iklan iwb

prototype Yamaha 2PKBro dan sis sekalian…..pelan-pelan tabir mulai terkuak. Ketika kemarin kita hanya bisa menebak, kini IWB mendapatkan informasi bahwa YIMM sudah merilis kode motorsport yang disinyalir sebagai versi “Vixion faired”. Disebut 2PK (semoga urutannya bener nih :mrgreen: )….kombinasi angka dan huruf akan disebar sebagai product code sikuda besi. Wihhh…mantep!!!460x170revYamaha#1

YIMM menyebut 2PK (bukan daya AC lho mzbro :mrgreen: ) untuk sport yang disebut sebagai NVL versi fairing. Walau belum confirm 100% (kecuali? masuk TPT), disinyalir kode itulah yang akan digunakan pegangan pada saat produksi nanti. Mulai dari pabrikan hingga komponen pendukung dibelakangnya. Berdasarkan bisikan yang IWB terima….2PK akan mengambil basis desain new Vixion yang sudah beredar. Maksudnya??….

Besar kemungkinan…..model fairing tidak akan jauh dari prototype bike yang dipajang diJCC (Foto terlampir). So….sepertinya bukan sosok R15 murni seperti India. Yang paling kentara adalah sisi fairing. Plus minus mirip banget dengan gambaran coretan prototype yang ditunjukkan YIMM kekhalayak. Sayang….pernik-pernik lain belum gamblang seperti swing arm banana, bentuk seat (split atau reguler) dsb. Apakah Yamaha juga mencangkokkan almu die cast swing arm pada? lengan ayun sport 150cc??….

iklan iwb

Belum bisa dikonfirmasi secara detil. Yang jelas versi ini masih disebut sebagai sport fairing. Yup…mereka mempunyai istilah full sport dan sport fairing. Dan untuk NVL faired hanya disebut sebagai sport fairing. Waladalah, opo maneh kuwi??. Maksudnya….mungkin hanya sebutan yang mengindikasikan sikuda masih nyaman digunakan untuk jalan harian. Sementara full sport??. Nah…disinyalir versi inilah yang diracik layaknya R125 atau R6 yang racy habis (versi 250cc only??). Mengingat saat ini kedua species sedang jalan beriringan….aksi gali kadangkala rancu. Bingung euy…..

Last....2PK baru masuk masspro awal tahun 2014. Dirumorkan sudah dijejali 6 speed gear…..akhir tahun diprediksi hanya produk rilis. Walau belum terbukti…..inilah yang kemungkinan membedakan antara New Vixion naked versus fairing. 5 speed vs 6 speed……entahlah, mending kita tampung saja. IMHO….jangan muluk-muluk dahulu sebelum ada bukti otentik didepan mata. Sebab….selama info masih berupa bisikan, kemungkinan meleset tetap terbuka. 2PK….inikah kode Vixion berfairing??. Kita tunggu sama-sama…..(iwb)NVL 1-copy

414 COMMENTS

  1. Piksen piring yg dipajang di JCC jelek, apalagi bagian hedlem sangat tdk proporsional…

  2. btw kalo yang kaya foto diatas.. hemmm.. ko ane pribadi kurang sreg yah.. #siapa gue?! hehehe.. cuma pendapat aja.. sedih yah jadi konsumen indonesia.. produsennya banyak yang ga mau denger..

  3. weaaalllaahhhh…nunggu asesoris fairingnya ja dah maklum dah punya nevil….asesoris nevil udah da kabar brojolnya blum mas IWB?

  4. tadi ngetest si sinchan trnyata lari’y gk
    ada [ lemot ]?

    gigi 2 ngeden [ gak ada tenaga ]…

    gimana ini bung iwb…!!

  5. waduh saya pecinta honda sakit hati denger yamaha keluarin fairing ayo honda keluarkan motor full sport versi indonesia jangan impor mahal al hasil gak laku lawong indonesia mayoritas menengah ke bawah satu hati ke depan ok

  6. kalo gambaranya kaya yang coretan gitu, apa gak kaya Minergay yah bentuknya ehehe……

  7. buanyak motor baru >>> pertarungan bakal ber OLI-OLI nich!!!
    .
    .
    .
    .
    .
    nunggu motor paling ganteng aja ah,,motor apakah itu???

  8. denger2 malah yg di rilis duluan yg 250cc mas,ada versi naked sama fairing,yg 150cc belakangan stelah matic premium, Imho…B-)

  9. 72. ?Revolusi Otomotif? – Mei 10, 2013

    tadi ngetest si sinchan trnyata lari?y gk
    ada [ lemot ]?
    gigi 2 ngeden [ gak ada tenaga ]?

    gimana ini bung iwb?!!
    ==============

    Lah ente bukannya FB-nya? Sori kalo salah hehehe

  10. 82. ?Revolusi Otomotif? – Mei 10, 2013

    buanyak motor baru >>> pertarungan bakal ber OLI-OLI nich!!!
    .
    .
    .
    .
    .
    nunggu motor paling ganteng aja ah,,motor apakah itu???
    ==================

    P200NS kan?

  11. wew……
    R15 Version 3.0 kah?
    Buritan belakang NVL
    depan terserah Yimm deh yang penting jangan model Cel Dal ya
    velg dan ban nvl
    swing arm r15 2.0
    mesin r15 2.0
    speedometer nvl
    sistem injeksi nvl

  12. .sepertinya bukan sosok R15 murni seperti India.
    Tepok jidat >,<……….
    Asseem nie yamaha wong kita maux R15 V.2!!!
    Knp ???? sekalian ambil desain R125 sie???hadoww…….
    Heeeem……….Semoga lampu dpn ???? plek sm dJCC'
    Cos wagu tampakx!!
    Wajib 6 speed, soch doch no problemo yg penting power n top speed datas cibi n nvl'
    Price 25-26 aziiip
    Bungkus 1 "GPL"

Comments are closed.