iklan iwb

banner-460x110 (3)

Masih ingat K46 kang brosis??. Versi injeksi dari Vario CW ini akan lahir dengan menawarkan segudang fitur salah satunya pencangkokkan alarm pada kunci kontak sang kuda besi. Namun bukan untuk mencegah maling atau pembobolan kunci….rumornya fitur tersebut hanya sebagai penunjuk lokasi parkir ketika kita kebingungan mencari lokasi sang kuda besi….uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Alarm yang ditawarkan memang sangat menarik. Walau terkesan simpel…IMHO tetap berguna khususnya jika motor diparkir ditengah parkiran yang dihuni ratusan atau ribuan motor. Fitur ini sudah lebih dahulu hadir pada mobil dengan sebutan panic alarm (contoh pada Toyota). Tinggal pencet dan tahan selama beberapa detik maka alarm akan berbunyi. Pencarian lokasi lebih mudah dan tidak membikin mumet. . Cuma nggak tahu….apa nama paten yang digunakan Honda pada Vario ini nantinya. Setidaknya itulah info yang sementara IWB terima. Untuk detil lain akan IWB kupas diartikel terpisah. Pokoknya skutik ini emang keren pol kangbro. Ditunggu ya….tak dlosor sik :mrgreen: …...(iwb)

Noted : Gambar hanya ilustrasi

141 COMMENTS

  1. trus metik sebelah dikasih fitur apa ya???

    masa fiturnya masih velg bergoyang mulu, pantes nyungsep… 😆

    *fitur makin banyak, sebelah makin melongo aja…

    salam parkiran sentul

  2. Sama seperti kunci, kombinasinya terbatas. Bisa jadi ada motor yg sama sehingga bunyi bareng. Lha, kalo motor2 itu pasti punya kunci yg sama bisa gawat bin berabe.

  3. Namanya fitur parking search (tapi info ini dah pasti gak dibaca sama yg punya blog)….:-D

  4. idenya sederhana dan menarik tapi….

    anggap saja nih vario laku suksez otomatis diberbagai parkiran motor nih motor dengan sendirinya juga psti banyak. nah…

    eh, berfungsi radius berapa puluh meter nih?

  5. katanya sih fitur gk berguna,,tp paling ntar juga di jiplak,,*lirik keong racun satu dua lima

  6. Wah AHM kayanya masih kurang Komplit kalau hanya Untuk Alarm di Parkiran, Sepuluh tahun yang lalu sewaktu ada Kharisma 125 D, saya pernah pake Remot Kontrol buatan thailan lupa lagi merknya bisa digunakan 5 tahuinan lebih,terus yang Suzuki Skywave, pernah juga pakai remot Kontrol, bisa untuk ALARM PARKIR, Anti Pencuri juga, Bisa untuk Star Mesin, terus Vario ISS juga pernah di pasang tapi di Vario 125 gak dilanjutkan apa ada salah teknis atau Produknya Remotnya kurang bagus ga dilanjutkan karena karena baterenya motor tergangu dan pada suatu hari mesin gak bisa hidup. di bawa ke Dealer Honda ternyata kuilnya mati, dah dulu.

  7. Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
    – Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
    – Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
    – Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
    kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

    Lebih lengkap klik dan like :
    FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

  8. nyimaks
    aripitstop.com/2014/03/23/heboh-lorenzo-dilirik-hrc-tapi-yamaha-akan-perpanjang-kontrak-dini-kedua-pembalapnya-dan-marquez-balik-diincar-yamaha/

  9. bukti ahm sudah tidak main2 dalam menurunkan prajurit motornya. yimm siap-siap banyak mengelurakan kantong jika ingin berperang. dan pastinya siap-siap gulung sajadah buat minta ampunan.
    ahm di lawan,..

    • Sok religi, padahal kedua merk nya punya jepang, ini pure bisnis, jgn dijadiin jalan hidup

  10. disaat yg lain sibuk brbnah spy lbh cepat n berkoar2 plg cepatlah, sianak ajaib cuma nongkrong istirahat n brkata I’ll be back. stlah kmbali klintasan gk prlu byk cing cong, aq sprt ini n yg lain ngiler..mmg dasarnya God talent nih ank..
    m.detik.com/sport/read/2014/03/23/014837/2533783/81/marquez-start-terdepan-di-losail

  11. mantuk2 moga bagus
    pertamax7.com/2014/03/22/valentino-rossi-gunakan-helm-ber-led-untuk-berkendara-harian-juga-bisa-bisa-tingkatkan-keselamatan-berkendara-dimalam-hari-lho/

  12. moga aja dimensinya masih 11-12 dengan vario 110.
    vario 125 dimensiny kegedean.
    vario 110 dimensinya pas, pokonya keren dah.

Comments are closed.