iklan iwb

HondaBro dan sis sekalian…disaat lainnya pada pulang kampung, IWB malah mendapatkan info berguna tentang project Honda. Yup….setelah sempat mandeg tanpa perkembangan, yang terbaru IWB menerima selentingan info bahwa AHM telah mengirim permintaan resmi guna meminta sample kesalah satu vendor penting. Edannya….bukan cuma satu kode yang disodorkan, namun tercatat ada 3 kode berbeda yang dirilis oleh mereka….lwb-460x240AHM Oil IWB OK (460x150)

Bukan kali ini saja IWB menerima kode produk anyar AHM. Kalau sampeyan sudi membuka arsip artikel lawas….disana pernah IWB bahas perkara kode K45A yang disinyalir sebagai CB150 versi fairing. Dugaan ini memang masih ngambang mengingat IWB bukanlah ahli dalam urusan tebak menebak product code. Namun….itulah sejauh bocoran yang IWB terima. Nah…menyambung dari sana, komentator “Bukan FB” juga sempat mengetikkan beberapa kode yang jebule sadis akurat bener (awalnya IWB kira iseng tuh :mrgreen: . Suwun lho kangbro). Kalau tidak salah doi memberikan 5 kode yakni K03S,K41A,K45A,K46A, serta K47A. Dan….baru 3 kode yang nyerempet tema topik kita yakni…

K035 (Bukan FB menyebut K03S), K41A dan yang terakhir K46A. Untuk ketiga kode produk tersebut….grup Astra meminta sample part mufller atau knalpot ke-vendor yang kudu diserahkan kepihak mereka selambat-lambatnya bulan Oktober ini. Untuk memudahkah memberikan bayangan…berikut detil time frame yang bisa IWB gali yakni…

iklan iwb

– K035,muffler (trial untuk bulan Agustus 2013)
– K41A,muffler (pihak AHM minta part sample dkirim 9 september 2013)
– K45A,muffler (pihak AHM minta part sample dkirim 30 oktober 2013

Berdasarkan data diatas……hanya K035 yang sudah memasuki trial bulan ini. Selebihnya….baru minta sample atau contoh dan proses biasanya memakan waktu lebih lama. Sayang….IWB belum mendapatkan gambaran detil species perproduk dari kode diatas. Apakah sport, matic atau bebek??. Kita akan gali pelan-pelan menyingkap tabir gerak AHM (monggo bagi yang bisa bantu urun rembug). Semua semakin misterius kalau kita sudi flashback dan merekam celotehan sekaligus pertanyaan dari pengunjung warung IWB bernick name “Mas Buloh” yang berisi…..

251. Mas Buloh – Mei 14, 2013 [Edit]

Mas IWB saya dapat info dari saudara yang kerja di vendor AHM, katanya Tiger FI tetap 200cc dan ada 3 model katanya. Kalo nggak akhir tahun atau awal tahun lounching. Dalam hati, hayahh ngawur ini. Tapi tetap kepikiran ?3 model? ??

Hayooo….opo ora cenut-cenut sampeyan. Makin penasarankan??.? Quote IWB comot dari artikel lawas (klik disini bagi yang belum baca) IMHO…..indikasi atau wacana diatas tetap terbuka dilakukan AHM mengingat kompetisi melawan Yamaha disegmen sport sangat berat. So…apakah kode Tiger FI eksis disalah satu kombinasi huruf dan angka yang IWB sebutkan??. Sabar sik…… :mrgreen: . Mendingan nikmatin dulu mudiknya. Kita akan bahas lebih dalam pasca lebaran. Ocreeee…..(iwb)

169 COMMENTS

  1. Disaat harapan yang sangat tinggi terhadap satu produk baru AHM, Ada yang berangan2 bakalan sport naked habis, ada juga yang kepikiran desainnya bakalan kayak motor GP habis, ada juga yang mikir mesin bakalan tambah jos dari sebelumnya. Jilalah setelah dilauncing.. Lah… kayak NMP mung lampune tok sing diganti. Lah… iki kayak cb cuman ditambahi kolong, krn yang kemarin g ada kolongnya :). Lah…. iki memang macan yang baru baru tapi desainnya kok tetep ngene2 wae g se fres produk Y. TIWAS TAK TUNGGU2 JEBULE KOK YO NGENE2 TOK.

  2. 120. chandra – Agustus 4, 2013
    K03S ini pengganti revo,K41A&K47A ini pengganti supra x 125 & blade.semuanya pakai fuel injection rencana masspro end2013 & first2014.kebetulan saya vendor second layernya AHM.
    ____________________________________________

    Nah lo. nih kang candra udah buka suara..

  3. Sejak kapan honda pakai kode ya? yang saya tahu yamaha pakai 5tp untuk produk jupiter dan kode lain untuk produk lain.
    Biar keliatan keren kali ya???

  4. klo tiger baru belum nongol juga.keterlaluan nih si AHM..berlarut larut mencari keuntungan yo jangann smpe parah kyk gt..dh lama moso gak ganti2..

    motoblast.wordpress.com/2013/08/04/modif-striping-new-jupiter-mx-ala-tech3-motogp-pake-lebaran-asik-nih/

  5. penerawangan saya,,,,,tiga varian itu semacam CBR500, CB500, dan CB500X,,,, full fairing, Streetfighter,dan Multipurpose..yaaasemacam versi 250cc, mari kita tunggu….

  6. kita tunggu aja bro tanggal mainnya. gw yakin produk ini gak akan mengecewakan seperti produk honda lainnya hehehe..

  7. Kami dari keluarga HJ. ERNAH WATI KALTIM megucapkang banyak terimah kasih karna angka dari EMBAH saya udah menang 2kali berturut mulai angka 12,06,86 dan 99 tembus semua memang anka dari EMBAH memang hasil riptual bukang bohongan dan saya percaya karena saya udah lihat buktinya menang 4kali berturut -turut para pegemar togel jika ingin angka riptual dan mau menang hubugi EMBAH SONGO di nmr 085321183216 saya jaming anda akan seperti saya karena saya udah lihat buktinya.

Comments are closed.