iklan iwb

Arek Temanggung…bro Nitrouz ternyata memperhatikan artikel IWB tentang minor facelift headlamp Yamaha new Vixion kemarin (klik disini). Berbekal image nyomot dari salah satu media online tanah air, doi urun rembug memberikan hasil karya edtingnya. Tujuannya hanya satu…yakni agar rupa batok lampu Vixion Lightning sesuai selera biker tanah air. Dan inilah hasilnya…….

Dalam kalimat singkat bro Nitrouz, doi menggaris bawahi bahwa sebuah karya desain merupakan gabungan tak terpisahkan. Jangan sampai body yang sudah ganteng cacat oleh satu masalah kecil. Memang sih, mungkin kita terlalu prematur melakukan justifikasi bahwa desain headlamp akan mengganggu sales nantinya. Namun tidak ada salahnya….masukan para biker yang begitu deras menyoroti lekuk batok lampu si Lightning dipertimbangkan secara serius. Btw, berikut surel bro Nitrouz ke IWB…..

Nitip kang….

Coba kasih masukan kang ke YIMM buat revisi ulang khususnya bagian headlamp,? Soalnya ibarat kepala.., kalo punya body kekar tapi kepala kayak boneng tetep aja gak dibilang cakep. Jadi khusus frontal desain new vixion wajar kalo banyak yangg ngeluh karena kurang lancip, sangar, dll

Suwun, salam sukses IWB

Nitrouz/Temanggung

Nah…berbarengan dengan surel doi, terlampir contoh editan photoshop…..bagaimana shape atau bentuk seharusnya dari New Vixion agar seirama dengan body yang sudah ganteng. Jika IWB perhatikan, jebule tidak banyak ubahan yang dilakukan. Hanya memperuncing bagian jidat, moncong serta visor plus pemindahan nopol kebawah. Hasilnya?…juozzz!. Ini baru mantap. Sedikit revisi hasilnya nampol. Nyawa new Vixion menjadi sangar karena kontur headlamp mengikuti alur gurat desain body keseluruhan yang agresif….

iklan iwb

Last.…semoga saja designer dibelakang generasi anyar new Vixion sudi mendengarkan dan berbesar hati mempertimbangkan perasaan mengganjal diluar banyak kelebihan yang diberikan. Bukan bermaksud mengajari, tapi tidak ada salahnya guratan digital hasil karya brosis semua dijadikan referensi mereka kedepan. Suara konsumen adalah bentuk kecintaan terhadap siproduk. Kalau nggak cinta pasti masa bodo ora urus :mrgreen: …..ya nggak bro. Btw, minor facelift versi photoshop bro Nitrouz Temanggung?. Gimana bro, lebih sesuai selera nggak?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

240 COMMENTS

  1. kalo YIMM masih budeg,,
    kejadiannya bakal kaya gini terus
    gen vixion bakal terjungkal,,,(IMHO)

    motorplus.otomotifnet.com/read/2012/11/07/336053/36/13/Polling-Desain-Honda-CB150R-vs-Yamaha-New-V-Ixion-Mana-Lebih-Keren-..

  2. Tolong sekalian di sotosop desain spatbor belakang yang selebar daun pisang itu,biar terkesan sporty dan kelihatan kaki-kakinya yang gambot itu.

  3. Tolong sekalian di sotosop desain spatbor belakang yang selebar daun pisang itu,biar terkesan sporty dan kelihatan kaki-kakinya yang gambot itu.
    Kan percuma jika punya kaki yang berotot tapi masih disarungin pakai daun pisang.

  4. hmmmm……… kalo gitu pake las palstik bisa kayaknya
    ato yang punya usaha bikin accessoris headlamp new vixy kayak gini laku bro

  5. lah sdh terlanjur di pesan ke vendor headlampnya model culun kygtu, yamaha mana mau rugi tunggu aj faceliftnya 3 sampe 5 taun kedepan….itu jg klo vixion blum di diskotinue :mrgreen:

  6. DISINYALIR NEW VIXION GANTI LAMPU MODEL KEK GITU,SPEED BISA NAIK 10 HP,GAK PERCAYA,TANYA SAJA SAMA SI JAOS,QWERTY,MIKO DAN KONI2NYA……………..

  7. Much better than before.
    Klo yg begini yg dijual Yamaha,
    Singgasana masih bisa ditangan 😀

  8. Thanks kang buat reviewnya kang…,
    emang inspirasi dr naked bike kawasaki Z800, soalnya rata2 desain kawasaki gak stengah2 & nyaris sempurna.., 😀

  9. Thanks masbro Nitrouz, keren.. moga direalisasikan sama YIMM..
    Ni headlamp yang harganya 23 juta, beli headlamp bonus motor..

  10. Nah ini baru bagus, dari kmaren jg headlamp yg bikin jelek. Cuma Jaos doank yg bilang bagus, ya ai tak heran la, Headlamp Nu vixy ini kan sempurna kaya kakaknya, motor Jaos yg paling sempurna, 225cc,225hp,225mph apalagi kalo bukan klingon rasa ninja250,..

  11. keren ,sangar dan mantap..!!! mudh2an bisa dI ubah sm orang yamaha kyak gini… tolong dengarkan suara konsumen wahai YAMAHA INDONESIA !!!

  12. 161. black2ant – November 8, 2012

    DISINYALIR NEW VIXION GANTI LAMPU MODEL KEK GITU,SPEED BISA NAIK 10 HP,GAK PERCAYA,TANYA SAJA SAMA SI JAOS,QWERTY,MIKO DAN KONI2NYA?????..
    ______________________________________________________

    SPEED KOK 10 HP ckckckckck alon2 kang SALES nulise wkwkwkwk
    SALES KUTTTANG

  13. Lebih SANGAR lagi kalau headlamp new vixion di split jadi dua bagian atas dan bawah spt kawasaki versys 650 bgtu tape tetep berkesan lancip. ada yang mau coba bikin?

  14. Yamaha kurang peka terhadap keinginan konsumen. Dibayar dengan harga yang mahal yaitu tidak sukses dipasar, sayang sekali.

  15. posisi pelat nomer itu krusial, mumpung belum produksi massal, mending langsung diganti, jeleknya kualitas pelat nomer + gede nya yg model baru itu (polisi nya gimana sih ngepakai bahan yg asal-asalan) bisa bikin rupa sebuah kendaraan yg keren jd rusak, pake pelat akrilik dilarang juga, repot nih……

  16. juraganneon pada
    November 8, 2012 pada
    9:32 PM
    joss gandos mas.. makin
    keren aja ini New Vixion
    kayaknya bakal jadi penerus
    Raja Sport
    #########################
    juragankampret.com
    🙂

  17. masih kurang bagus..paling bagus sih comot aja kepala byson…

    mariodevan.wordpress.com/2012/11/08/andre-taulani-dan-mio-j/

  18. Sip Banget plat juga ada ide buat dipindah
    Persaingan udah sengit seharusnya YIMM lebih jeli walaupun dari hal terkecil

  19. Perubahan head lamp seperti itu memang enak di pandang, contoh nya di naked bike nya Kawasaki Z800 2013 mirip seperti di atas tapi di Z800 lebih lebar. kalo dari yamaha sendiri ada tuh yamaha 125i 2012 Thailand (cikal bakal New Xeon di Indonesia).

    Gak mungkin di rubah head lamp nya sama YIMM, kecuali kalo sudah dapat 2 – 3 tahun baru dah di facelift tuh head lamp.

  20. hmmm….boleh juga…
    kalo yamaha ga peka juga dengan gambar ini, maka bisa jadi peluang buat para modifikator batok lampu dan dudukan plat nomor kyak dimodif untuk byson….

Comments are closed.