iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

wpid-img_46628013945679.jpeg

Bro dan sis sekalian…IWB himbau kepada para biker yang biasa lewat Ampera, Pejaten, Kemang Timur, Kemang Raya dan sekitarnya khususnya wilayah Jakarta Selatan untuk berhati-hati jika melintas dilokasi tersebut sebab para perampas motor banyak beraksi disana. Menurut informasi bro Muhammada Oky via jejaring sosial (terlampir), semalam telah terjadi pembacokan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Byuh…..
440x110(1)

iklan iwb

Dari informasi yang dirilis…..para pelaku beraksi disekitar lampu merah Ampera hingga Republika. Tidak jelas…..motor apa yang dirampas. Kabarnya korban saat itu bermaksud akan menjemput istrinya namun malang……tanpa banyak ba bi bu doi dibacok dan motor dibawa kabur oleh kelompok curanmor. Karena terluka parah….nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. So….diartikel ini IWB himbau kepada seluruh biker untuk hati-hati jika melintas didaerah yang IWB sebutkan. Selalu berkelompok dan kalau bisa selalu waspada melihat spion belakang demi keamanan. Jam-jam rawan biasanya diatas jam 23.00 WIB…..

Last…mohon perhatian dari para petugas keamanan didaerah yang disebutkan mengingat puasa dan lebaran sudah dekat. Biasanya aksi kriminal makin meningkat nih. Serem euy. Mana kejam banget main langsung bacok lagi. Butuh bantuan dan ketegasan polisi untuk mengusut secara tuntas. Para pelaku???. Jiann biadab tenan ki….(iwb)

134 COMMENTS

  1. polisine bertindak sesudah kejadian ae…kyk pahlawan kesiangan….wes biasa itu!!!!

  2. Takut aahh…disini juga ada bbrp spot seperti itu
    —–
    nyobamoto.com/2014/06/21/sadar-kemampuan-m1-boss-yfr-puji-performa-valentino-rossi/

  3. klu dikapal hukum alam berlaku, klu perompak, lgsg kami tombak pake tombak ikan.. mayat buang kelaut.. gampang kn, persenjatailah diri kalian sendiri kawan..

  4. Polisi merampok uang dg cara menilang . Penjahat merampas motor. Pas kan. Keduanya itu musuh masyarakat!

  5. himbauan sesat,
    untuk biker yang suka masih dijalan diatas jam 22:00 dengan lokasi jalan yang sepi.
    silahkan menerobos lampu merah dengan lebih dulu perhatikan kanan kiri dan kecepatan rendah, setelah itu langsung tancap gas lagi…
    jalan kosong jangan pelan, minimal 50kpj.

    nyawa lebih berharga dari sekedar surat tilang

  6. Mari kita bawa samurai sama”. Kita brantas hama yg seperti itu. Rajam habis semua demi keamanan kita semua

  7. sebenarnya aparat itu kerjanya ngapain sih??
    kok indonesia makin parah, rasa aman pun jadi hal yang sangat mahal saat ini, aparat kerjanya ngusut kasus yang udah terjadi, harus ada korban dulu baru di usut tampa ada pencegahan,,, monyet bener!!!
    R.I.P rasa aman di negeriku.

  8. di surabaya juga begitu, banyak kejadian kaya gini. teman saya sudah ada yang jadi korban, untung dia gapapa.
    pengendara semakin was-was kalo pulang malam…
    lantas di mana peran penegak hukum selama ini ?
    katanya melayani dan melindungi masyarakat ?

  9. Polisi mah bisanya cuma nilang aja, pas ada razia bergerombol. Eh , pas patroli, paling juga cuma 1 mobil isinya 2 orang. Kmn nih? Makan gaji buta?

  10. Polinjing naon gawe euy, dines we 24 jam. Percuma ai gawe na molor jeng nagihan setoran mah.fuck

  11. turut berduka cita utk keluarga yg ditinggalkan.
    utk perampok kek gini sih pake street justice.ketangkap ya kill.harapin polisi?sorry aja bro sis,saya ga percaya ma polisi.udah bnyk saya liat tingkah laku polisi yg gak lebih baik drpd perampok.utk mslh street justice,kl anda berbicara mslh HAM dan hukum utk para perampok itu,skrg saya tanya balik:ketika sanak keluarga anda yg menjadi korban apakah anda akan membicarakan HAM dan hukum negara utk perampok tersebut?

  12. Kejadian juga,,
    Untuk para pemirsa warung IWB sekarang harus lebih waspada.
    Kejahatan menjelang bulan Ramadhan dan lebaran semakin menjadi.
    2 minggu yang lalu 2 motor tetangga saya yang hilang,tapi tidak berikut nyawa.
    Lha kalau ini motor hilang, Nyawa juga melayang.

  13. apa perlu bawa zoids geno saurer biar bisa terbang sambil nembak para perampok pake partikel gun? 😀

  14. dear all

    kriminal semakinmmeningkat…tak pernah habis dan surut…
    hukum dan sistem yang berlaku tidak membuat para kriminal tidak kapok..malahan nambah bringas aja setelah di penjara..
    terbukti sistem buatan manusia yang di buat para legislatif di DPR MPR gak bikin aman…sudah saatnya kita pada melek mata
    ganti sistemnya dengan sistem buatan sang pencipta..syariah islam
    di jamin kapok dah para pencuri,,,karena da hukum potong tangan

    pasti tuh koruptot,curanmor mikir dua kali..

  15. Memang Petrus (penembak misterius) Harus di adakan lagi biar preman pada kapok!! Ga kayak sekarang semua serba bebas! Klo ada bilang petrus langgar HAM lah itu para rampok yg bacok ga langgar HAM? Malah parah bunuh banyak orang yg ga bersalah… Tegakkan Petrus dan Oprasi sejenis! Tembak tempat para rampok!

    • saya sependapat dengan anda,
      kembali adakan penembak misterius (petrus)
      karena hanya demi mengatasnamakan HAM, yang melindungi segelintir orang, ketenangan dan ancaman yang menghinggapi setiap orang dijalan diabaikan.

  16. Pendapat saya pribadi, jika sering lewat di spot2 berbahaya, siapkan pepper spray, ini gunanya untuk membutakan sementara 5 – 30 menit (tergantung daya tahan fisik) pelaku kriminal tsb, dengan bgtu ada waktu untuk melarikan diri,, walaupun cuma 5 menit tpi klo gas pol kan bisa lebih dr 1 km…

    Klo cuma mengandalkan alat setrum /stungun menurut saya kurang efektif, memang anda berani head to head dengan senjata tajam??

    Klo anda punya niat + nyali (saat dibegal di jalan) untuk meringkus pelaku kriminal, siapkan pepper spray + stungun tegangan tinggi, setrum pelakunya saat lagi buta sementara setelah disemprotkan pepper spray, pasti bakalan pingsan tuh, setelah itu anda bisa panggil warga / polisi terdekat, tpi lupa diikat dlu pelakunya

    HANYA PENDAPAT SAYA PRIBADI

  17. informasi juga nih bro. hati2 kalo lewat jalan baru karawang ( sukapura ), terutama di malm hari ( diatas jam 22.00 ) lokasi jalanan sepi jauh dari pemukiman. sudah beberapa kali kejadian perampasan motor, ada juga korban yg meninggal karena pembacokan.

  18. turut berduka cita untuk keluarga korban yang ditinggalkan atas tindakan kriminal sadis ini.

    tindak kriminal di jalan semakin sadis dan parah, khususnya untuk pengendara motor. banyak cara para pelaku perampok merampas kendaraan bermotor, bagi biker seluruh penjuru indonesia sebaiknya lebih waspada dan berhati-hati, gunakan proteksi diri selama berkendara, motor yang kita gunakan sebaiknya jangan terlalu menyolok perhatian, sederhana, aman dan layak jalan saja.

    *motor semakin menyolok, semakin menarik perhatian, dan jadi incaran para perampok. emang sih, ga bisa dipungkiri mempercantik motor suatu kepuasaan tersendiri dan gengsi tiap masing2 orang, dan ga bisa disalahkan juga mengenai hal tersebut.

    mawas diri, berhati-hati, dan jangan berkendara motor ugal2an yang penting sampe tujuan dengan selamat, ingat keluarga anda menanti anda.

  19. buat “gitu aja kok repot”
    anda jgn berkata sperti itu.klo kejadian ini menimpa anda atau kluarga anda.apa anda jg bilangin itu hanya takdir?

  20. Klo pelakuny ketangkep..jgn diserahin k phk brwajib tp dbantai dn dsiksa scra prlahan dn sadis…dn jgn dbunuh tp dbuat cact permanen dsmua tubuh..tgn dn kaki dtebas..kemaluan jg dtbas, wajah jg dsiram dgn air keras baru dmasukin k rs..di usahakan jgn sampe mati…biar dia bs mrasakan azab dunia dn sngsara seumur hdup shingga dia bs akhiri hdupny sndiri…itu opini saya…

  21. Ane yakin, ini dendam atau ada sentimen pribadi, dan kebetulan korban dihabisi di jalan itu. Tp walau bagaimanapun, kita harus tetap waspada di jalan. Thx info nya….

  22. Penak jaman pak harto ono preman tinggal culik tau2 pada bengep, bahkan preman di desa ane ilang mpe sekarang

  23. ijin share oom.
    ==========================================
    Semoga korban amal ibadahnya diterima Tuhan & keluarga yg ditinggal diberi ketabahan. Aamiinn.

  24. di jalan panjang pos pengumben juga serem gan…saya sendiri pernah ngalamin,kejadiannya belum lama…waktu itu jam 12 lewat…saya minggir bentar mau buang ingus karena pas lagi pilek….tau2x sudah ada tiga orang disebelah saya…yang satu orang nodongin pisau minta semua barang2x dan dompet saya…padahal banyak juga yang lewat tapi ngga ada yang mau berhenti…pokoknya klo dijalan jangan terlalu berharap pertolongan orang lain….akhirnya saya beranikan melawan dengan ngomong teriak kencang2x ..yang bawa pisau panik langsung menusukkan ke saya..untung bisa saya tahan pakai tangan…kunci motor sudah diambil orang lainnya…untungnya saya nego kasih uang mau…mereka mungkin mikir kalau terlalu lama resikonya besar,juga malah bisa ngga dapet apa2x….

    masalahnya mereka pasti berkelompok…ngga mungkin sendiriin melakukan aksi jahatya…klo sendirian mah gampang melawannya, jadi berhati2xlah kalau berkendara di jam 11 malem keatas…jangan pernah coba2x berhenti dipinggir jalan, sebaiknya cari pom bensin atau indomaret/alfamart klo mau berhenti sebentar….

  25. sy setuju petrus di aktipan lg, tpi kusus org yg dah lebih dri 2 kli msk penjara, berarti tu org gk ada niat jdi org baik

  26. Dulu orang mikir dua kali mau bikin tato. Hari ini nato, besoknya langsung diciduk..
    Kalo sekarang, cewek2 pada bikin tato di atas susunya, besoknya langsung diajak cek-in..

  27. Petrus jilid 2 hrs segera ada lg nih… f**k lah LSM dan org2 yg blg klo petrus itu melanggar HAM !!! Kopassus hrs turun gunung nih utk membantai preman2 !! no hope lg dah buat polkis klo ky gini keadaannya…

  28. mari sm2 tanggulangi kejahatan motor dg cara TIDAK membeli motor bodong atau spare parts black market agar barang2 yg tidak diketahui asal usulnya itu tidak laku dijual..percaya deh, barang2 yg tidak diketahui asal usulnya pasti dikit banyak udah berbau kejahatan….klo gak laku pasti penjahatnya brenti sendiri 🙂

  29. Jamane Pak Harto modarr kabeh preman2 kek bgtu, tp gara2 HAM semua aparat dibatasi utk bertindak. Saya pengen tanya ama Komnas HAM klo preman “Mbacok” korban yg tanpa dosa apakah itu melanggar HAM? Sementara pemimpin dulu yg berniat memberantas Preman2 malah di judge melanggar HAM. Lebih baik adakan PETRUS lagi .

  30. Saya acungkan 2 Jempol utk Kopasus yg berani berantas preman. Lanjutkan tak usah pikir HAM klo memang terbukti itu adalah Preman.

  31. 1 kata buat BIKERS….. BIAR MAMPUS TUHH PARA BIKERS !!!!
    Giliran ada pembacokan ga brani ngelawan tp kelakuan BIKERS dijalan KAYA TAI krn boleh semaunya dan yg lain hrs ngalah demi bikers. para bikers jgn cm mau enaknya aja dijalan makanya rasain dulu tertib rapi dan sopan spt drivers spy interest, bikers maunya dijalan boleh semaunya dan masyarakat hrs pro thd bikers dgn dalih sama2 bayar pajak tp kelakuan bikers gak boleh ditiru drivers dgn asumsi kecemburuan sosial lalu klo udah kena kasus selalu mengatas namakan org kecil, cape dehhh ngomong sm bikers yg pola pikirnya kaya gini,wuahahahahaaa…..

    • Lo OKB ya? baru bawa mobil trus ga bisa bawa motor? mobil jg yang ga beres jalan banyak.. semakin gede ente bawa kendaraan emang tanggung jawab makin gede.. ga usah mampus2in… ga ada hubungannya. namanya dibacok ga ada hubungannya sama berani ato ngga. kl ga siap ya kalah duluan. ga usah beda2in motor sama mobil. gw bawa 2-2nya jd ngerti kl ada yg pengendara roda 2 atopun roda 4 yg begajulan emang krn orang nya! ga bisa dipungkiri motor lebih banyak! ga dipungkiri juga emang (lebih sedikit) otaknya blm nyampe. tp kl lo bisa nya cuma nyetir mobil ya santai aja.. ga usah bikin flame buat motor jd sebel sama mobil trus mobil sebel sm motor.. nnt kl ente kejadian keluar pintu mobil dibacok emang bisa ngelawan>? jd yg dipake otak bro dlm nyetir bukan ego.. semoga semua safety first.. kl ada curanmor yg di minta pertanggung jawaban aparat penegak hukum. bukan obrolan sinis kyk lo. dan bisa jadi almarhum bukan kayak orang yg lo maksud! jd santai bro

    • @yoga :
      WOO PEKOK E RA ERAM.. KW NK D BACOK TAK SOKOR KE TENAN. UTEK MU MBOG KILOK KE NG NDI? IKI PEMBACOKAN DUDU WANI OPO ORA…
      NEK PEKOK OJO DI IMBU BOSS

    • haha, gw biker sekaligus driver. aneh tapi nyata bukan cuma omongan tapi fakta. di jakarta bukan cuma rider tapi driver pada ga tau aturan juga. mo belok ga pake sign, berhenti seenaknya, maen potong seenaknya padahal lagi kecepatan tinggi, alih lajur seenaknya, ngerem seenaknya, muter seenaknya, parkir seenaknya, pokoknya semua seenaknya dia. bukan berarti punya mobil bisa nyetir, sim aja beli mana tau peraturan. kesadaran aja ga ada gimana mo taat peraturan.

      klo gw nyetirin/boncengin keluarga, ngerem keras dikit aja udah dikata2in, belok lupa sign dah ditempeleng suruh idupin, apalagi perilaku berbahaya kaya org jkt nyetir ga pake aturan. ditempeleng suruh berhenti suruh duduk dibelakang masi dikata2in pula selama perjalanan.

      ga semua orang punya duit tuh bisa nyetir bro, mamaku aja mpe sekarang ga bisa nyetir. terakhir kali nyetir aja mobinya sampe atraksi diliatin orang banyak roda kirinya keangkat ke atas. banyak juga yg nyetir mobil orang alias supir. kalo lu sebel ma rider yah maklum aja emang manusia sifatnya gitu, mereka ga sendirian banyak driver yang kaya gitu kok.

  32. Suatu kasus kriminal ber ulang2, di mana kepedulian pemerintah buat rakyat nya, beri kami kenyamanan dalam beraktivitas, innalillaahi wa innailaihi roji’un

  33. Inalillahiwainailahirojiun,, polisi ada investigasi ngga sih? kok rawan tapi ngga ada tindakan paling ngga buat jebakan kek buat nangkep para pelaku jgn sampe kejadian berulang amit2 bisa gini, tanggung jawab lah makan dr duit rakyat. bukan justru ngail lg dr rakyat. yg di gedein razia melorotin duit pengendara nya aja a.k.a cari kesalahan kendaraan tapi curanmor dibiarin merajalela! berapa banyak sih kasus polisi gagalin curanmor?!?

  34. turut berduka cita buat korban..ini area deket rumah tinggal saya, memang klo sudah jam segitu, yg arah mau ke kemang sm pejaten sepi & agak gelap…tambahan info hati2 juga lewat ragunan, underpass pasar minggu & kav polri ragunan, itu juga sepi, makanya mesti kenceng naek motornya, apalagi klo di depan or di belakang kita sudah liat orang bergerombol naek motor, mending langsung gaspol hindari mereka..menghindari hal yg negatif terjadi sm diri kita…

Comments are closed.