iklan iwb

Vaseline ManJiann bejo tenan dadi biker ki. Sampai produsen sekelas Unilever konsen terhadap kebersihan muka pengendara roda dua. Bertajuk Vaseline Men ” Band of Bikers”, mereka mengajak biker agar lebih perduli terhadap kebersihan kulit wajah. Bertempat diFoundry 8 SCBD Jakarta Pusat…Vaseline merilis produk anyar yang diformulasikan khusus perpaduan antara bahan alami dan teknologi. Dalam acara itu pula, Vaseline memperkenalkan brand ambassador barunya……Noah!! AHM PartYamaha#1

Ariel mengaku….nunggang motor lebih asyik ketimbang naik mobil. Ada tantangan dan sensasi khusus yang dirasakan doi ketika nyemplak diatasnya. “Gue jujur lebih suka naik motor ketimbang mobil. Kesannya menantang. Selain itu….naik motor juga lebih cepat dibanding naik mobil. Cuma ya itu……kalau lagi macet kita harus berkeringat didalam helm. Jadi helm kudu dijaga kebersihannya supaya tidak lembab. Dan yang terpenting….kudu rajin membersihkan muka khususnya area dahi yang bersinggungan langsung dengan busa helm. Kalau nggak….jerawat gampang timbul disana. Itulah yang seringkali tidak diperhatikan para biker. So bro…tips dari gua sebagai bikers, jangan motor saja yang dirawat dan diperhatikan. Wajah kita sendiri harus diperhatikan….kudu bersih dan segar…” seru Ariel dalam press conference Vaseline Men….

Menurut Hilda (Brand Manager Vaseline)….Vaseline Men “Band of Bikers” sengaja dipersembahkan karena melihat kurangnya pemahaman para bikers mengenai perawatan wajah seperti pemilihan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kulit pribadi. Semua berdasarkan riset dan survei terhadap 600 biker di 6 kota besar Indonesia. Mereka menemukan 99 % sudah sadar pentingnya mencuci muka secara rutin. Namun 7 dari 10 diantaranya mengaku masih mengalami permasalahan pada kulit wajah. Setelah digali dan dilihat lebih dalam….jebule banyak ditemukan fakta mencengangkan yakni 16 % biker hanya menggunakan? sabun badan dan 26% lainnya air mineral biasa (weleh…lek iki ketoke pengiritan tingkat dewa buat meminang Ninja 250 :mrgreen: ). Karena itulah…Vaseline Men dibuat. Emangnya kayak apa sih produknya??….

iklan iwb

Vaseline merilis Men face antispot yang berfungsi mencerahkan kulit kusam mulai 2 minggu. Yang kedua body lotion yang mengandung sun screen dan kemudian sabun pembersih muka oil control. Jadi kalau wajah lepek karena keringat habis memakai helm….monggo basuh dengan produk terakhir biar kulit tetap segar. Konon katanya face wash Vaseline Men mengandung vitamin B3 serta cooling system sensation. Dijamin habis menggunakannya akan terasa segar. Selain itu produk ini mampu mengangkat minyak secara mendalam (walah…suwe-suwe jadi ahli kecantikan nih IWB :mrgreen: ). Dijual mulai dari harga 20ribuan (kemasan 100g)…..Vaseline Men “Band of Biker” akan menjawab tiap pertanyaan biker tentang produk ini dengan hanya melakukan “Like” fanpage FB Vaseline Men “Band of Biker”. Nah….mantep to bro.

Last…disaat itu pula Noah diwakili Ariel menyematkan pin Logo Vaseline Men “Band of Biker” pada beberapa komunitas biker. Prosesi foto bersama dan ditutup dengan ritual cuci muka menjadi acara klimaks peluncuran produk untuk laki tersebut. So….biker??. Jangan mau kalah soal penampilan. Biar klop dengan tunggangan yang sudah keren. Buka helm….ditambahi aura kinclong penunggang diatasnya…….supaya lawan jenis nyokotin kursi dewe saking kesengsem. Mosok motor ajib…setelah helm dibuka, yang ngeliat podo maburrrrr tiarap :mrgreen: ……(iwb)???? Vaseline Man Ariel IMG_9764 Vaseline ManVaseline Man Vaseline Vaseline ManVaseline Man
1-copy

145 COMMENTS

  1. di luar dugaan ternyata danol bedoroso bisa nyucuk luna maya,, upzz maksud ai bisa nyucuk di depan..
    mulai kalap kek na gk mau lgi hrga dirinya di injak2 juniornya..

  2. sepertinya joget lorencong ingin bernyanyi..
    soboooorr,, ehh markues..
    lihat muka sayah..
    sayah tidak takot :
    kamu punya gaya ini kaann..
    sekarang kmu pakai buat melawan sayah..
    sobooor,, eh markues…
    kurang ajar kamuh,,
    bocah kemarin soreh berani beraninya nyerempet saya..
    nanti akan sayah balas… kamu akan habeeeesss..
    DEMI TU HAAAAAAAAN !!! BROK ! BROK ! BROK !
    Jelegum bumi berguncang.

  3. selaluu jaga kebersihan itumu supaya kayak punyaku bisa dipakai ganti-ganti lubang

  4. Disinyalir om iwb ga bikin artikel tentang motoGP, karena kebayang cape-nya “ngarungin sampah” dari fby n fbh..
    hehehe.. weekend ko malah cape.. ya, om? hahaha.. piss..

  5. disinyalir mas IWB sudah di email dari paddock garpu sendok karena ga mau dibikin artikel jurus maut lambaian tangan jablay tengik…(Lorencong)..

    wkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

  6. Mas lagi Sakit hati yah sampe berat untuk bikin artikel motogp …cup cup jangan nangis, besok2 hohe bisa Juara koq :mrgreen:

  7. ariel biasanya pake hlm mrk apa ya?,kok saya pernah liat ariel ngebut ga pake “helm” ya,sayang gambarnya samar2 maklum di hp china jadul,hehehehe,

  8. oh ya sumpah tadi kasihan sama lorenzo,habis nabrak cah gemblung 93 malah mental,salah sendiri dah melebar disalip,eh ngotot balik kedalam akirnya nabrak 93,n mental,habis gitu malah nunjuk2,marah2,melambai,lambai,mukul2 tangki,harusnya sekalian aja marquez digelut sama lorenzo biar seru,n paling mesake pas lorenzo buka hlm,eh matanya berkaca-kaca,mau nangis,padahal rider skill tingkat alien,mental baja,tapi kok cuma segitu ya??,..

    • Lorenzo99 vs marq 93.
      Qwertot 69 vs cahps 903
      …Liat aja tadi di race gmn esmosi dan atit atinya 99.mukul2 tanki.
      Klw di blog atit atinya ampe klonengin nickname ane,hehehhe.

      Sent from my BlackBerry?
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  9. kang iwan dpt amplop nih dr vaseline….
    dah mromosikan produknya…..

  10. Cuci muka lebih dari 5 kali.. Tiap wudhu.. Hehe.. Tp ga pake sabun.. Yg pake sabun cuma 2X

  11. mending lek iwb wae artise 😀
    pertamax7.com/2013/05/06/suzuki-shooter-115-fi-termurah-tanpa-standar-samping-bisa-dibeli-sebagai-aksesoris-terpisah/

  12. Kang IWB,bisa disebutin apa aja produk vaselinenya?ada 5 produk yak sesuai poto terakhir?sebutin dong kang satu2:D .kurang ngeh ane heheheh

Comments are closed.