iklan iwb

gp-banner-460x110

R15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…disela peluncuran GT125 diSkye bar dan coffe dua hari yang lalu….IWB dan segenap media berkesempatan langsung mewancarai pak Eko Prabowo….petinggi YIMM yang mempunyai otoritas menentukan produk yang hadir ditanah air. Dari sana diproleh kepastian bahwa YZF R15 bakal hadir semester satu 2014. Juozzz!!!….460x150(1)

Jika dulu hanya estimasi kini sudah gamblang. Konfirmasi tersebut dikeluarkan oleh pak Eko Prabowo yang mengatakan….Insyaallah semester pertama (6 bulan) tahun ini R15 dirilis. ” Jika tidak ada aral rintangan semester awal R15 (dirilis red)” tukasnya. Walau enggan mengungkapkan basis desain…diperoleh konfirmasi transmisi menjadi pembeda dibanding NVL dimana R15 dibekali 6 speed gear. Yang menarik lagi ketika ditanya perkara R25 dan keputusan Scorpio discontinue….doi mengungkapkan….

iklan iwb

Sabar….pokoknya heboh pol-polan tahun ini (tersenyum). Kita akan umumkan semuanya diBali akhir Januari nanti. Semua produk akan kita ungkap disana. Termasuk perkenalan Scorpio special edition” tuturnya. ” Yah…kita sudah siapkan penggantinya. Naked yang jauh lebih advance. Untuk kubikasi…..tunggu saja” tutupnya saat diuber absennya naked kubikasi besar dari pabrikan garputala. Sedang untuk R25….tetap semester dua pasca R15 rilis. Btw….interview singkat tersebut memberikan gambaran strategi Yamaha. Sport adalah kekuatan mereka dan tahun ini mereka ingin memantapkan legimitasinya sebagai penguasa segmen sport tanah air….

Last.…seluruh bocoran sudah klop. Konfirmasi peluncuran YZF R15, YZF R25, serta hadirnya naked pengganti sikalajengking. Kendati kubikasi belum diungkapkan….Yamaha mengisyatkan terbuka merilis R25 dalam dua versi….full faired serta naked. Yah…memang semua masih analisa. yang penting mari tunggu saja diakhir Januari ini mzbro. YIMM mengajak turing lintas Jawa-Bali dan disanalah informasi resmi akan diumumkan. Full fairing 150cc dari Yamaha??. Bukan hanya mimpi brosis, tinggal masalah waktu :mrgreen: ….(iwb)

297 COMMENTS

  1. ane udah siap 70 jt utk r25

    ga apa2 lah R15 yg pahe B 40 jt juga jd….tambah 1 roda belakang buat ngangkut elpiji……….

  2. Cptin kluar napa? Kasian tuh FBnya sll bangga & ngimpi2 dgn ni semprot impian.

    *salam parkiran sentul

  3. dipastikan klaim yimm 100km/jam………dan budak2nya bertepuk tangan tanda kedunguannya…..

  4. yakampret ora pede blas
    mongtore urung ono
    koar koar disit kaya bacote mbah darmo sing biasa mangan nasi aking lauk iwak kadal
    hahahaaa

  5. kalo riding 40 km/jam bisa nembus 125 km/jam pemakaian bbm di sengprot pahe…… neon geal geol aja bisa nembus 79,98 km/jam…wkwkwkwk

  6. Harga kompetitif djamin laku brosis!tampilan sport ala yamaha ttp paling oke!R15 bakal bermain sndiri kynya neh,ce be er bakal keliatan jadul dah…sanes ktu kang iwan?

  7. Yamaha memang tidak sekaya Honda (AHM)….
    bahkan jualan motor yamaha tidak sebanyak AHM…
    Tapi motor produksi Yamaha kwalitasnya lebih bagus dr honda…
    Scr kwalitas materiar & desain jujur aja Yamaha menang dr honda..
    Suka tidak suka..faktanya memang demikian….

  8. Nunggu gantinya Scorpio…..kalo CC gede dan mesin lebih advance.pastinya lolos dari spyshot..

  9. Selamat atas kelahiran New Megapro V.2 ….
    Ternyata AHM gak kapok bikin motor yg buruk rupa….
    Ternyata AHM gak kuat nggaji desainer motor yg handal….
    Masa cm ama minerva aja kalah keren….

  10. @kang surya
    gak usah malu malu kodok
    mau komen, komen saja
    kenyataannya memang demikian R25 rakitan cin ho alias mohcin

  11. weh……………. tambah rame…………
    kawasaki sudah
    yamaha sudah
    honda adem ayem
    suzuki malah tidur wkwkwkwkkw

  12. baru baca artikel
    ternyata ekolodong bilang insyaallah jika tidak ada aral melintang
    kayaknya ekolodong ngarep pabrike kobongan.

  13. Buat apa koar koar R25 racikan cina segala? Biar honda CBR laku yah? ? Hahaha , . Ga bkalan laku broo, . Kemahalan , ga tau diri bgt, . Bilang R25 mocin? CBSF juga mocin

  14. asyiik….ga kedinginan lagi…awas! bajunya kedodoran….eh giginya numbuh atu…ati ati jgn smpe ompong ke sebelah,untung masih bs diselah lo kgk dorong ampe kojor dah

Comments are closed.