iklan iwb
Ibu Isti (HC3 AHM) memberikan kata sambutan

Menarik ketika kita berbicang-bincang dengan Ibu Isti…ibu ramah pemimpin HC3 department kala buka puasa bersama pasca test ride New Honda Blade dicafe Pisa ….

Misterius dan penuh dengan teka-teki. Ibu berjilbab yang ramah ini tidak pernah sudi mengungkapkan secara gamblang. Maklum, semua menyangkut strategy pasar mzbro. Yang menarik waktu kita singgung…benar nggak sih pemberitaan diberbagai media bahwa AHM sedang menyiapkan calon penjegal Yamaha Vixion??…

Jawabannya sekali lagi hanya senyuman dan satu ungkapan menarik dilontarkan beliau…” ibarat catur kita telah menset sedemikian rupa. Bawah sudah kita atur (bebek, matic dll)…segmen atas juga (CBR150r/250r). Nah yang tengah……tunggu tanggal mainnya..”ledek ibu Isti sambil tertawa menyisakan pertanyaan bagi kita semua para blogger. Ungkapan yang singkat…..dalam dan penuh arti…..

iklan iwb
Suasana buka puasa bersama AHM...santai dan kekeluargaan

Yah….walau tidak bisa mendapatkan informasi secara jelas, dari perbincangan diatas bisa diambil kesimpulan bahwa produk motorsport pengganjal Vixion memang sedang dipersiapkan dan hanya masalah waktu. Cuma, kapan dan seperti apa…hanya Tuhan dan para pentolan AHM yang tahu. Yo wis…mending kita pantengin aja terus kelanjutan kisah ini. Ocreee..(iwb)

58 COMMENTS

  1. kyaknya awal tahun depan deh mulai dlaksanakan tuh proyeknya

    kalo tahun sekarang kan fokus bebek 125 n Next Tiger

  2. vixion disebut giant killer, siapakah “giant” yg dibunuh vixion?
    itulah yg seharusnya balas bunuh vixion…

  3. orang2 tidak suka motor sprot honda karena alasa: mesin kasar, rantai bunyi, beda ama vixion, yang mengaum cuma kenalpotnya, rantai, bodi gak ada bunyi! dinaikin enak, mulus, jujur, ane gak suka kebut2an, naik motor juga dikisaran 70-80. beda sensasinya antara naik tiger, NMP, vixion!

  4. vixion,,motor sport cungkring,, byson cacat gitu,gede kondom drpada isi..(tang Rx king) coba NMP blm di apa2in aj udah mntep..
    AHM cuma ketawa ngeliat tagline “semakin didepan”
    apanya??! spesifik aja.. penjualan?? kepuasan?? inovasi??vitur??varian?? ‘no bro…haha..
    di GP aja,,lorenzo unstable gitu,,,
    pikir aja deh…be wise man.
    org indo,,emg paling seneng di ksh sugesti,,
    kalo nyari kualitas, pilih yg sering bikin inovasi.
    btw..
    ane pke NMP coz nyaman bawany,,anteb dah,,terserah agan mo blng apa..
    jujur aj klo mw ngebut ninin 250 jagonya,,
    Satria keren cuma kekecilan,,jd g selera,,
    vixion uda banyak yg make,,trmsuk ababil..(penrunan citra merek)

    y emg target marketny beda n positioning beda juga…saran ane pilih motor yang bikin agan nyaman aja,,

  5. WISE : JANGAN BANGGAIN MOTOR SENDIRI !!
    liat aja vixion dari tahun ke tahun grafik pembelian meningkat., dan dari dulu HONDA HANYA GOMBAL BUAT NYINGKIRIN VIXION TAPI GAK KEBUKTI., 2010 HONDA MENGELUARKAN TIGER REVO TAPI GAK BISA TUH NYINGKIRIN VIXION., JADI JANGAN MENANGIN MOTOR SENDIRI.,

    TERIMA KASIH.

Comments are closed.