iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cukup terkejut pakde….IWB lumayan kaget mendapatkan kiriman video dari bro Reyvin yang mengabadikan sebuah X-Max 250 warna kuning terlibat senggolan dengan salah satu biker penunggang JupiterZ di Lampung. Video yang direkam pasca kejadian mempertontonkan kedua rider penunggang X-Max 250 seperti buru-buru meninggalkan lokasi. Waaaahhh….

Sebuah video yang dikirim ke IWB menunjukkan maxi skuter Yamaha yang belum dirilis kepasar yakni X-Max250 seperti buru-buru meninggalkan lokasi pasca terjadi insiden senggolan dengan Jupiter Z. Ada empat orang yang terlihat di scene…dua orang nunggang X-Max 250 boncengan sementara JupiterZ pemudi pemudi…

Tampak dari wajah biker JupiterZ agak kesal. Sementara penunggang X-Max 250 buru-buru meninggalkan lokasi sambil berkali-kali menunjuk depan seperti memberitahukan lokasi. Mungkin doi enggan membahas insiden dipinggir jalan sebab resiko cukup besar secara status X-Max 250 sendiri masih belum masspro kangbro…

iklan iwb

Testing terus dilakukan dan jelas kehadiran maxi skuter tersebut bakal menarik banyak orang. Menurut bro Rey yang berada dilokasi….kejadian bermula karena rider X-Max 250 melaju cukup kencang. “Kang Iwan saya liat xmax 250 crash nabrak jupiter Z1 di bandar lampung. Katanya si X-Max250 nih ngebut…”seru doi. Weleh….

Last….menjadi tester memang tidak mudah. Dibutuhkan kehati-hatian sebab sekalinya mengalami insiden dipastikan produk baruk akan terekspos jelas. Untunglah X-Max250 bukan lagi produk rahasia. YIMM sudah memperkenalkan secara umum dan mulai disebar. Sampeyan bayangin wae kalau status kayak new Vixion. Iso dedel duwel ki testere :mrgreen: …..(iwb)

Video X-Max 250 terlibat senggolan dengan JupiterZ

HP klik disini

91 COMMENTS

    • Lama2 muak liat cara YIMM merekayasa promosi berbalut spyshot test jalanan..

      Liat aja besok, tester Xmax berteduh bareng tester Vixion facelift..

      Makanya penjualan Yamaha makin nyungsep, divisi pemasarannya cuma mengandalkan marketing rekayasa murahan

    • Lha kemaren2 kan suzuki juga ada ngetes jalanan dongoo. Jadi bukan cuma yamaha yang begini. Honda aja yang cemen kagak berani tes dikondisi real. Beraninya cuma ngetes dikandang. Maka itu kagak heran produknya banyak yang cacat pasca launching. Hwehwehwe.

    • hmmmm ..

      sok jaguh bikin matic gede , kalo mau honda juga bisa bikin dengan harga terjangkau , sebagai pakar otomotif saya gak yakin ini bakalan laku , secara tingkat daya beli masyarakat indonesia masih dibawah rata2 , kalo ingin laku coba harga dipatok max 20 juta saja , nah sebagai antisipasi honda nanti yg bakan bikin matic 500cc dengan harga 15 jutaan , tidak ada yg tidak mungkin kalo sudah saatnya seperti mimpi burung besi bisa terbang , nah sekarang udah lihatkan … ,?

      gimana bung .?

    • @ Pak Bambang
      Pertama, yakin nick name ente bukan nama ente yang sebenarnya
      Kedua, ente yakin XMAX ga bakalan laku dgn analisa tingkat daya beli masyarakat. Lha CBR 250RR sendiri gmn? Bukannya harga juga sangat tinggi? tapi laku juga tuh bahkan Ninin pun kalah. Terlebih infonya neh XMAX bakalan dibanderol dibawah 50 juta, lihat saja nanti pembuktiannya.
      Honda matic 500cc harga 15 jutaan? Sepertinya mimpi ente terlalu tinggi dech

    • @Pak Bambang…
      Sekali anda memang fakar otomotif sejati…hahahahaha…lucunya ga ketulungan. Lama dinanti komen fakar otomoif fenomenal yang satu ini akhirnya muncul juga.
      Lanjutkennnnn

  1. xmax 250, gagah bingit, kesannya motor horang kaya yang tujuannya buat santai di hari libur… pengen 🙁

  2. Malah fokus sama motornya..,keren!!!!!…
    Tp platnya ko item? Bodong jgn2.. Hehe…

    Smoga pengguna matik2 bongsor nantinya ga songong2.. Tetep rendah hti dan elegan!

    • Tabiat FBY mah sudah kodratnya’ songong di-jalan Pi,,, wong naik Nmax155 dah biasa bejek gas dalem2 disalip sama 150cc DOHC nguber dari belakang,,
      gag tau diri namanya kan,,
      Taulah kalo sama2 standar gag bakal mampu jabanin itu SOHC Nmax,,
      Apalagi ini Matic250cc, pasti ngebut gag karuan nantangin DOHC 2-silinder,,
      FBY mah emang gitu,
      Maksa’ orangnya,,,

    • Tapir lawan tapir=rebutan jatah nasi dedak wes ngono ae lek. Salam jos gandos sampe mbledos.

    • Iya lex, soalnya penunggang pcx motornya lemot makanya malu klo mau bejek2an dijalan lex.. Dan lagi cuma dohc hello kitty yg gak bisa ditaklukan sohc mesin tidur nmax klo sohc ahmmmpreett nya?? Lewaaatt semua lex..ekekekekekekek…

    • @alex itu karna dohc motor lu lemot, makanya jadi bahan bullyan sohc, pilih motor tu yang bener2 berkarakter mau sohc atau dohc fokus, jangan setengah2 kyk bencong ???

  3. Liat besok, bakal ada kiriman video tester xmax lagi berteduh bareng tester vixion..

    Atau bisa juga, tester xmax crash nabrak tester vixion

    Intinya yg bikin video, yg capture gambar, ya orang YIMM sendiri.. skenario disiapkan para tester sambil ngopi di warung

    Marketingnya emang dah kehabisan dana gara2 disedot ke sponsor motogp + denda KPPU.. akhirnya cara2 murahan dipake

  4. ..

    ..

    kucluk nihhh ….test ride motor mestinya nge-test moral juga tuuhh….hla kok malah kucluk jadinya

    ..

    ..

  5. Untung nyenggol produk sekandung. Nah kalo merek sebelah yg disenggol? Geger pasti wkwk Testernya kurang hati2 nih yamaho.

  6. Fifauzee February 23, 2017 at 5:27 am

    Liat besok, bakal ada kiriman video tester xmax lagi berteduh bareng tester vixion..

    Atau bisa juga, tester xmax crash nabrak tester vixion

    Intinya yg bikin video, yg capture gambar, ya orang YIMM sendiri.. skenario disiapkan para tester sambil ngopi di warung

    Marketingnya emang dah kehabisan dana gara2 disedot ke sponsor motogp + denda KPPU.. akhirnya cara2 murahan dipake

    ==============================
    Maaf nih Mas bro, kalo ente berani bilang begini, berani ente punya bukti kalo yang capture gambar, ya orang YIMM sendiri.

    Bisa tolong share buktinya?

    • Lagian nonton motogp gratis dibayarin yamaha aja kok. Masih hina2 yamaha..

      Gak paham gua.

      Yamaha udah kasih jiplakan biat cb elo blade elo beat elo kok masih sinis sama yamaha..

      Yamaha salahnya apa?

      Sohc? Galant gua juga sohc gua ok aja. R15 sohc menang disentul ekspor kemana2 touring sampai amerika.. Oke2 aja.

      Apa itu bikin cb elo getaranya ilang?

    • hei cung spyshoot berguna bagi riders yg penasaran, pencetus fakta yg datang dari rumor. ibaratnya ini obat kepo lah, justru ini bagus pengguna melek internet harus lebih tau dari pada yg buta internet. cerdas dikit lah cung

  7. Bakar!??yakin klo bukan skenario? Tapi klo xmaxnya nya di bakar lebih dramatis ,malah heboh masuk media.terkenal ms yamsha naik ,jadi..klo senggolan sma tester mtr ymh,bakar sajah

  8. udah buat pabrikan yg mau testing produk ngga usah ngibrit2 sekarang mah.
    Jaman udah beda , Go-Pro,ponsel berkamera, dll hampir semua orng punya, mau ngibrit juga pasti ke photo . jadi santay aja lah apalagi ni xmax kan udah plat testing warna hitam. Bahaya kan kalo jadi kecelakaan gara2 ngehindarin paparazzi.

  9. Skutik bobot besar dgn torsi besar tapi rem punya skutik kecil. Mulai dong mengutamakan komponen rem di atas segalanya.

    • Rem yamaha biarpun yang kaliper single piston tapi lbh pakem dari dual piston nya honda..situ mau ngelak apa??
      Faktanya begitu kok

    • Kalo honda udah terkenal ngibulnya soal rem…CBS disamain ama ABS jian ngibul banget…
      Dan sudah dr dulu rem Honda kaga ada yg pakem alias nylonongan….

  10. Sumpah norak banget cara promosi YIMMI kya gini..

    Yang kya gini gak usah di share kang! Gak ada manfaat sama sekali buat para bikers dan pembaca warung IWB
    FBY + Sales Dungu

  11. itu X-Max kan produk global, jadi komponen udah pengembangan dari produk sebelumnya keles…

    tau apa ente soal rem? soal engineering? ente insinyur kah?

    paling beli pun juga KAGAK

    PLEASE DEH!!

  12. wah gak yamahooo… gak kacunggg kacunggg mahooo,,, sama saja arogan dan suka kabur dari masalahhh… motor ngebulll,,, shock krupukkk usd tanpa merk gampang protolll,,, di bilang wajarrr…
    ya wajar meong zonkkk,,, pingson ngebulll,,, dp rp 0 ttp saja gk lakuuu…
    fby vekokkk udah makin pintarrrr(semakin kereee…)…

  13. Ganteng sekali X Max 250 apalagi yg kuning Bumblebee. First Mover pabrikan Jepang pertama membuka blue ocean Baru.

    Awas ntar ada pabrikan sayap yg siap mengekor kesuksesan X Max 250cc

  14. X Max 250 kalau parkir di parkiran 250cc bener-bener ngak malu-maluin malah yang punya sport 250 langsung memandang dan diam seribu bahasa karena saking cantik dan gambotnya nih motor, apalagi yang warna kuning sesuatu sangat eyecathing.

    • Ini segmen 250cc ngapain bawa mesin CB150R yang sebentar lagi jadi paling inferior dikelasnya setelah GSX-S150 dan New Vivion VVA technology Hadirr.

      Lagi pula ngak ngak level mana bisa mesin cb150 yang klotok-klotok diperbolehkan parkir di parkiran 250cc. Tingkatkan dulu taraf hidup elu biar bisa kebeli 250cc.

    • Mohon maaf buat cak IWB, sekadar kritik & saran.
      Sebagai pembaca setia blog IWB saya angkat jempol buat anda. Walau sering banget ada bahasa yg saya tidak pahami ( secara saya bukan orang jawa), tapi secara materi, tersampaikan dengan cara yg asik. Hingga saya bisa melihat perkembangan industri otomotif di tanah air (khususnya Sepeda motor).
      Namun tak lepas dari yg namanya manusia. Yg bersifat khilaf. Ada baiknya kita sebelum menginformasikan sesuatu dicermati dulu, apalagi jika informasi itu berasal dari luar atau bukan kita sendiri meliputnya. Ditelaah kembali kesesuaian antara informasi dan fakta yg ada… Contohnya. Seperti kiriman anda sekarang ini. Antara judul dan fakta isi video, ternyata ada ketidak sesuaian.( maklum mungkin keburu deadline. Hingga luput akan hal kecil namun signifikan)

      Semoga kritik dan saran ini bisa Cak IWB pahami.

      Saya doakan site cak IWB semakin maju dan berkembang dan semakin menambah wawasan pecinta sepeda motor di tanah air.
      Terimakasih

    • kalo fbh ada perkara gini senengnya jotos2an, gak mau diselesaikan di tempat yg kondusif, mirip kelakuan orang jaman batu

  15. Kuninggggggggg… ???????????????????????????????????????????????

    Widihhhhh…. ngalamat jadi attention center di lampu merah….

  16. Kebiasaan rider yamaha belagunya gak ketulungan…. komennya aja pada selangit
    (sorry meskipun ane tau mas iwan mantan mekanik yamaha) memang kenyataannya pada begitu mas iwan..

  17. XMAX IMHO kek mirip vultus, tp versi rampingnya, IMHO lohnya, kalo bner dijual kurang dari 50 jt saya, dengan segala hormat mau jual K45 saya hhehhe, salam dari blitar Lek Iwan

Comments are closed.