iklan iwb

Siapa yang nggak ijo kalau melihat tunggangan gagah bak tunggangan Valentino Rossi. Sopo ora ngeces kalau motor kita dilirik oleh para biker dijalanan. Nah…seperti tahu akan hasrat permak dari mayoritas biker, IWB berkenalan dengan bro Jay, salah satu sales Bajaj Cisalak yang menawarkan paket komplit full fairing dengan banderol lumayan kompetitif….

” Kualitasnya bro…boleh diadu. Mulai dari finishing dan pernis cat cukup bagus..” serunya ketika IWB memberikan komentar mahal atas penawaran yang diberikan. Apa yang dikatakan bro Jay bisa jadi benar. Doi menunjukkan sebuah foto yang dijamin membuat mata berbinar siapa saja yang melihat. Yup, Pulsar 220 new colour? didandani full fairing modifan dari bro Jay. Ternyata…apa yang dimaksud paket komplit disini adalah fairing engine plus spatbor depan. Ketika IWB melakukan cek silang, doi membenarkan…..

” Iya bro, 1.8 juta sudah termasuk ongkos pasang, fairing dan spatbor moge. Ini udah ada yang pasang…baru beberapa hari yang lalu. Cakepkan??”….serunya berpromosi sambil menunjukkan foto siDTS-I. Menurut pria murah senyum tersebut, fairing bisa dipesan kala konsumen baru meminang motor ataupun tidak. ” Enaknya sih buat motor baru bro, biar waktu diantar sudah modifan kayak gitu..” ujarnya. Yah…namanya juga sales. Pasti maunya konsumen beli anyar :mrgreen: . Last…kalau sampeyan tertarik bisa kontak ke bro Jay diBajaj Cisalak Depok. Btw…keren nggak bro?? monggo berikan komentarnya….(Iwb)?

iklan iwb

70 COMMENTS

  1. bodinya terlalu dipaksa..
    jarak lampu depan kesetang kejauhan.
    kaya orang tonggos.
    tangkinya jelek.lebih baik biasa2 aja..
    krna tu mntor emg utk touring.

  2. wakakaka, desain lele mah udah kyk lele aja, beraninya cuma sama bebek sok2an mau digayain motor balap, tambahin roda bantuan aja 1 biji, biar makin bajay

  3. 1,8 mahal banget mas boy,d tempat ane mesen,cm 700rb,model sama,bahan sama tp mungkin punya ane lbh oke jg lbh tebel x ya bahan’y,segitu seh mahal bangeeeeeeettt…….!!!!!

Comments are closed.