iklan iwb

Siapa yang yang tidak kesengsem dengan Duke series…sisupermoto hasil kolaborasi Bajaj-KTM yang disinyalir akan segera dirilis ketanah Hindustan akhir tahun ini. Bahkan…propaganda spyshoot Duke 200 telah disebar menandakan eksistensi sikuda besi tingkah selangkah lagi….

Spyshoot diupload via FB dengan nama profile KTM Duke 200. Disalah satu wall, terdapat postingan foto disertai foot note yang lumayan mengundang perhatian yakni...” Bajaj KTM Duke 200 spotted at Nagpur. Stay tuned for more pics and news…” (Bajaj KTM Duke 200 terlihat diNagpur…..). Ini berarti secara diam-diam Bajaj telah melakukan test jalan sikuda besi. Monggo perhatikan rupa body yang dekil diselimuti lumpur. Hhhmmm….offroad dimana nih motor….

Yang menarik….beda dengan spyshoot sebelumnya dimana produk nihil striping, Duke 200 terlampir komplit telah dilabur warna khas KTM Duke. Dan satu lagi mzbro!!. Ada yang tidak sama dengan versi Malaysia. Yup….Duke 200 versi tanah Hindustan dipasang mud & sari guard. Ooalahhh…jan ngelek-ngeleki. Tapi apa daya…itulah India :mrgreen: . Weleh…tinggal menunggu pukul gong brojol nih produk!. Oh iya, btw….rumor mengatakan motor akan diluncurkan tidak lama setelah Pulsar new generation dirilis November ini. Hhhmmm…mantap!!

iklan iwb

Yah…semoga setelah mengaspal diIndia BAI segera membawanya ketanah air. Estimasi banderol Rs 1,3 laks diIndia (24 jutaan rupiah)….kiranya motor ini akan laku keras jika Bajaj Indonesia berani memasang harga pada angka 30jutaan. Suspensi upside down, ban gambot, desain ala eropa serta power output mencapai 21hp…wis laris pastinya. Yo wis, kita ikuti aja perkembangan selanjutnya. Semoga berguna…..(iwb)

53 COMMENTS

  1. @ 44. Robert
    Tentang diplacement engine plus konfirmasi mengaspal ketanah air…masih belum jelas mzbro. Maklum semua masih berdasarkan pertimbangan pasar serta approval dari pihak prinsipel Bajaj India. Ditunggu saja……..

Comments are closed.