iklan iwb

MarquezBro dan sis sekalian…sebagai Rookie Marquez memang terlihat kalem ogah mencari masalah. Begitu juga ketika Pedrosa angkat bicara kemedia terbuka menuduh Marc sering ngopy atau “ngrepek” set up tunggangan simungil….dengan santai Marc mengakui tidak membantah. Namun…secara bijak doi memberikan pencerahan bahwa tidak semua data set up cocok dengannya. So…secara pintar Marquez harus merombak ulang dikombinasi dengan data Stoner agar cocok dengan riding style doi. Berikut penuturan Marquez seperti dilansir Crash….force-iwb-460x140HGP

“Untuk data, aku memang selalu bandingkan dengan Pedrosa setiap habis latihan karena aku tahu dia lebih kencang. Namun tentang set up, kita tidak bandingkan karena pada akhirnya kami berdua mempunyai gaya membalap berbeda. Kadangkala aku juga bandingkan dengan data lap Casey (Stoner) tahun lalu. Khususnya dihari Jumat dimana aku butuh banyak data untuk perbandingan. Semua aku lakukan dengan cara normal (tidak berlebihan)..”ujar Marquez tidak membantah namun juga memberikan pencerahan secara bijak.

Dari sana bisa ditangkap, sebagai rookie Marquez butuh banyak data dan masukan guna mencari yang paling cocok buat doi. Ibarat motor..sampeyan cari referensi mana yang terbaik. Belum tentu data tersebut diambil mentah-mentah seperti yang dituduhkan Pedrosa. Sebagai informasi, Pedrosa rada geram dengan penampilan Marc yang sukses menyalip doi diMugello. Walau dlosor tidak bisa meyelesaikan balapan, mayoritas setuju bahwa Marquez memang lebih kencang dibanding Dani saat race Italia. Dari sanalah Dani Pedrosa mengungkapkan kekesalannya bahwa data set up Marquez njiplak mentah-mentah dari dia….

iklan iwb

Last...latihan bebas Jumat menempatkan Pedrosa diposisi ketiga mengungguli Marquez yang kudu puas nongkrong diposisi 6. Btw….free practice pertama Catalunya disapu bersih oleh tim biru lewat Rossi pertama dan Lorenzo kedua. Latihan akan dilanjutkan hari ini diteruskan dengan kualifikasi sebagai pungkasan sebelum race esok. So…apakah Marquez bisa kembali menyalip sang senior seperti kejadian Mugello?. Kita tunggu balapan nanti mzbro…..(iwb)

Free practice 2 Catalunya :
1. Valentino Rossi
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Alvaro Bautista
5. Cal Crutchlow
6. Marc Marquez
7. Nicky Hayden
8. Andrea Dovizioso
9. Stefan Bradl
10. Aleix Espargaro
11. Andrea Iannone
12. Randy De Puniet
13. Michele Pirro
14. Bradley Smith
15. Hector Barbera
16. Colin Edwards
17. Karel Abraham
18. Danilo Petrucci
19. Michael Laverty
20. Claudio Corti
21. Hiroshi Aoyama
22. Yonny Hernandez
23. Bryan Staring
24. Lukas Pesek

117 COMMENTS

  1. Balapan Catalunya garing seperti konvoi touring. Konspirasi JL dan DP bermain menjegal MM. DP sengaja menghalangi MM biar gap JL makin jauh, padahal motor M1 JL lemot, lihat saja itu motor VR tidak berdaya di posisi 4. Licik nya DP kelihatan banget menghalangi MM tidak mau kalah di salip juniornya dan hampir saja MM terjatuh karena dipotong oleh DP. Padahal kalau tidak ada konspirasi soulmate beda tim DP dan JL, MM sang rokie bisa dengan mudah menekuk senior seniornya.

  2. Bravooooo LORENZOOOOOOO………
    Semakin didepaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn…………………
    Bautista mendingan diskors aja (kaia anak sekolah aja)
    Membahayakan pembalap lain…….

  3. @lambaian….
    Apa kata lu dah…….
    Yg penting LORENZO Semakin didepaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn………..
    PAS BANGET sama tulisan yg ada dipunggungnya…….. Pasti DP sama MM eneg kalo aja mereka tau arti tulisan yg dipunggung lorenzo yg bisa mereka lihat sepanjang jalannya race….. Huwahhhahahahahahahaaaaa……
    BRAVO LORENZOOOOOOOOOOOOO………. 😛

  4. @chaps
    Sebagai seorang gp mania,kita tinggal liat aja nanti diakhir race.siapakah yg jadi juaranya. Ngefans boleh dong….???
    Yg penting kan ga fanatics….
    Oh ya……
    Btw,saya sering liat komentar2 anda dan rival2 anda….. Menarik,bahkan kadang2 saya bisa ketawa2 sambil tepuk jidat.
    Ternyata kalian sama2 pintar tentang r2.
    Alangkah baiknya jika debat kalian menggunakan bahasa yg lebih sopan….mungkin itu akan jadi pelajaran yg bagus buat reader blog (seperti saya)
    Bang iwb artikelnya semua menarik,begitu jg para komentator2nya(termasuk anda) dan alangkah baiknya lagi jika pakai bahasa yg lebih sopan.secara ga sadar anda dan mereka2 yg suka bc ga jelas malah berbagi ilmu yg bermanfaat buat para pembaca. Lumayan khan buat tabungan diakhirat nanti….
    Just my opinion….
    Good night bro…..
    Good night to all bloggers…..
    Tonight i,m enjoyed the race….
    What about you….????

  5. @chaps
    Maksud saya anda kan suka komen tentang kekurangan dan kelebihan suatu produk (harap jangan salah paham) jujur saja,itu informasi yg bagus buat saya,mungkin buat yg lain juga.hanya saja “kadang” bahasa yg anda pakai aga kurang sopan.
    Saya sih ga masalah,krn saya ambil intisari nya saja.
    AKAN TETAPI alangkah baiknya jika bahasa2 yg anda pakai di per “sopan” sedikit.khan lenih enak bacanya…. Stay calm
    Setiap hari saya slalu mampir kewarung ini dan yg lain untuk mencari info2 ttg r2.karena saya memang sedang ingin membeli motor baru.semua produk emang ga ada yg sempurna.
    Mungkin anda bisa membantu saya menentukan pilihan.
    Antara nvl dan pns, dari segi matrial dan cat yg dipakai kira2 bagus yg mana?
    saya bukan speed lovers (maklum dah punya anak)
    Kalo cbsf saya kurang suka modelnya.bkn krna saya fby ya.
    Saya memang lebih suka view yg utama.kalo mesin menurut saya sama saja tergantung bagaimana kita merewat itu mesin.
    Nah bagaimana menurut anda..???
    Bisa tolong dibantu mr.chaps???? Terima kasih sebelumnya 🙂

    • Ferboes@,,,sorry ru ane bales,thanks udah minta saran ane buat ente mw tuku motor,tapi ane gak bisa ngash masukn,lebih jelasnya ente puter puter aja trit artikele kang iwan,terus ente bolak balik deh ke dealer,nanti disana ente akan di berikan kelebihan masing masing tuh motor,klw kekurangannya gak mungkin hehehhe…klw liat keinginan ente yg fby kayaknya om ferboes cocoknya pigson deh hehehe kecuali klw om pulsarian,,,piss.
      Sent from my BlackBerry?
      powered by chapsclabiration903

  6. I’m really enjoying the theme/design of your blog.
    Do you ever run into any internet browser compatibility issues?
    A few of my blog audience have complained about my website not operating correctly in Explorer but looks great in Firefox.

    Do you have any recommendations to help fix this problem?

Comments are closed.