iklan iwb

Disela-sela test ride SupraX125 helm-In yang bertempat dicoffe Rolling Stone Cilandak, banyak obrolan yang kita lakukan. Mulai dari isu produk anyar hingga pernik-pernik blogsphere. Khusus untuk ATPM, segala jurus dilancarkan. Merayu, memancing hingga ngorek-ngorek keterangan satu persatu para punggawa pabrikan Honda. Gimana hasilnya??….

Tidak bergerak!! Segala informasi tertutup rapat seperti sudah didoktrin oleh manajemen atas. Yah….maklum mzbro, namanya perusahaan selalu ada etika dan aturan main yang kudu dipatuhi. Btw….pada kesempatan itu pula, IWB sempat mengangkat tema new Honda Tiger serta CS-1 yang sudah terlalu uzur dan merana penjualannya. Kendati sedikit membaik, tetap saja susah untuk tembus 2000/bulan. Boro-boro dua ribu, paling rata-rata berkisar 1200an unit. Sebuah pencapaian yang termasuk buruk buat perusahaan besar sekelas AHM. Terus gimana dong nasibnya??…

Ketika IWb tanya tentang new Tiger atau kemungkinan CS-1 direvisi?? jawabannya luar biasa bikin tidak berkutik. Maksude piye to???…yup, dijawab senyuman mzbro. Senyum yang menyiratkan teka-teki tak terpecahkan 😥 . Artinya bisa iya atau tidak. Apalagi kalau dibumbui dengan magic word dari ibu Isti (HC3 AHM)…” tunggu tanggal mainnya..” . Wis langsung klenger klepek-klepek :mrgreen: . Ilmu kanuragan tidak mempan mzbro. Lha terus apakah Honda CS-1 akan direvisi serta gimana spek detil new Tiger tahun depan??. Seperti yang IWB bilang…jawabannya cukup diplomatis yakni….” tunggu tanggal mainnya..”. Nah lho….apa tuh artinya?? berikan analisa sampeyan….. (iwb)

iklan iwb

71 COMMENTS

  1. Jika ditahun depan AHM akan merevisi CS1 dan Tiger,, siap2 aja kompetitornya bakal ‘ditekan’ sama kedua produk ini ..
    Motor Sporty yang siap mnunjukkan ‘taringnya’ .. (*mudah2an aja direvisi sama AHM nya hehhehehe …)

  2. @ 14. Hourex150L
    Iyo mzbro..sik misterius
    @ 26. mercon
    Boleh tuh idenya 😆
    @ 44. Komengtator
    Iya..ada yang mau bantu nggak jadi spy?? :mrgreen:
    @ 49. Virus
    Saya sudah sempat utarakan wacana tersebut mzbro. Semoga bisa dijadikan masukan…

  3. prediksi ane

    cs1 = body rombak, mesin blm tau
    nmp = facelift body ( coz yg skrng jelek), mesin sama
    vixion killer = motor sport baru mesin 180cc fi
    tiger = facelift body, mesin 225 setara scorpio

  4. cs1 seharusnya jgn di downgrade mesinnya sm ahm harus sama kyk mesin sonic…klu mw di jadiin ayago bagian belakang bentuknya msh honda cs1 aja tp pke lampu rem yg led..trus speedo digitalnya pertahanin…nah desain dpannya yg baru deh tampilannya…harga gmn yah?

  5. gimana kalau cs1 jadi cbr 125 aja yg dipasakan di Indonesia….?kan ada cbr 250,150 so biar lengkap cbr 125 jg ada…kerennn…

  6. bro Iwan, saya ga tau ya, tapi engko dealer ahass di depok karena saya udah langganan, katanya mekanik dia mau di training karena bulan depan mau keluar motor SP-X menambah varian baru honda (mirip” cs1 katanya) setelah keluarnya supra x helm in dan blade 2..

    bahkan saya sendiri melihat BBM di hp engko itu langsung, tapi saya tidak boleh simpan pin BB orang itu.. ckckck

    lalu saya coba tanya si engko, kebetulan saya mau beli cs1, tapi kata engko pemilik ahass langganan saya, katanya “tunggu dulu.. ada model yg mirip” cs1 yg mau dikeluarin Honda bulan depan” sambil tunjukin BBM dari AHM..

    cuma foto motor tersebut gak diijinin orang luar liat.. termasuk saya juga

  7. CS1 dilakukan perubahan aja sperti Satria FU, kita liat satria FU jalan sdiri dan penjualanx makin bnyk.

  8. wah kalo gitu sabar dulu deh beli motornya..penasaran dengan perubahan dari CS1..
    model balik ke sonic dengan mesin 150cc, tapi tanki ala kawak athlete (ga dibawah jok lagi)..mantab sepertinya..

  9. klopun cs 1 mau berubah mngkn ga terlalu banyak. ane pernah pake bbrp kali nih motor. beneran enak dan nyaman. pas bgt utk perkotaan yg dimana2 udah mulai macet. akselerasi oke. itu harus dipertahankan dan ditambah fitur lain. makin mantabs…….

  10. pengguna motor CS-1 atau di sebut “CYSERS”, , , , , CS-1 ini enak dan nyaman saat di kendarai, , , sampe sampe, , malah pgn jalan” terus, , , cocok bgt buat anak muda, dan orang tua, , , , victory CS-1, , , go HONDA

Comments are closed.