iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

wpid-img_46628013945679.jpeg

Bro dan sis sekalian…IWB himbau kepada para biker yang biasa lewat Ampera, Pejaten, Kemang Timur, Kemang Raya dan sekitarnya khususnya wilayah Jakarta Selatan untuk berhati-hati jika melintas dilokasi tersebut sebab para perampas motor banyak beraksi disana. Menurut informasi bro Muhammada Oky via jejaring sosial (terlampir), semalam telah terjadi pembacokan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Byuh…..
440x110(1)

iklan iwb

Dari informasi yang dirilis…..para pelaku beraksi disekitar lampu merah Ampera hingga Republika. Tidak jelas…..motor apa yang dirampas. Kabarnya korban saat itu bermaksud akan menjemput istrinya namun malang……tanpa banyak ba bi bu doi dibacok dan motor dibawa kabur oleh kelompok curanmor. Karena terluka parah….nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. So….diartikel ini IWB himbau kepada seluruh biker untuk hati-hati jika melintas didaerah yang IWB sebutkan. Selalu berkelompok dan kalau bisa selalu waspada melihat spion belakang demi keamanan. Jam-jam rawan biasanya diatas jam 23.00 WIB…..

Last…mohon perhatian dari para petugas keamanan didaerah yang disebutkan mengingat puasa dan lebaran sudah dekat. Biasanya aksi kriminal makin meningkat nih. Serem euy. Mana kejam banget main langsung bacok lagi. Butuh bantuan dan ketegasan polisi untuk mengusut secara tuntas. Para pelaku???. Jiann biadab tenan ki….(iwb)

134 COMMENTS

  1. Bener ga neh kejadian??? Istri gw lagi hamil. Suka lewat jalan jeruk purut-ampera. dan pulang kerjanya pun suka malam. Jadi was was
    Astagfirullah. Kemana ya polisi? padahal disitu dekat pengadilan negeri, seharusnya ada polisi yang suka mondar mandir. Polisi kenapa cuma nangkring di perempatan lampu merah republika ama perempatan ragunan ya? itu juga polantas. Haddeuuhhhh,…kasihan bini gw yg lagi hamil. Jadi ngeri.

  2. Turut berduka cita dan keluarga yang ditinggalkan diberi kebesaran.

    Selain daerah kemang dan sekitarnya, di kampung melayu tepatnya di deket pasar gembrong hati” kalo malem juga sering ada tukang curanmor. biasanya mereka banyak memasang ranjau paku.

Comments are closed.