iklan iwb

IWBBro dan sis sekalian…..IWB terima kasih atas supportnya selama ini sehingga Blog iwanbanaran.com memberikan warna tersendiri dijagad Blogsphere tanah air. Makin derasnya visitor ditambah komentator dari berbagai macam lapisan….membuat IWB akhirnya memutuskan untuk memperketat kolom komentar dengan cara log in? menggunakan akun Twitter, Facebook, atau WordPress (thanks buat ilmunya mzbro)…..iwan-banaranAHM Oil

Yup….tiga akun tersebut yang bisa digunakan brosis untuk log in dan mengetikkan satu dua buah kata diBlog IWB. Wah…koq jadi ribet kang Iwan??. Nggaklah. Malah menurut IWB tali silaturahmi? bakal makin terjalin erat secara personal kita jadi saling mengenal. Tidak menutup kemungkinan kedepan kita adakan gathering antar komentator diBlog IWB…sharing passion sebagai biker yang doyan motor. Dan dengan sistem Log in…IWB juga lebih mudah mantau tiap komentar yang masuk diwarung ini. Selama isinya bener…..kenapa harus takut??. Emang kayak apa sih caranya??….

Simple brosis. Nggak banyak perubahan dengan sistem lama. Bedanya ketika sampeyan klik kolom komentar maka sistem akan menanyakan mau log in pakai apa??. Twitter, Facebook atau WordPress??. Pilihlah salah satu. Bagi yang punya akun tersebut tinggal masukin user name dan password jejaring sosial yang brosis miliki. Contoh untuk Twitter :IWB

iklan iwb

Contoh untuk Facebook…IWB

Dan bagi yang sudah punya akun blog Worpress….kayaknya nggak perlu IWB terangin pasti dah lebih canggih. Asyiknya kalau sudah log in sekali…maka sampeyan nggak perlu log in lagi (kecuali sengaja disign out). Jadi komentar tinggal ngetik konten aja langsung. Semoga dengan cara dan sistem baru ini bisa membuat kolom komentar lebih tertib, nyaman serta teratur. Saling serang???. Monggo mawon…toh dengan jelasnya ID akan membuat sampeyan mikir ulang kalau mau misuh-misuh. Kaburrrrr :mrgreen: …….(iwb)

160 COMMENTS

  1. 91. ?? qwerty ?? – Agustus 31, 2013

    sekarang cuma penghuni komplek yang bisa komentar..
    kasihan tante2 cuma nonton aja dari luar pagar komplek..

    la la la la la
    ——————————————
    setubuh..mas bro…
    asik dpt kursi vip…..yang diluar komplek….sapa toh..nangkring di pohon…ketahuan…ga punya tiket….

    ..silent reader.. peace!!!

  2. Kalau nyampah spt qwerty gimana? Kalau pura2 sopan di sini tapi berkata2 kotor di blog lain (roy) gimana?

  3. wah…jadi tertib…
    biar susah pada klonengan…
    sy sendiri pake login baru, soalnya pasword yg lama sdh lupa dan blm daftar ke wp…
    di sinyalir ke depannya hanya penghuni tetap yg komen2…terutama para nenek2 smartpret…

  4. iyo kang… tapi yo tetep ae de’e wong bakalan berusaha, lha wong emg kerjanane je… tapi yo mengkin rodo mending,,, nek sing ra weruh yo wes nggelenyem ae nang njero ati.. 😀 😀 :D.. nek ora paling yo terpaksa ngelesot nang warnet sedinoan demi iso log in via pesbuk or ti ti tuwit tuwitt 😀 soale aku yakin yen nang umahe podo nganggo mobile phone..

  5. kenapa baru sekarang..?? tapi gak papalah.. mendingtelat dari pada tidal sama sekali…. 🙂

    pointnya.. kang Iwan kalah ama tiga ekor perusuh blog… 😆

  6. Ikutan kang… sejauh ini pakai link blogspot… (masih bisa ngga ya metode dengan jejak meninggalkan url)… itupun sekali dua kali komentarnya.. hi..hi..

Comments are closed.