iklan iwb

AHMBro dan sis sekalian….menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan, AHM menggelar sebuah program roadshow di 139 kota di Indonesia. Program bertajuk Safari Honda Injeksi ?No 1 ini menyuguhkan beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi hingga layanan service gratis. Ingin tahu lebih jauh?. Monggo diintip brosis….AHM Oil IWB (460x150)iwb460x140

Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini diselenggarakan mulai 29 Juni ? 4 Agustus 2013. Pada periode ini, mereka bekerja sama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia mengedukasi masyarakat terkait keunggulan teknologi ?injeksi sepeda motor Honda dengan menggunakan engine cutting dan alat simulasi teknologi PGM-FI. Selain itu, masyarakat juga mendapat kesempatan melakukan uji emisi gratis dan melakukan test ride terhadap model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor injeksi Honda……

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh mendorong AHM untuk mengadakan event khusus untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda.

?Melalui Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi ?di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat menekan biaya transportasi.?

iklan iwb

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sebagai pelopor teknologi injeksi di Indonesia, AHM telah membukukan angka penjualan sepeda motor injeksi ?sebanyak 1.453.299 unit atau sekitar 62,5% pangsa pasar pada kurun Januari-Mei 2013. Angka ini didapat dari 10 model motor yang dipasarkan yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, Honda Vario 125 CBS ISS, Honda New Scoopy, All New Honda BeAT FI, Honda Supra X125 PGMFI Helm in, Honda PCX 150, Honda Spacy, Honda CBR150R, dan Honda CBR20R…..(AHM PR edited)

66 COMMENTS

  1. CBR20R buat motor bayi baru lahir yang bercita2 jadi pembalap ya lek iwan????

    wkwkwkwkwk

  2. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK? dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya?!

  3. gw setuju banget ni sama program injeksi. soalnya sekarang udara sudah sangat beracun. seenggaknya efek dari polusi tersebut dapat dikurangi kalo pake motor injeksi.

Comments are closed.