iklan iwb

banner-460x110px

image001Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..sungguh luar biasa respon para pengunjung warung atas niat IWB memberikan reward Pulsa 25 ribu bagi para Pertamax. Ajang seru-seruan supaya sampeyan semangat menjadi komentator tercepat. Nah….2 minggu kurang 2 hari sejak kompetisi unik ini dimulai pada tanggal 1 Januari 2014. Artinya….tinggal sejengkal masa itu tiba. Moment dimana IWB akan umumkan siapa yang berhak mendapatkan pulsa 25 ribu….uk460x140(Gif)460x150(1)

Sekali lagi jangan lihat nominal yang diberikan namun kita melihat dari sisi ajang seru-seruan yang akan membuat semaraknya mengunjungi Blog. Prediksi Pertamax akan dihiasi satu nama ternyata tidak terbukti. Nama yang cukup agresif dan sering menghiasi komentar di Iwanbanaran.com adalah mfariseka. Ada juga bro Doni, Centong, Buki, palakeciprut dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebut satu persatu. Siapa yang menang belum ketahuan. Proses pengecekan akan dimulai dua hari lagi…atau tepatnya tanggal 15 Januari 2014 diakhir artikel. Pemenang akan diumumkan dimalam hari saat penutupan….

iklan iwb

Last…IWB haturkan terima kasih buat bro Pom’s Cool yang secara khusus menjadi sponsor IWB. Berkat doi pula IWB pastikan….bulan February sistem reward tetap berjalan dengan skema lain (sedang dipikirkan). Tidak lupa para pengunjung setia warung Iwanbanaran.com…..sampeyan emang juozzz gandozzz!!. Sing duwe warung wae kadang heran….koq komentar cepet bener tuh gimana caranya??. Enter publish…refresh dan udah nongol. Jiannn ora umum!!. So…para Pertamaxers. Tinggal 2 hari lagi yuk. Hajar bleh !! :mrgreen:.(iwb)

114 COMMENTS

  1. gak usah yg baru… di kasih yang udah pernah di pake juga gak pa pa.. apalagi yg pernah di pake sama bloger papan atas,,, itu udah sangat sangat sangat sangat lebih dari sekedar luar biasa…
    bukan harga atau motornya yg luar biasa,, tapi sejarahnya…
    yo gak kang iwan….??

    kang iwan : ” ndazzz mu pitak kui sur sur ”

    xixixixi

    *kidding..

  2. sukses terus yah kang Iwan ngeblog nya…. semoga tambah sukses… next time rewardnya stiker IWB yang dittd kang Iwan, coz saya rasa FBI (Fans Boy Iwanbanaran) sudah melampaui FBH dan FBY sepertinya :mrgreen:

  3. susah aq dpt pertamax…
    begadang mpe jm 2 pagi ttp dpt asep ngebul abis bakar2 an….
    nasiiib nassibb…
    berharap yg punya warung ngasih gratisan secangkir kopi aja…
    heeen

  4. Menurut ane hadiah jangan utk yg pertamax ataupun paling buncit. Kalo pertamax, ya kayak digambar itu juga komennya malah gak berbobot. Kalo yg paling buncit nanti gak ada ujungnya. Jadi yg enak ditengah2. Komen ke 100 misalnya. Orang masih punya waktu utk nyusun komen bermutu. Unsur kompetisi pun tetap ada. Dan masih ada lagi keunggulan lainnya.
    Gitu maz iwb. Gimana?

  5. Harusnya ada juga
    ? top comen terbaik
    ?nick terbaik yg gak gonta ganti..wkwkwk
    ?tukang bc paling rajin..hiihi
    ?comen terjelek
    ?yg paling rajin gonta ganti nick..
    ?comen terlucu,
    ?comen tak brmutu..

    IWB=”Assem..nambah2hi PR ki sampean..”

  6. wueeee…
    harus pake koneksi sohc dan sasis deltabox ni supaya bisa PERTAMAX… klo pake koneksi dohc sebelah sih pasti LEMOT..
    hehehe…

  7. biar komentar makin seru nih, asal jangan adu mulut aja ya >> milemoto.wordpress.com/2014/01/12/daripada-adu-mulut-di-blog-orang-lebih-baik-buktikan-lewat-blog-sendiri/

Comments are closed.