sunat ama Yamaha sebanyak 2 PS? Coba cek deh?. Knp bisa terjadi sedemikian?.? Konsistensi Yamaha gimana neeeh?. Cek this http://www.7leopold7.com deh

  4. Cebong aja g ada spakbor kolong coy, masak motor baru turun cat udah nglupas,
    Apa itu teknologi motogp

  5. Maaf sebelumnya saya curhat ke IWB dgn bicara begini.Ini Iwb keliatan Banget FBY,Saya pembaca setia Iwb selama bertahun tahun.Tlglah tetap sebagai independent blogger,jangan mau karena disogok ini itu yg ga seberapa malah ga mau independent.Contoh 7leopold7,pertamax7,aripitstop masih setia menjaga independennya.Tolonglah Iwb kalau emang Yamaha R25 itu disunat jadinya dibuat jg artikelnya,jgn diam aja.Saya membeli R25 sangat kecewa karena pembodohan yamaha lewat test dyno 29hp malah mass prod jadi 27 hp.Terus terang saya akan terus memblew up lewat social media dan teman2 saya didaerah kalau sampai Yamaha tidak ada perubahan,Pas acara launching aja R25 Diblew up,Eh Giliran dikebiri malah ga dibuat artikelnya.Sekali lg maaf,Ini cm curhatan pembaca setiamu.

Comments are closed.