iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…rekan IWB wak haji Taufik sudah membuka pelan-pelan penampakan gen Dazzler fuel injection. Produksi masal motor yang mendapatkan revisi dibeberapa bagian tersebut juga sukses berjalan sejak Senin kemarin. Unit sendiri kini telah sangat siap dilempar kepasar. Nah…melengkapi berita kang Taufik…..IWB mendapatkan petunjuk bahwa pabrikan Honda sepertinya akan merilis New megy FI akhir bulan ini. Mantappp!!!….460x150(1)uk460x140(Gif)

Wis….gamblang tenan. Bocoran ciri-ciri perombakan sudah IWB buka sejak tahun lalu (klik disini) terjawab sudah. Pada saat itu IWB menggaris bawahi revisi bentuk shroud, body tengah, foot step boncenger dan desain knalpot. Nah…jika 3 sisi telah terjawab digambar kemarin, kini untuk knalpotpun akhirnya juga terbukti. Monggo sampeyan intip lampiran gambar diatas. Lain kan. Yang paling kental adalah posisi lubang muffler yang kini berada ditengah bukan cenderung keatas seperti versi karbu. Untuk detil lain…tidak banyak yang berubah. Terus kapan rilisnya mz Iwan???. Eiittt…kebanyakan ngoceh hampir lupa. Kembali kelaptop…….

iklan iwb

Jadwal rilis disinyalir tidak lama mzbro. Kayaknya nggak butuh nunggu hingga bulan depan. Bocoran yang IWB terima sekitar akhir bulan ini akan launching. Tepatnya tanggal 27 Januari 2014 atau hari Senin. Nah…wis gamblang to. Bukannya bermaksud mendahului (nyuwun sewu lho bapak-bapak ibu-ibu diAHM :mrgreen: )…tapi itulah wangsit yang IWB terima. Semoga saja tidak ada perubahan rencana. Btw…jika benar edan juga nih AHM. Dalam satu bulan dua produk dirilis kepasar. Juozzzz gandozzz tenan. Hayooo kangbro……siapkan dompetmu :mrgreen:.(iwb)

160 COMMENTS

  1. Orang2 dengan pendapatan 4 juta perbulan bisa sih beli kang… cuman kalo ditanya ama temen yg dari australi mungkin.. “whats your bike???. 250 or 600 ???…” ” i got SOOOOOO MANY MOPHET here bruh..” xixixixixixi

    • Hahaha yeah u knoow too much bro.. There is no megipret in singapore … my dad wanna have this mophet sport haahaha remind him when college in jakarta
      My ride now is fz16

Comments are closed.