iklan iwb

new Mio J TeenBro dan sis sekalian….setelah sukses brojolin varian skutik anyar mulai dari Xeon RC hingga Mio-GT, YIMM sepertinya belum puas. Untuk mengimbangi pergerakan saudaranya…..Yamaha diam-diam mempersiapkan refreshment striping bagi sang Mio-J. Tertangkap dalam gambar terlampir (thanks bro AS & D, awesome picture)….disinyalir grafis anyar telah digunakan untuk iklan terbaru…..460x170-2iwanbanaran_newfino

Dalam lampiran gambar diatas…..kita bisa melihat 3 varian color yakni merah, pink serta biru. Basis color dilebur warna putih…….. Mio-J Teen tetap mempertahankan tema ceria, cheerful serta exciting. Sedang yang versi reguler lebih kalem dan nggak neko-neko. Soal permainan warna…..pabrikan garputala memang terbilang berani. Tanpa sungkan pihak desainer membubuhkan berbagai unsur color yang ngejreng (untuk versi Teen). Monggo intip sepuhan hijau stabilo pada buntut melintang yang terkesan menabrak red color……atau kuning pada putih. Hasilnya?. Koq tetap pantes wae yak :mrgreen:? . Yang unik adalah bentuk font. Yup….tulisan Mio-J Teen dirombak lebih tegas dan artistik dengan background tema bintang. Bagi biker berjiwa muda……tentu saja pernik-pernik tersebut menambah daya tarik tersendiri. Disesuaikan target market yang membidik teenager atau kawula muda, grafis anyar Mio-J Teen memang patut ditunggu….

Yang menggembirakan……pelan-pelan pabrikan garputala mulai membuka diri melengkapi semua produk skutik mereka dengan PBL. Yup….singkatan dari parking brake lock kini juga dijejalkan pada Mio-J versi terbaru. Sebuah langkah maju mengingat kompetitor sudah mengaplikasi sejak dulu. Yah…lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Btw….striping baru kini mulai didistribusikan kedealer-dealer. Yang penasaran bisa langsung lihat ditempat terdekat. New stripe Mio-J Teen??. Monggo intip jepretan gambarnya dibawah ini. Keren opo ora brosis?……(iwb)TVSMotor Mio J Sporty Black 2013-a Mio J Sporty Black 2013-b Mio J Sporty Black 2013-c Mio J Teen Blue 2013Mio J Sporty Black 2013 Mio J Teen Blue 2013-a Mio J Teen Blue 2013-b Mio J Teen Blue 2013-d Mio J Teen Blue 2013-e Mio J Teen Pink 2013MIOJ MIOJ MIOJ

iklan iwb

157 COMMENTS

  1. Kok tetep aja kurang laku ya? Padahal sudah segala daya upaya, tapi yo tetep semakin didepan,{DIDEPAN DEALER} Gudangnya penuh.

  2. Masalahnya bukan pada model aja, semua matic yamaha sokbeker keras, jadi ga nyaman blass, yamaha bikin matic buat angkutan ya? lagian untuk mengejar irit tu tenaga disunati,akibatnya tenaga atas kedodoran, semoga yamaha semakin ngerti, matic bukan untuk angkutan.

  3. om iwan ane sering liat iklan yamaha komeng bilang sistem injeksi yamaha lebih modular maksudnya gmna om? trus apa bedanya injeksi yamaha dengan injeksi pabrikan lain?

  4. @laskar jawa:dasar orang gk bisa bersukur,,,dikasih irit bilangnya tenaga lemes,,,diasih boros teriak2 minta irit,,,klo seneng beli klo ndak gk ush nyact bro.

  5. matic lagi matic lagi..mna sport 150cc fairing nya di tunggu” sampe ubanan ga nongol2

  6. masih ubek2 striping, walo belum terasa, kasta sport-nya mulai terancam juga..

    boerhunt.wordpress.com/2013/03/05/anggota-keluarga-baru-daku-beri-nama-orenjozz/

  7. ok ok ok
    ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/05/cara-praktis-dan-murah-ganti-bos-arm-relay-con-rod-scorpio-z/

  8. coba nch modifan bengkel pnggr jln pzt pda teriak KEREN,,
    kshn bngt yamaha,, ngsh plhn warna biar g bsen dg wrn tu” az mlh dcaci pdhl honda mlh dh refres 2 metik dlm wkt sepekan,,!

    Kliatan bngt sales mn plng bnyk,,
    🙂 jusstttt kdddnnggg

  9. Tetap S–A—Z–A Honda Beat jauh lebih baik..

    mending suntik mati A–Z–A itu Mio series dan Xeon, dan Yamaha fokus ke sport A–Z–A

  10. diapet silinder , foging piston , teknologi moto gp , tmbah embel2 J GT RC titin ..
    semakin di depan. didepan showroom . gudangnya dah gak muat lagi. jarang yg beli !

  11. Masih gak habis pikir sampe sekarang…..
    Yamaha yang sangat desain-minded, kok bisa-bisanya nerima desain Mio-J yang tebeng dan sein depannya ancur abiezzz. (lihat striping di atas sein itu berusaha menutupi kejelekan desain seinnya) Bener=bener tepok jidat !!! Mau dikasih striping model gimana juga gak bakal bisa nutupin jeleknya tebeng dan sein depan itu …. Mending diskontinyu aja! Ganti sama matic murmer dengan desain yang lebih fresh harga turunin 500rb di bawah Beat! Baru bisa berharap nempel ms Beat !!!

  12. pernah denger ada yg bilang PBL itu fitur tiada guna…..sapa yg ngomong yaaaaa….ato uda kena amnesia yaaa….akhirnya inden part PBL Soul GT-ku sudah di tangan…siap dipasang 🙂

  13. Honman pada Maret 5,
    2013 pada 8:31 PM
    Klo HONDA selalu ada
    teknologi baru .
    klo yg ini , slalu ada
    stiker baru ! wkwkwkwk

    ———-

    🙂
    teknologi kibul bro pastinya…… ingat ini ya *73km/congor….. 🙂

  14. Awamoto pada Maret 5,
    2013 pada 8:32 PM
    Mana cangkeme fby yg
    sering ngomong
    kompetitor tukang ngikut?
    Siapa sekarang yg ngikut.

    ———

    🙂
    tenang bro yamaha blm ngikut fitur honda tingkat dewa….. *fitur ngibul … wkwkwkwkwkwkek…. 🙂

  15. Wayne wondo pada Maret
    5, 2013 pada 8:47 PM
    motor cewek!! ane gak
    tertarik
    ——
    bukanya anda cewek sis ???? 🙂

  16. biasanya yamaha jago bikin striping cakep kaya di new jupiter mx, tp untuk striping xeon rc ama mio j kali ini jelek.

  17. dr dulu yahama kan cuma bs ganti stripping doang karena gak PUNYA MODAL FINANSIAL atau bs juga NYENGIT alias MEDIT.
    mesin n model KATROK tp harga seLANGIT.
    benerin dulu:
    # mesin berdencit
    # ban cacing
    # peleg kw III (rata2 dpt setaun pasti OLENG alias GEAL-GEOL)

  18. Apa fby bakal bilang “kasihan ya yg baru beli mio J kmaren, udah ada yg baru lg, udah pake fitur tetangga pula” 😀

  19. Jadi ini salah satu dari 9 motor yg akan dilaunching yamaha? Alahmakk..ga jauh dari ganti stripping, ganti tebeng sm ehem…pake fitur tetangga 😀

  20. Kalau kata rekan ai si until, warnyanya macam lipstik tante2,
    Kalo menurut ai sih, ini mirip jabl*y, kalo laki2 yg naek jadi jabl*y lanang 😀

  21. 89. ipanase lan triatmono alias querty alias jaos – Maret 5, 2013

    STAUKU HONDPRETTT YG SERING GANTI STRIP !

Comments are closed.