iklan iwb

Marketing dewasa ini sudah semakin pintar dan kreatif. Tidak melulu harus discount atau promo harga. Seperti yang dilakukan AHM. Mosok beli motor? diberi gratis bensin 1 tahun…piye arepe nolak??…..

Beli motor keren….mendapatkan BBM 1 tahun atau setara dengan uang 2juta rupiah. Artinya apa?? kalau dikalkulasi ulang sampeyan sama aja nebus new Honda Blade dengan harga 12,2juta rupiah. Belum lagi iming-iming satu tas ransel eksklusife serta jaket racing keren dari Honda. Ngileeer semua pastinya. Sayang program hanya diperuntukkan bagi 1000 pembeli pertama yang digelar langsung diAtrium Citos Jakarta per 6 Agustus kemarin. Hasilnya???…ngantriiiii polll!! berjubel dan banyak banget peminatnya. Bahkan ada teman IWB yang batal ikut? beli pada program tersebut. Yup…pesona new Honda Blade memang luar biasa…..

New Blade laris manis diCitos....(image courtessy gilamotor/jay)

Program bisa dikatakan smart strategy. Gaungnya sampai menjadi perbincangan dari mulut kemulut. Terbukti jatah 1000 orang yang dicanangkan nyaris tercapai. Lawong momentnya pas banget sebelum lebaran. Orang bakal berduyun-duyun beli motor anyar untuk pulang kampung. Cuma…sebagai masukan, kedepan kudu dikemas sedemikian rupa supaya biker diluar Jakarta juga bisa ikut mencicipi gurihnya promo. Sebab IWb yakin bro-bro didaerah kemarin hanya bisa ngeces nonton berita lewat dunia maya atau media lain tanpa bisa ikut berpartispasi……(iwb)

iklan iwb
Program BBM gratis 1 tahun dari New Blade (courtessy gilamotor)

51 COMMENTS

  1. whooooo…..promo menarik tuhh…iyalah jangan sekedar diskon harga doang ahhhh….gak ada nilai lebihnya …..kalu bensin….waaahhhh……ini dia baru OK….mudah-mudahan kalu ada lagi promo semacam itu di kota lain yaaaa????? ngarep.com ni…

Comments are closed.