iklan iwb

gp-banner-460x110

Screenshot_8Iwanbanaran.com – Bro dan si sekalian…menyambung artikel kemarin tentang warna dan striping baru sang Street Fire (klik disini), lamat-lamat IWB mendapatkan bisikan halus. Sebuah bisikan yang memperkuat artikel sebelumnya yakni tentang gambaran striping anyar yang bakal brojol. Satu yang cukup menggembirakan dan patut ditunggu yakni keputusan AHM yang berniat ingin merilis warna RWB pada CB150R. Maksude opo kuwi mz Iwan??….460x150(1)uk460x140(Gif)

RWB adalah singkatan dari Red-White-Blue. Kombinasi warna dan striping hingga membentuk pola warna kebesaran pabrikan sayap mengepak merah-putih dan biru. Untuk warna RWB sendiri sudah hadir pada produk-produk terkenal Honda seperti CBR1000, CBR600, CBR250 dan juga CBR150. Asyiknya….kini nampaknya Honda ingin corporate color tersebut juga nemplok pada siteralis. Terus selain RWB apa lagi??….

iklan iwb

Bisikannya….untuk warna hitam, new stripe menganut pola black karbon. Yah…lebih kurang rada-dara mirip dengan new CBR150R kangbro. Jelas dengan langkah yang dilakukan….AHM berupaya mengangkat kesan sporty pada gacoan 150cc DOHC 4 klep varian naked mereka. Mantep nih kalau benar. Kita lihat saja seperti apa penampakannya yang diprediksi hadir dipertengahan atau akhir bulan ini dan paling telat awal tahun 2014. Toh semua masih bisikan halus yang bisa aja meleset. Lawong sayup-sayup je :mrgreen: . CB150R RWB color??. Kayaknya keren nih…..(iwb)Screenshot_7

185 COMMENTS

  1. dengan warna baru, bakalan ada yg terjungkal. cukup 3 bulan. deja vu?
    ya baguslah. dibanding yg warna item. boring bin nggilani.

  2. Dimulai dari diri sendiri saja. Ndak usah merasa baik jika anda negatif thinkin Kepada orang lain. Brotherhood forever.

  3. lebih kurang rada-dara;
    kayane mas iwb mengebu-gebu nulise. maksude rada-rada kali om. hehehe. siplah maju terus bascame….

  4. Menurut pendapat sy tampak depan cbsf lebih elegan dan berwibawa dibanding sang pesaing (bukan r15 lho,he..he..he..), tampak samping 11-12 lah, tampak belakang bagusan sang pesaing. Monggo dibeli mana yg disuka.

  5. kondenya dicat blonde biar mirip paris hilton wkwkwkwk

    bodi dicat warna warni dah biasa, pelegnya itu yang penting jgn item mulu

  6. @Boss Warung. Wis jelas toh sopo sing mulai rusuh? Lihat itu diatas apa didiamkan. Brotherhood forever for you All.

  7. kemaren liat ada orang kira2 umur 40an coba nyetir cebong model alay marques

    salip kanan salip kiri pas berhenti lampu merah, ane bilang bos nek nyetir jo blepotan ngono bensin tipis gitu kakean

    model, diem aja orangnya sambil lirik byson ane, lampu ijo nyala jalannya pelan lurus ora nyalip2 maneh

    konde model alay ketawa aja ane wkwkwkwkwk

  8. biar lebih ganteng lagi, coba lirik Satria FU edisi trakhir…. cb150r Felg kuning,cover mesin kuning dan teralis kuning… Warnanya hitam di padukan dngan striping gold,fire atau orange… menurut slera saya sih begitu maunya 😀 xixixixi

  9. @all

    mau tau,,, fbh pembuat onar di tantangin ama bloger,,,,???
    mau tau,, apa mau tau aja,,,??
    ciyus,,,???
    enelan…???

    nih,,, monggo di kunyah2,,, 😆

    tmcblog.com/2013/12/09/acara-live-motogp-di-tv-lokal-menggiurkan-bagi-pabrikan/#comment-556133

    *nebar jala di pagi hari,,,

    *cling,, ngilang,,,

  10. semoga laku
    pertamax7.com/2013/12/09/harga-mud-guard-dan-standar-tengah-buat-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-nggak-sampai-sejutaan-rupiah-mas-brooo/

  11. @scnk

    apaan niat baik itu mah mengadu menjilat kek anak kecil

    biarlah kita komentator ngetik secara bebas udah muak kita dikekang,

    sekarang marwoto mencoba mengekang coment orang

    freedom for mind, rid off doctrined mind

  12. warna hitam karbon lebih bagus untuk warna sasisnya… yg penting di usahakan di beri tambahan penutup ( misalnya menggunakan plat setebal 2 mm atau 3 mm yang di bentuk sedemikian rupa sehingga bisa pas menempel dan pas menutup pada bagian luar las-lasan sasis, sehingga jika di lihat dari luar maka akan tampak sambungan sasis nya seperti tanpa las-lasan, itu akan membuat si cb terkesan sangat rapi, dan tidak amburadul. )… karena selama ini yang membuat motor tersebut terkesan murahan dan amburadul adalah las-lasan pada sasisnya yg terlihat.
    lalu warna hitam carbon pada sasis akan cocok dengan segala jenis warna pada bodinya… karena sejauh ini menurut analisa saya hanya warna hitam carbon dan hitam ke abu abuan lah yg paling cocok dgn sasis cb,, dan tidak cocok menggunakan warna fun (me, ji, ku, hi, bi, ni, u.), kecuali untuk orange, akan cocok jika di samakan dengan warna bodi, misalnya sasisnya warna orange dan bodinya warna orange juga..
    jangan di samakan dengan jenis sasis tralis pada ducati atau hon vtr, sasis jenis ducati atau vtr itu jenisnya beda, dan mendukung banyak jenis warna fun,,, tapi untuk sasis cb ini memang tidak mendukung untuk banyak jenis warna2 fun… jadi lebih baik memilih warna aman, agar tidak terlihat lucu.
    lalu untuk warna RWB, sebenarnya bagus, asalkan perpaduannya tepat. karena jika tidak tepat maka akan terkesan seperti mbadut,.. sekedar saran, perbanyak warna putihnya, lalu wrna merah an biru sebagai pemanisnya..

    *hanya sekedar masukan ya… supaya mtor sport hon bsa bersaing, dan lebih bisa memberikan kpuasan pada konsumen indo…
    di utamakan menutup sambungan las lasan nya itu,, walaupun seperti nya sepele, menutup sambungan las lasan itu adalah nilai tambah positif yang besar yg akan membuat org lebih tertarik pada cb di luat perkiraan anda..
    percaya atau tidak ? boleh di coba, dan lihat perbedaannya.. saya yakin peminatnya akan bertambah,..

Comments are closed.