iklan iwb

Tidak ada sak incrit-incrit….sebab potongan gambar kini diumbar oleh seseorang yang menamakan dirinya 2011 YZF- R15. Yup…tabir makin terbuka lebar mzbro….

Desain???…asli jempolan!. Dibalik stiryfoam, terlihat Yamaha mengadopsi dual tone colour pada salah satu varian warna red new R15. Depan merah dan….buntut putih. Aura racy langsung terpancar dari sosok kuda besi yang sebentar lagi diluncurkan ini. Spatbor menggantung ala moge… swing arm berdesain banana dengan tire hugger layaknya Byson. Hhhm…sadis nih kalau mud guard Indianya dibuang. Wis…kalau YMKI mboyong kesini, pecah sudah konsentrasi konsumen. Dijamin dan ora usah ragu-ragu buat Yamaha. Yang penting jangan over price aja :mrgreen: . Last…jika Yamaha membanderol new R15 tiga juta lebih murah dari CBR150r, apakah sudah cukup untuk menggoyang iman sampeyan?? Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

53 COMMENTS

  1. tep all new cbr 150r … perfome cbr lebijh unggul dr pada r15 …. bahkan … di india sudah pernah d bahas……sangat d sayangkn desain memang keren .. tapi perfome engine kurang sangat memuaskn…… lg jg r15 cmn buat target pasaran india saja….

    makanya pke tv cable …..
    hehehehehe

Comments are closed.