iklan iwb

Biadab….betul-betul biadab!!. Kepala IWB serasa cenut-cenut menahan berbagai perasaan yang bercampur aduk melihat link video yang dikirim teman via BBM.? Seorang bayi yang disinyalir masih berusia sekitar 1 tahun dipukul menggunakan tangan, remote bahkan sandal jepit. Tidak perduli bayi tanpa dosa tersebut meraung-raung meminta iba…secara naluri merangkak pelan mendekati sang pelaku yang ternyata adalah ibunya guna meminta perlindungan…tapi yang didapatkan tamparan dimuka kembali!!. Miris brosis…..

Selama hidup lebih dari 30 tahun lamanya, baru kali ini IWB melihat seorang bayi lucu disiksa tanpa belas kasihan. Cubitan, tamparan, tendangan, pukulan, jambakan….dilancarkan bertubi-tubi. Video yang berdurasi 4menit19detik serasa berjalan begitu lama. IWB saja gemetar mengikuti detik demi detik kekejaman sang pelaku. Serta merta mengubek-ngubek informasi tentang kejadian diatas dan diperoleh konfirmasi? dari note sang up loader bahwa mereka merupakan warga Malaysia. Lokasi tepatnya diPetaling Jaya yang merupakan daerah terbesar dan termaju diSelangor. Siibu sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011 dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan…..

Jaman ini sudah edan brosis!!!. Koq ada ibu sekejam itu!. IWB yakin….diluar tontonan diatas, banyak kejadian serupa yang tidak terendus khalayak umum. Ingat…anak adalah titipan Illahi yang harus dijaga dengan baik. Sekalinya kita melenceng dari amanah yang diberikan, hukum karma bakal berjalan. Sayangi buah hati sebab jika dewasa nanti…merekalah yang akan menyayangi kita. Jika umur sudah renta kelak tidak ada yang paling nikmat kecuali kasih sayang anak yang tulus ikhlas merawat orang tuanya. Tatkala sakratul maut menjemput, anaklah yang akan mendampingi pertama kali….bukan orang lain.

iklan iwb

Atas peristiwa tersebut kiranya pihak medis perlu memeriksa kejiwaan siibu yang disinyalir tidak waras. Karena jika ditangkap perMei 2011, artinya pelaku sudah menjalani hukuman satu tahun lamanya dan 6 bulan lagi sudah bisa bebas. IWB kuatir, jiwa psikopatnya belum sembuh dan akan mengulangi perbuatan kejamnya pada sikecil. Semoga saja tidak….(iwb)

123 COMMENTS

  1. jiahhhhhhhhhhhhhh cessssssssssssssssssssss
    ini komentator IWB tampang kayak tison
    hati meriam belina smua nya cessssssssssss
    kakakakaka ngakak matius lihat nih komentator
    padahal matius tahu lo stegah dari wajah2 ni yang komen
    kebayakan beda dikittttttttttttttttttttttttttttttt ja wjah nya ma budi anduk
    cesssssssssssssss
    matius wajah nya juga ngak bagus2 amat kok
    cuma beda dikit aja ama VJ DANIEL ,CESSSSSSSSSSSSSSSSS

  2. bener4tu dai bahsanya tu bahSA MLAYUsinting si ibu q lihat rasa mau nangis mas iwan kasihan tu anak jika dia panjang umur dan ingat akan kejadian ini pasti dia dendam

  3. ni orang udah GILAAAA..!!!!! kali ya…???? jangan bikinnya aja yg seneng…. hapus aja videonya mas.. kaga kuat nontonnya…

  4. bro saya mau liat kepala dipenggal,..badan jadi dua tapi masih nggomong,.. orang dimakan singa,… semuanya … tapi video ini maaf saya ga berani…

  5. @bro iwb

    ganti aja videonya sama video fansboy lg dikeplakin. pasti seru…

    wkwkwkwk

  6. Mas iwb, sya dh nonton videox’ hal pertama yg sya ingin lakukan saat menonton video tersebut adalah sya rasax ingin msk kdlm video tersebut n menghajar langsung tu ibu!! Yg jdi pertaxaan sya kesalahan apakh yg mampu sibayi lakukan sampe si ibu begitu trga menghajar si kecil’ maka lucu n montok lgi >,<
    Pertaxaan 2 knp si perekam begitu bodohx merekam kejadian tersebut' bukan menghentikan si ibu atau menbantu si kecil dari serangan sang Ibu!!
    pulang kerja istri yg tdk menahu soal video ini' sya ajak nonton' dia tidak tega seperti saya.

  7. Ane punya anak bayi yang kira2 seumuran sama kaya di video itu, ngebayangin ane liat peristiwa itu, wahh.. ga bakalan pikir panjang lagi deh, hajar dah tuh orang, injek aja kepalanya tuh orang, buat apa punya otak kalo ga di pake+malah nyengsarain bayi ga bersalah.

  8. dsar gila…bukan mnusia itu mah…hewan aja gk gk mngkin nyiksa anaknya sendiri…
    dsar ibils….dajjal….setan….anjinnnkkk….
    kelak dineraka di jongkrakin ke neraka sama tu anak nya….
    buruan aja mampus di penjara….
    hmmmm…gregetan aq..

  9. Ya ALLAH…Tunjukanlah jalan yang lurus buat Ibu yg sdh tega menyiksa Bayi tersebut…Mas IWB jujur tak terasa Air mata saya menetes liat itu video….karena saya juga seorang Bapak Muda yg baru punya 1 Putri Kecil Berumur 2 Th..saya krja jauh..jd ndak bisa tiap menit bersama anak saya, Kami berjumpa 2 hari sekali…sy jd teringat anak tercinta saya..saya sangat menyayanginya…smoga ALLAH mengampuni Dosa-Dosa Ibu itu..dan Si Anak malang tersebut diberikan Kekuatan Fisik & Mental…..Amien…

  10. kita do’ain supaya si pelaku di panjangkan umur’a untuk mengeluarkan shetan dri tubuh nya dan do’ain juga supaya si anak nya tidak “tingalkalongeun”,amin

  11. separah it ibu memukul kita dgn secara paksa,anak yg msh kecil di gebuk kasian anaknya,
    seharusnya jadi seorang ibu tidak boleh memukulnya tanpa ad bukti,kecuali ana itu bersalah tapi jgn d pukul
    berilah nasehat

  12. Nauzubillah! 83 kes pendaftaran anak luar nikah setiap hari di Selangor

    SHAH ALAM: Seramai 83 kes membabitkan kelahiran anak tidak sah taraf (anak luar nikah) dilaporkan di Selangor setiap hari.

    Pengerusi Jawatankuasa Tetap Hal Ehwal Islam, Adat Istiadat Melayu, Infrastruktur dan kemudahan Awam Datuk Dr Hasan Mohamed Ali, berkata jumlah itu direkodkan pada 2008 membabitkan keseluruhan anak tidak sah taraf di negeri itu iaitu seramai 257,000 orang.

    Beliau berkata, jumlah sebenar bilangan anak tidak sah taraf bagaimanapun belum diketahui kerana ada kes yang tidak dilapor atau didaftarkan di Jabatan Pendaftaran Negara (JPN).

    ?Masalah ini serius dan ia berpunca daripada kurangnya didikan agama yang mendorong ke arah perlakuan zina dan pelbagai masalah lagi.

    ?Justeru semua pihak harus peka dengan perkara ini kerana ia membabitkan masalah moral,? katanya ketika sesi soal jawab Sidang Dewan Undangan Negeri (DUN) di sini, semalam.

    Beliau menjawab pertanyaan mulut daripada Dr Abd Rani Osman (Pas-Meru) yang mahu tahu bilangan anak tak sah taraf di negeri itu dan pencegahannya.

    Hasan (Pas-Gombak Setia) turut mengakui penguat kuasa agama untuk menangani masalah itu agak sukar berikutan kekurangan pegawai penguatkuasaan di Jabatan Agama Islam Selangor (Jais). ?Ini kerana nisbah pecahan anggota penguat kuasa agama ketika ini ialah 1 bersamaan 25,000 orang.

    ?Justeru saya minta kerajaan negeri menambah bilangan anggota penguat kuasa agama Islam bagi membolehkan pemantauan dan membanteras aktiviti tidak bermoral di kalangan masyarakat Islam di negeri ini,? katanya.
    http://www.hmetro.com.my/articles/83kespendaftarananakluarnikahsetiaphari/Article/

  13. itu nggak benar klau kita menyiksa anak seperti itu…anak titipan Allah kita hrus menjaga dengan tulus…

  14. Dari pde lue siksa tu bocah,mnding sini ksih gw,mski msih mhasiswa gw mampu ngidupin tu bocah. Bangsat lue.

Comments are closed.