iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_5953Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…menyambung artikel IWB sebelumnya (klik disini bagi yang belum baca) kabar terbaru masuk kenewsroom IWB bahwa progress warna dan striping anyar sang teralis sudah mulai masspro Senin kemarin. Dari sana pula diperoleh gambaran versi refreshment total mencapai 5 warna. Apa saja??….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari selentingan info yang masuk keWIB…kedepan bakal ada 5 warna CB150R yang sudah siap dilempar kepasar yakni hitam striping model karbon…..putih striping biru….putih striping merah…..dual tone color dengan komposisi merah dibagian buntut dan putih didepan yang dikombinasikan striping RWB….terakhir warna dasar merah dengan striping merah hitam. So…secara total tersedia 5 warna pilihan alias lebih banyak satu warna dibanding gen lawas yang hanya 4. RWB menjadi pelengkap yang kayaknya bakal menarik perhatian. Lawong infonya cakep je :mrgreen: . Terus kapan kira-kira rilis??….

iklan iwb

Semua tergantung ahli strategi Astra untuk menentukan…kapan sang Street Fire dirilis. Yang pasti….mengintip progress vendor, warna dan stripe baru Honda CB150R sudah mulai memasuki tahap masspro senin kemarin. Yah…estimasi sih paling nggak awal tahun 2014, klop dah timingnya. Toh sekarang sudah memasuki tanggal 18 Desember….kurang sak incrit maneh habis brosis. Mau dirilis akhir tahun kayaknya nanggung bener. So…K15 versi 2014??. Rugi kalau nggak nungguin soale RWB dan itemnya infonya keren pol. Ditunggu aja :mrgreen: …..(iwb)

233 COMMENTS

  1. FBH dab FBY pada berantem……yg menang gag terkenal yang kalah nyonyor…….yg ketawa ya Produsen dan para petinggi pabriknya…..oh …ya… FBS kayaknya nggak ikutan krn produk andalannya cuma satu yg ngetop………trus FBK anteng anteng saja krn main diatas blom ada yg ngeganggu…..hehehe…mendingan gue jd FB merk lain aja deh yg kebanyakan orang kagag seneng…..krn merk non jepun dibawa kemana2 aman gag ada yg nyuri…..krn bagi gue bike itu yg penting fungsional…….nggak nyusahin….gue dah buktiin……

  2. mas iwan, refreshment stripping CB150R, apakah juga termasuk refreshment warna rangka nya juga???

    misalkan ganti warna merah ato orange khas repsol???
    mohon dijawab.

  3. Udah digadang2 cakep lain sendiri kata org2 ahmpft….begitu meluncur ternyata mirip si raja sprot vixion dan menang polling telak dimana2…….dipuji2 di blog dan oleh koar2 berapi2+kalap oleh fbhpft….penjualan bahkan sampe 165rb (sebulan kalo gak salah?)…….tp koq MS (kata keramat fbh) masih koit secara total?

    Gw sbg konsumen udah pasti heran dong

    Ada yg tau kenapa?

  4. walahhh… cuman ganti striping aja koq pake nunggu moment yang tepat..langsung aja brojolin napa..??

    ibarat kata…sama aja kayak beli baju baru..tapi nunggu moment dapet THR dulu..

    settt daggghh..miskin amat..!!

  5. Kalo gw tengok tampaknya ahmpft berusaha membendung dan menutup2i berita koit on dyno dan di jalan serta koit 6 detik di sirkuit dengan serangan permainan warna dan grafis.

    Ini tampaknya nggak logis. Ada yg tau kenapa?

  6. sdh suratan takdir, honda akan meminta kembali tahta sporttrio gl yg dl prnh berjaya…ngoahaha
    🙂

  7. Apaaaa????? Kalah 200meter dengan mesin ‘diesel’ sebelahhh???

    Nasibmu cbsucks….koq bisa lu sejelek itu??

    Hahahhahhah

  8. tahun 2014 titik balik sport tiger mengambil alih singgasana motorsport….ngoahaha
    🙂

  9. menanti duwit utk menebus tiger fi…joss….ngoahaha
    *edisi seneng dompet lg tebel…..ngoahaha

  10. suaranya harus tidak bebek mode-on, tangkinya gak pake bisulan lagi, bannya digedein, fitur helikopter udah hilang, build quality ditingkatin ….. Ini harusnya yang dibenahin, bukan cuma ganti striping kalo memang mau jadi NVL Killer !!!

  11. CBSF dengan memakai warna merah-putih tidak sadar mereka telah melakukan promo gratis ke NVL. Karena NVL identik dg merah – putih…*

    *Lirik yang rabun..dan Buta merk….

  12. si cebong punya malu jg rupanya,setelah di getokin 6dtk dari bebek, sekarang berkamuflase ganti kulit utk menyamarkan identitasnya 😀

  13. sebenarnya vixion itu banyak banget penjualan ,….tetapi ada yang kurang……PABRIKAN YAMAHA TIDAK MENGAKOMODIR PERKUMPULAN CLUB VIXION….SEBENARNYA KALU DI OLAH SEPERTI HONDA …..PASTI AKAN LEBIH OKE DAN JADI LEGENDA……..TAPI SAYANGNYA LAGI YAMAHA TIDAK ADA PERHATIAN…..BANGET……TIDAK BISA MENGELOLA TERNAKNYA….KALAU TERNAK HONDA DI MANJA …..

  14. 75. ??Tiger26 (the power of dream)?? – Desember 18, 2013

    tahun 2014 titik balik sport tiger mengambil alih singgasana motorsport?.ngoahaha 🙂
    =========
    waduch mas bro, jangan terlalu pede dlulah sma tiger 250 lha wong blm valid gt mau raja sport, cmngarep.com kie….

Comments are closed.