iklan iwb

Sudah kita ketahui, bahwa segala segmen sudah dikuasai oleh pabrikan sayap mengepak. Tinggal pasar sport dimana Yamaha bertengger tidak tersentuh oleh Honda. Segala daya upaya dilakukan lewat peluncuran NMP yang diharapkan bisa ngrecokin eksistensi Vixion. Namun jangankan siinjeksi….melawan Byson saja Megy kini dipaksa menyerah….

IWB yakin….Honda tidak berpangku tangan. Sebagai pabrikan terbesar roda dua dunia….human resources, dana bakal dikerahkan berusaha merebut tahta motorsport tanah air. Gacoan anyar diracik sedemikian rupa agar ketika brojol nanti mampu menyedot perhatian para biker. Percayalah…motorsport Honda yang sedang dipingit memang benar-benar keren. Emboh diapusi opo ora.….tapi kata-kata tersebut IWB dengar berulang-ulang dari berbagai sumber.

Nah….yang menarik Yamaha juga sudah menyiapkan senjata rahasia lewat spyshoot yang bertebaran diberbagai media serta Blogsphere. Kuda besi yang disinyalir sebagai generasi kedua Vixion sepertinya disiapkan untuk menyambut teralis Honda. Artinya apa?? Yamaha akan melihat pergerakan kompetitor. Ibarat pasukan, pabrikan garputala akan mencoba menahan dulu dengan produk lawas dalam menghadapi siteralis. Jika ternyata terlalu sakti bagi old Vixy, maka barulah new gen dilempar ketengah pertarungan…..

iklan iwb

Yup, jelas….kemunculan new Vixion tidak akan secepat yang kita inginkan. ?Jika Honda diam…maka Yamaha juga ikut diam. Sebaliknya….kalau lawan agresif, nongolnya new Vixy juga bisa saja dipercepat. Mencermati bocoran hadirnya siteralis disinyalir antara bulan Agustus-Oktober 2012, maka gen anyar injeksi Yamaha sepertinya setelah rentang waktu tersebut. Wah, berarti kudu sabar dong. Tidak ada pilihan lain brosis. Sabarkan subur…iyo to :mrgreen: . Ada komentar??….(iwb)

114 COMMENTS

  1. Scupy and Ricky@ Anda2 mungkin kurang jeli membaca tulisan saya. Yang saya katakan melompat jauh dr honda adalah skutik2nya. Bebek tdk termasuk.
    Yang kedua,saya mengatakan ?design?nya.
    Yang ketiga,saya katakan ?utamanya? vario series. Meskipun tidak dipungkiri bhw scoopy dan beat juga cukup berjaya.
    Yang harus anda garis bawahi adalah?saya bukan fbh! Saya justru penggemar yamaha. Tapi meskipun begitu,tidak berarti saya tidak mengakui kelebihan product2 honda,suzuki,kawasaki,atau yg lainnya. Yaah?saya harus berpikir objective saja.
    Tapi dr semua ini,saya senang bisa saling berbagi komentar.
    Salam kenal dari saya untuk anda berdua. Piss?
    =================================================
    klo menurut saya,,,ga ada lompatan yang serius dari design honda,,menurut saya biasa aja dah malah jadi ribet karena terlalu bnyak garis design,,,soalnya saya ga suka yg ribet2,,,,yg saya acungi jempol adalah honda bisa membaca kemauan konsumen dalam arti motor itu adalah alat bukan untuk keren2an,,makanya di selipin banyak fitur yg tentunya sangat membantu para pemotor seperti helm in,,,salam kenal juga bro !!!

  2. makin seru aja nih strategi2 kedua pabrikan ini…!
    Honda pasti nunggu timing yg tepat tuh, untuk menghadirkan “Vixion Killer”…
    Just Wait…

  3. Lama lama ternyata banyak yg komen disini orang korban pembodohan otomotif yg jd goblok semua,gak ngerti manajemen dan mikro ekonomi,bego lo pade,mau mau aje ngeributin pepesan kosong

  4. Neo@ Ya. Benar. Fitur juga termasuk di dalamnya.
    Dan masalah anda tidak suka design vario techno,itu sah2 saja. Tapi pd umumnya,mayoritas masyarakat sgt antusias menerimanya. Dg harga 14jt an pun,masih sangat laku. Tentunya ini sebuah bukti. Salam kenal juga bro.

  5. Emangnya klo Yahaha udah menang dalam segalanya terus apa keuntungannya buat konsumennya ? Apa bakalan dibagi motor satu-satu kali yak ? Sanan banget dah ah loe padeh..

  6. diam berarti mereka lagi menyusun strategi untuk mengeluarkan produk unggulan mereka tu kayagnya!!!
    menang ga menang yang penting happy.. 😀

  7. percayalah mas (gaya mas IWB :p) yg terbesar selalu mampu mendominasi pasar termasuk tentunya diikuti oleh kompetitor jadi mari kita duduk manis dan wuuuuuuuuuuuus eh motorsport Honda yang dinanti2 nan keren lewat …..

  8. kompetisi type sport 2012 makin menggeliat. dan ane masih sangat menunggu si teralis honda yang bikin penasaran…….

Comments are closed.