iklan iwb

image
image

Bro dan sis sekalian….seperti yang sudah pernah IWB katakan, strategi bersifat dinamis. Ketika pasar memaksa…tekanan kompetitor makin kuat, semua bisa saja dirubah. Hal ini selaras dengan bocoran yang IWB terima barusan. Jika dulu Yamaha enggan rilis sport entry level…kini mereka mengakui langkah tersebut akan diambil. Informasi mengejutkan tersebut diungkapkan oleh pak Dion…vice president PT YIMM disela seminar injeksi DDS Yamaha Cempaka putih….

uk460x110460x110-ok

iklan iwb

Pak Dion mengungkapkan…..pengembangan sport entry level sudah masuk keagenda mereka. Kemungkinan beberapa bulan kedepan kita akan mendapatkan gambaran gamblang. Walau singkat dan padat….sinyal tersebut jelas sebagai upaya meredam laju kompetitor. Dari sana sudah cukup bagi kita untuk menilai…..hasil penjualan sport bulan Januari 2014 ternyata mereka sikapi secara serius. Sepertinya Yamaha ogah kecolongan lagi. Pengalaman Mio sudah cukup menjadi pembelajaran yang tidak bisa dilupakan….

Last…battle sport saat ini memang berlangsung tidak imbang. Jika NVL dinobatkan melawan CB150R….Byson versus NMP, maka Verza dinilai melenggang sendirian. Nah…celah itulah yang coba direspon Yamaha. Sayang R & D membutuhkan waktu yang tidak singkat. Pertanyaannya….apakah rencana Yamaha tidak terlambat??. Apakah selama periode itu sepak terjang duo sport Honda tidak makin merajalela?. Mampukah NVL mengantipasi pressure Verza duet CB yang dari hari kehari makin kuat??. Kita lihat aja mzbro. Makin seru aja nih persaingan :mrgreen: ……(iwb)

617 COMMENTS

  1. memang urusan dagang honda lbh smart,,tp untuk kualitas bisa mnilai sendiri2..saya jg heran honda selalu bisa bkin celah mnjadi jalan yg luas..NVL saat ini boleh sombong tp CB lambat laun jg mnggerogotinya..

  2. Kayaknya ngga masalah deh mau telat ngembangin, upaya menghalau laju kompetitor kan hal wajar, ujung2nya kan konsumen diberikan banyak pilihan, tinggal pilih yg berkualitas dan sreg di hati… kenapa sih yg comment pada ngga pake tata bahasa yg sopan???

  3. dulu fitur SSS dibilang bahaya tapi malah ikut2an, sekarang yg katanya ogah bikin motor murah akhirnya ada projek juga buat bikin motor murah kwkwk.

    pabrikan jepang tapi otak dengkul, stripping bolehlah bagus, tapi jual motor ga ada setengahnya dari pabrikan sebelah haha, gmana pabrikan sebelah yg strippingnya keren ? haha gulung tiker dah

  4. harusnya yimm itu brslogan diam itu emas, dlm arti tdk prlu 1juta mimpi n brkoar2, yg berita trhangat aja blum terealisasi (R15/R25). lbh baik diam2 langsung brojol spt kawak.. jk koar2 dukun2 honda dah bisa baca arah tujuan yimm akhirnya dibully terus spt ini..YIMM JGN KOAR2 PEPESAN KOSONG LANGSUNG BROJOLIN AJA BIAR YG LAIN GK BISA BACA PRGRAKAN..

    • Setuju! Contohlah Kawak, keluarin motor baru, pertama di Indonesia. Tp itu petinggi yamaha pd sok2 an… Konsumen kcewa! R15 udah lama di India, bosan nunggunya! Gak nunggu motornya, tp nunggu petinggi2 yimm pd bangun!

  5. kembali saya ingatkan yim buatlah dua versi entry level gak pa2 mesin 125 cc atau 135 punya mx tp model supermoto ma scrambler, model sadis tenaga putaran bawah bengis walau topspid ckp 100kph, kan verza cm 90kph yg nyaman dipaksa naik geter

  6. Ga punya pendirian…kl gt hrs’a bilang liat situasi pasar..kl ky gni kena cemooh dah tuh petinggi2 yimm..

  7. verza mang hebat.. Bisa bikin kompetitor geraam dngan khadirannya. Gimna tidak,motor laki sharga bebek+tampilannya yg memukau.. Di awal khadirannya pun cuman di anggap spele bagi kompetitor.tpi eeh ternyata animo masyarakt lebih antusias dgn kmunculannya.motor murah rasa moge.bahkan bisa ngalahin si abang meginya 😀
    Ayo Yimm bangunin lg si raja jalanan yg tlah tidur 😀 RX king si legenda yg masih hidup dan sliweran smpe skrang.. Salut ma si King 😀
    Di x-deres msih bnyak bngad RX king.bahkan masih kinclong” bodynya..

  8. katanya semakin didepan, buat in0vasi baru dong jgn ngikutin hando…kasian hando diboncengi mulu..
    Bikin m0tor yg rodanya 1 kek.

  9. tiada kata TERLAMBAT untuk sebuah perjuangan
    saran saya buat YIMM silahkan buat motor berharga murah tapi
    ingat tampang dan kualitasnya jangan murahan

    yudha79.wordpress.com/2014/02/18/ninja-2tak-pensiun-dengan-rasa-bangga/

  10. wealah, esuk tempe sore dele.
    Kelamaan dikepret perja, tinggal masukin tipe low dr luar negeri, trus dilokalkan, beres, tak perlu susah desain.

  11. Tampang sport,tapi harga mulah..kalo perlu gak usah pake gigi,biar kayak metik..asli bkal sesuatu..
    ngawur.com hehehe

  12. lebih baik malu daripada ancur…dah ketahuan kok sport thn 2014 yg disinyalir mau nyungsep:
    -klas 150:cb#megipret#versa#vixion#byson#fu(masukin sport y,ms lumayan)
    -klas:cbr 250#ninja 250 mono#ninja dual#z250#R25

  13. 135. ?? ?MB@H D@RMO? ?? – Februari 19, 2014
    joss ? !!! disinyalir pakai 5 busi..
    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Jngan mbah… 😀 ntar si bajaj bisa gulung tiker maning dimari

  14. atau kalo gak..yamaha bikin model ayago ajah..dahuluin ahm kembangin cs1 new..lawan versus nya di tangguhin

Comments are closed.