ATC 2017 : Balapan perdana, pasukan merah putih targetkan podium di Thailand !!…

12

Iwanbanaran.com – Akhirnya musim balap Asia Talent Cup (ATC) sudah tiba kangbro. Empat pebalap merah putih binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memulai persaingan ketat di musim ini melalui kompetisi antar pebalap muda berbakat Asia pada balapan perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Dan menurut informasi dari AHRT, target mereka langsung incar podium. Wihhhhh….

Persaingan untuk menduduki podium tertinggi ATC akan semakin ketat seiring kembali bergabungnya Gerry Salim dalam ajang balap bergengsi ini. Betul cak….sibonek dari Surabaya Gerry Salim akan kembali bergabung di ajang balap Asia tersebut. Bersama rekan se-Tanah Air, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah, mereka akan bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017….

Sebagai informasi….pada musim lalu, Gerry Salim telah menunjukan performa luar biasa. Selalu bertarung di barisan terdepan, Gerry Salim telah meraih beragam prestasi ATC di musim 2016 yaitu podium 2 di Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China. Prestasi ini membuat pelatih pebalap muda international, Alberto Puig, mengundang kembali Gerry Salim bergabung di ajang ATC….

Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” seru Gerry Salim. Selain Gerry, AHRT juga membawa Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah yang untuk pertama kalinya akan berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia setelah sebelumnya sukses melewati tahap seleksi ATC 2017….

Dalam tes pra musim ATC 2017 yang berlangsung pada 4-5 Maret 2017, Irfan Ardiansyah pun mampu menunjukan performanya dengan mencatatkan peningkatan demi peningkatan hingga mencatat waktu terbaik 1:47.345. Irfan beberapa kali mampu bersaing di barisan terdepan pada tes tersebut. “Saya telah menunjukan peningkatan waktu selamat tes pra musim dan waktu saya juga lebih baik dari musim lalu. Harapan saya pada seri perdana ini dapat berjuang sampai garis finish di barisan terdepan dan meraih podium untuk Indonesia,” ujar Irfan…

Berbekal pengalaman, persiapan dan tes pra musim tersebut, empat pebalap yang ditempa AHM dalam Astra Honda Racing School tersebut, diyakini akan mampu mengibarkan merah putih di laga perdana ATC 2017. “Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini, kami berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra….

Last…..seri perdana ATC akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Sirkuit Chang mempunyai panjang 4.554 Km dengan 7 kanan dan 5 kiri. Sesi latihan pada akan dimulai pada Jumat (10/3). Kualifikasi dan balap pertama pada Sabtu (11/3) dilanjutkan balap kedua pada hari minggu (12/3). Jadi cak….mulai besok kita pantengin sepak terjang mereka dalam upaya mengharumkan nama negeri ini dikancah balap Asia. Gooooooo merah putihhhh!!!! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
  • opii

    Pertamax turbo

  • opii

    Juoooos akhirnya bisa pertamax pkenya pertamax turbo haha

  • opii

    Komen dl baru baca..

  • Pawiroo

    Podium di borong

    Wedus tenann

  • Pawiroo

    Go merah putih
    Tak dukung sko kene pokok e
    bosen nyawang sales paten patenan

    Ekekeke cruuoot

  • Iskandar BA Betawi Asli

    disiarkan di tv apa om?

    • Cklick

      Kayaknya tv cable om

  • iwakbeneran

    TV ku di gerumut semut, aku arep nunggu beritane kang iwb bae

  • Sikat gigi

    bismillah semoga niat baik kalian (rider) diberikan kelancaran,tercapai tujuan dan membawa nama tanah air dengan prestasi
    tak lupa saya berterimakasih kepada honda yg berantusias mendidik rider indonesia untuk go internasional
    saya yakin potensi dunia balap dan dunia otomotif di indonesia sangat kuat

    dan saya berharap negara tercinta ini bisa bersaing di bidang otomotif (bikin produk sendiri)
    amin..

  • muji

    Amiien

  • azam

    nah tuh akur