iklan iwb

Brother…setelah melakukan cek silang kesana kemari lewat rujukan berbagai website, akhirnya memperoleh kesimpulan bahwa?spyshoot 90% sepertinya betul merupakan next Yamaha R15 (thank?U for sharing pendapat mzbro). Apalagi hal ini diperkuat oleh bocoran sebuah gambar disatu majalah bahwa R15 2011 merupakan versi mungil dari sang kakak….Yamaha R6

Seperti dilansir Motorbeam, rencana peluncuran Januari harus diundur sekitar Februari atau Maret 2011. Kuda besi yang akan diposisikan melawan eksistensi CBR150r…mendapatkan revisi total. Terutama bagian aerodinamika fin fairing yang menyerupai R6. Split seat, mesin dikelir hitam, rear fender menggantung? ala moge, LED light plus ban gambot versi FZ16. Coba cermati karet bundar yang disematkan…persis ban IRC Road Winner seperti yang diaplikasikan Honda?keCBR150r.?Bentuk gahar tidak komplit jika?tanpa dibarengi upgrade engine. Dan sepertinya hal ini dijawab oleh Yamaha lewat peningkatan power new R15 hingga 20bhp. Entah apa yang dilakukan pabrikan garputala hingga tenaga mesin meningkat drastis. Yang jelas dari desain serta mesin R15 telah meninggalkan gen Vixion. Tentu saja semua masih hasil meraba. Jadi kita buktikan sama-sama? setelah semua sudah resmi dikeluarkan oleh Yamaha. Btw menurut mzbro semua, sudah cukup ciamik tidak secara desain new R15 menantang CBR150r? monggo dishare……(iwb)

Noted : Klik untuk memperbesar

iklan iwb


51 COMMENTS

  1. Yg bilang DOHC lebih bagus dr SOHC silahkan belajar lg, gak liat All New Jazz pake SOHC? Tanya kenapa lebih powerfull ketimbang Yaris yg DOHC?

Comments are closed.