iklan iwb

Ini dia gambar keseluruhan spyshoot yang IWB terima (thanks bro Derry). View capturing sangat mirip dengan printilan jepretan sebelumnya. Hanya saja kali ini….kualitas jpeg yang disodorkan jauh lebih baik karena beresolusi tinggi. Karena itu, gambar bisa kita amati secara detil bagian perbagian. Setelah sebelumnya kita bahas knalpot dan karet bundar….yang terakhir kita coba cropping serta zooming bagian stang, buntut dan foot step boncenger. Yah, lumayan bro mengais informasi yang masih misterius…..

Untuk knob stang sangat identik dengan Vixy lawas. Mulai dari lampu sein, high beam plus posisi horn atau klakson…..nyaris tiada perbedaan. Yang menarik adalah jarak antara lampu sein dengan stang, kayaknya nggak terlalu jauh bro. Artinya posisi lampu tanda belok tersebut berada sedikit keatas adaptor headlamp. Hal ini beda dengan Byson yang agak turun kebawah. Melirik kebagian lainnya…..foot step. Yup, pipa boncenger masih menganut pipa bulat menjadi satu kesatuan dengan sasis. Yamaha tidak merombak sisi ini…so kembar dengan gen lainnya Vixy lawas & Byson. Ekplorasi terus kita lanjutkan kebelakang…..

Nah…sisi ini yang berubah drastis. Dibalik lakban tebal yang dililitkan pada seluruh tubuh new Vixion, kita sudah bisa menebak bahwa kontur buritan makin mekar. Bisa kita intip antara jarak jok dengan sisi luar casing…..menjorok kesamping brosis. Disinyalir produk berkode 1PA semakin pipih dan berujung lebih lancip. Hal ini diperkuat atas absennya hand grip atau biasa kita sebut behel. Jika apa yang ditunjukkan benar (tidak sengaja dicopot untuk mengecoh red.) maka YIMM nampaknya ingin benar-benar memberikan nuansa sporty untuk gen anyar. Buritan makin lancip dan agresif. Dipastikan biker yang demen memodifikasi tunggangan bakal bersuka cita atas kondisi tersebut. Tinggal rombak fender belakang, pasang LED light….garang tenan wis!

iklan iwb

Last.…PR terbesar kita untuk mengungkap view dari samping masih belum terealisasi. Semoga saja kedepan akan ada brosis kita beruntung dan sukses menjepret penampakan lain untuk mengobati rasa penasaran. Namun seperti petuah bijak wak haji….jangan menggantungkan harapan terlalu tinggi pada sebuah produk agar tidak kecewa jika meleset dikemudian hari. New Yamaha Vixion?? kayaknya memang jauh lebih cakep bro. Gimana menurut sampeyan semua??. Monggo berikan opininya…..(iwb)

308 COMMENTS

  1. oke mas Iwan, korek terus infonya…suksess..
    gak sabar mau milih head to head antara New-VIXION vs Honda Teralis….

  2. mas iwan banaran, dikampus ku ada motor yamaha mencurigakan deh, semuanya diitemin, plat putih, b dki (jaksel). tapi kenapa ada dikarawang ? terus lampu depan mirip jupi z belakang mirip vega zr, spedoo persis kaya punya jupi mx sekarang.. sayangnya pas nemu gak bawa kamera terus.. padahal mergokin 4 kali berturut-turut…

  3. kereen

    terbukti vixion lemot brooo..cukup dikuti cs1 buat ngikutin..gw yakin ini foto dari karyawan yamaha..
    karyawannya aja pake cs1 yang terbukti kenceng hahahaha

  4. wah CS1nya markus ada sendal jepitnya ngumpet dibelakang windshield, jadi itu toh fungsinya…terjawab sudah wkwkwkwkwk

  5. Jangan sampai lampu belakangnya kaya new scorpio z soalnya kalo di bawa di jalan yg jelek goyang goyang kaya mau jatuh….

  6. Di tutup lakban ??
    Supaya ngapa sbnernya ?
    Klw mnurut sya, sya kira ada tipu tipu di blik itu..
    Maksudnya bodi yg aslinya gk sbsar itu, nmun ada tmbahan2 di balik lakban supaya bodi trlihat lbh besar..
    Mungkin lho yo…

  7. Jok boncengernya agak lebaran ya dibanding vixie lawas, spakbor kayanya mirip Soul GT/Yamaha TTX

  8. yang bahas cs1 tuyul semua
    yang koment koment ane tuyul semua
    yang baca koment ane sambil sengum-senyum,,,thole

  9. padahal yamaha punya motor konsep yamaha VZ1,, pasti keren deh kalo kiblatnya ke situ..

  10. dashboard yg fungsional.. kyk’y yg bwa new vixy takut dilempar sandal jepit mka’y brenti n ngrelain bokong new vixy’y d shot ma rider cs 1..

  11. setelah gencar membenamkan fitur helm in pada banyak motornya,,
    sekarang honda mulai gencar memberikan fitur SANDAL JEPIT IN.
    yang mana fitur ini telah ada pada dashboard cs 1 ( lihat gambar 1 )

  12. karyawannya aja pake honda gimana mau maju yamaha

    dulu pake suprax helm in..sekarang pake cs1

    gimana nih yamaha?? karyawannya sendiri pake produk lawan

  13. keren…

    kapan brojolnya..

    bosen spyshot melulu hehehe

    mariodevan.wordpress.com/2012/06/25/apparel-khusus-suzuki-dari-icon-keren-euy/

  14. Sip, makin lancip, makin ajib 🙂
    dizmaz.wordpress.com/2012/06/25/modifikasi-honda-revo-100cc-part-2-revo-single-seat-revo-drag-style/

  15. wah,, yg nge jepret si nu pikison pake motor cs1 tuh!! Disinyalir abis jeprat-jepret langsung di libas di trek lurus tuh si pikisonnye.. :mrgreen:

  16. cs1 lagi nongkrong di warung kopi. Jes ada motor aneh lewat wuss nupiksen neh. Kejar sendal jepit langsung taro bagasi pake alat riding komplit kejar tu nupiksen . Jalan macet dikit ambil hape cepret cepret .abis itu ajak lah si rider tes nupiksen sprint. 20meter kalah pas 30 meter kesana nupiksen dah lemes berat bawa roda segede gaban.

  17. lumayan, dah ada pegembangan… tapi dah kubandingkan ma tralis; lebih sporty tralis de,,, tunggu, seminggu lagi spisot akan makin digencarkan…

  18. Ko dilakban semua seluruh bodynya…. akhfauzan.wordpress.com/2012/06/25/daytime-running-light-drl-mungkinkah/

  19. ah spyshoot dari marketingnya,,,klo dari konsumen biasa pasti turun tuh orang trus difoto dari samping,,,,kan kayanya lagi di lampu merah tuh,,,,

  20. kayaknya dari tampilan bakal head 2 head sm si tralis nich! ..Cs1 siap overtaking ke 2-nya..

    *di trek lurus. :mrgreen:

  21. ajeb ajeb, buritan nya sekseh abis :mrgreen:

    motor tetangga kelas CBU 46juta aja, buritan nya kaya curut waqaqaqaqa, motor apa ya :mrgreen:

    neh,gw ksi bocoran
    cdn.gingerchai.com/wp-content/uploads/2011/09/CBR250-tail-light.jpg

  22. Saya salut dng motor dibelakangnya, visornya untuk naruh sandal jepit,,,,,multifungsi

Comments are closed.